bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Trik Dalam Penempatan Garasi Yang Tepat Di Rumah

Kebanyakan rumah modern yang ada sekarang tentunya akan ada garasi di dalam rumah untuk digunakan sebagai tempat parkir kendaraan dari si pemilik rumah itu sendiri. Penempatan garasi memang tidak selalu bisa kita tempatkan di depan rumah saja. Kalau memang di depan rumah tidak memungkinkan adanya garasi, maka garasi ini bisa kita tempatkan di sisi lain yang ada di rumah tentunya.

Baca juga: Trik Memilih Bathtub Terbaik Untuk Kamar Mandi Impian

Penggunaan garasi memang dengan semakin banyaknya rumah modern menjadi satu kewajiban dan memang harus ada pada setiap rumah terutama bagi perumahan khususnya. Seperti halnya di Jakarta, garasi merupakan bagian dari rumah yang wajib ada dan tidak boleh ditinggalkan saat akan membangun sebuah rumah baru khususnya.

Ketika kita akan membuat sebuah garasi, maka memang akan ada beberapa hal yang harus kita perhatikan dalam penempatan garasi tersebut. Dalam ilmu fengshui ada beberapa faktor yang harus kita pikirkan dengan betul saat kita akan menentukan garasi kita akan kita tempatkan di bagian rumah sebelah mana. Dalam ilmu fengshui ada baiknya memang kalau garasi kita bisa membuat motor atau mobil menghadap langsung ke jalan. Dengan posisi yang seperti ini dipercaya memang akan memudahkan kita dalam hal membuat rumah menjadi aman. Berbeda halnya kalau kita menghadapkan kendaraan masuk ke arah rumah, hal ini bisa dipercaya sebagai tanda kalau keamanan dalam rumah sedang dalam ancaman. Untuk menghindari ancaman tersebut terjadi pada kita, maka kita bisa menempatkan koin pada bagian bawag kendaraan. Hal seperti ini masih dipercaya supaya kita bisa selamat dari bahaya di dalam rumah sendiri.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Bagi yang masih suka hal yang berhubungan dengan fengshui, maka berikut ini ada beberapa aturan yang harus diperhatikan saat kita akan menentukan garasi kita akan ada disebelah mana di rumah sendiri, diantaranya adalah :

Timur Merupakan Lokasi Paling Dihindari Untuk Garasi

Penempatan garasi banyak yang percaya kalau arah yang paling buruk dan kita tidak boleh menempatkan garasi tersebut pada arah ini. Kalau memang kita tidak ada arah lain dan tidak ada pilihan lain, maka untuk membuat suasana menjadi aman pada garasi, maka kita bisa menyiasatinya dengan menempatkan bentukan air pada bagian timur dari garasi tersebut. Banyak ahli fengshui memang mengatakan kalau arah timur akan merusak kesehatan dan juga akan membuat sial dari pemilik garasi tersebut. Untuk menghindarinya maka masih ada cara lain yang bisa kita gunakan yaitu dengan menutup bagian atas mobil atau kendaraan menggunakan terpal dengan warna biru.

Tenggara Juga Merupakan Arah Garasi Yang Harus Kita Hindari

Selain arah timur, tenggara juga merupakan arah yang harus kita hindari saat akan melakukan penempatan garasi di rumah. Banyak orang yang percaya kalau kita menghadapkan garasi ke arah ini akan membuat penghasilan kita akan mengalami kesulitan. Agar hal seperti itu tidak terjadi pada garasi kita, maka kita bisa menyiasatinya dengan menggunakan tempayan air yang kita tempatkan di garasi ataupun kita juga bisa menggunakan terpal biru untuk menutupi kendaraan.

Beberapa hal yang ada diatas merupakan hal yang banyak dipercaya orang yang masih percaya dengan fengshui dalam menetapkan penempatan garasi yang benar. Sebenarnya dalam menaruh garasi tidak ada aturan khusus yang mengaturnya dan bisa kita sesuaikan dengan luas dan ruangan yang bisa kita gunakan untuk garasi itu sendiri.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!