bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Penempatan Garasi Berdasarkan Kondisi Rumah

Penempatan garasi memang haruslah sesuai dengan kondisi dan konsep bangunan rumah Anda, terlebih kini bagi Anda yang tinggal di komplek perumahan tak perlu khawatir untuk memarkirkan kendaraan Anda, pasalnya hamper seluruh komplek perumahan memiliki garasi di rumahnya. Memang, kini keberadaan garasi ini cukup penting dan seakan menjadi kebutuhan pokok bagi tiap orang karena menyangkut mobilisasi yang mereka lakukan setiap harinya, terlebih bagi Anda yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan lain sebagainya. Namun bagi Anda yang ingin membuat sendiri garasi di rumah Anda, maka Anda harus memperhatikan dengan baik penempatan dari garasi itu sendiri. Dalam paham feng shui moder, setidaknya ada 8 atribut sector yang harus disesuaikan dalam pembangunan garasi di rumah.

Penempatan Garasi
Penempatan Garasi

Menurut feng shui modern, keberadaan 8 atribut tersebut dapat digunakan untuk mendirikan bangunan dan pastinya penempatan garasi ini sendiri, sedangkan mobil atau motor yang diparkir menghadap pada arah jalan akan memberikan penjagaan yang lebih terhadap rumah yang dihuni tersebut. Maka feng shui modern juga mengatakan bahwa kendaraan yang diparkir menghadap kea rah rumah justru akan mendatangkan ancaman yang berbahaya. Tetapi Anda tak perlu khawatir, bahaya tersebut tidak akan terjadi jika di dalam mobil Anda diletakkan koin ataupun symbol barang-barang lain yang berharga. Hal tersebut dikarenakan feng shui mempercayai bahwa mobil ataupun motor merupakan symbol dari macan. Sedangkan macan itu sendiri memberi arti penjagaan. Anda pun dapat mengaplikasikan feng shui tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Penempatan Garasi
Penempatan Garasi

Baca juga: Cara Ini Bisa Mencegah Rumah Lembab dan Pengap



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Dipercaya bahwa feng shui ini memang dapat memberikan keberuntungan sehingga Anda dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan Anda dalam membangun rumah. Adapun 8 atribut yang merupakan atribut sector untuk mendirikan bangunan dan juga penempatan garasi salah sataunya adalah lokasi yang sesuai dengan atribut ini adalah timur. Ketika Anda menempatkannya di sebelah timur, maka Anda menghancurkan unsur kayu dan kesehatan. Maka untuk menanggulanginya, Anda dapat meletakkan bentukan air pada sector timur yang berada di dekat garasi tersebut, lalu Anda juga dapat menutup mobil Anda dengan menggunakan terpal berwarna biru. Lalu yang kedua adalah pada sector tenggara akan memberikan kehancuran pada keberuntungan Anda, seperti Anda akan kesulitan untuk mendapatkan uang dan keberuntungan lainnya.

Untuk membuat keberuntungan tetap ada di pihak Anda, maka Anda pun juga harus menutup mobil Anda dengan menggunakan terpal berwarna biru. Selain itu, Anda dapat pula meletakkan tempayan yang berisi air pada sector tenggara tersebut. Maka dengan begitu meskipun penempatan garasi Anda berada di sector tenggara, keberuntungan tidak akan jauh dari Anda dan tetap dekat dengan diri Anda seperti sedia kala, atau justru lebih banyak keberuntungan yang datang kepada Anda dibandingkan dengan keberuntungan sebelumnya.

Dalam memilih penempatan garasi yang sesuai dengan feng shui modern ini, Anda lebih baik untuk bertanya dan berkonsultasi kepada ahlinya. Hal tersebut akan lebih mudah untuk membantu Anda dalam menentukan apakah Anda akan menempatkan di sisi timur atau sisi tenggara serta memberikan hal lainnya yang perlu Anda lakukan dan tidak. Memang tidak semua percaya akan feng shui ini, tetapi karena dipercaya bahwa feng shui dapat mendatangkan keberuntungan bagi yang menjalankannya, sehingga paham feng shui ini sendiri masih terus diyakini kebenarannya, meskipun hanya beberapa orang saja.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!