bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Perbedaan Tipe Rumah Jaman Sekarang dengan Dulu

Perbedaan Tipe Rumah Jaman Sekarang dengan Dulu – Sekarang ini desain rumah mengikuti perkembangan zaman. Bila dulu orang-orang menggunakan gaya dari zaman Belanda, sekarang ini, dengan perkembangan zaman, maka selera orangpun menjadi berubah. Sekarang ini banyak tipe rumah jaman sekarang yang dibuat lebih berbeda dan lebih modern.

Perbedaan Tipe Rumah Jaman Sekarang dengan Dulu
Perbedaan Tipe Rumah Jaman Sekarang dengan Dulu

Hal inilah yang kemudian menjadikan beberapa orang lebih fokus terhadap pilihannya masing – masing. Untuk mereka yang lahir di tahun yang lalu, pastilah mereka lebih suka dengan model rumah klasik dengan segala macam ciri khasnya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Perbedaan Tipe Rumah Jaman Sekarang dengan Dulu
Perbedaan Tipe Rumah Jaman Sekarang dengan Dulu

Baca juga: Gambar Interior Rumah Type 60 Minimalis

Berbeda lagi dengan orang jaman sekarang, pastilah mereka lebih suka dengan berbagai macam pilihan tipe rumah jaman sekarang yang beraneka ragam. Karena mereka berpikir bahwa rumah jaman sekarang itu adalah rumah yang paling tepat untuk mengikuti semua perkembangan yang ada. Sehingga, tak heran jika banyak orang lebih memilih untuk menggunakan rumah dengan model yang terbaru, yaitu rumah minimalis.

Perbedaan Tipe Rumah Jaman Sekarang dengan Dulu

Bila dulu itu rumah hanya digunakan sebagai tempat untuk beristirahat yang nyaman dan sifatnya pribadi. Sehingga, dilihat dari desainnya, rumah di jaman dulu itu lebih identic dengan atap berbentuk segitiga dan menjulang tinggi, juga mempunyai halaman luas, dan plagon yang tidak begitu tinggi, dan Cuma terdapat 1 lantai saja.

Sementara bila dibangun 2 lantai, maka ini hanyalah untuk para konglomerat saja. Karena dulu, tipe mediterania itu hanya mempunyai garis lengkung yang diminati oleh para masyarakat. Sekarang ini, rumah dengan 2 lantai adalah hal yang biasa. Hal tersebut dikarenakan lahan yang makin sempit dan semuanya serba mahal, hal tersebut memaksa beberapa orang untuk memutar otak agar bisa memiliki sebuah rumah yang pas dengan jumlah penghuninya.

Namun, sekarang ini, lahan di daerah perkotaan pun menjadi semakin mahal dan sempit. Karena itulah, sekarang ini banyak orang di kota yang memanfaatkan lahannya digunakan untuk usaha dibandingkan dengan membuat sebuah perkarangan yang luas. Jadi, misalkan ada lahan lebih, biasanya digunakan untuk parkirnya saja.

Rumah minimalis kini menjadi sebuah rumah primadona bagi masyarakat yang memiliki aksen bergaris lurus dibandingkan garis lengkung, akan tetapi tetap bentuknya cukup mewah. Disamping dengan material dan desainnya yang modern, sekarang ini banyak orang lebih suka rumah yang memiliki banyak fungsi.

Beberapa rumah saat ini banyak yang menggunakannya sebagai rumah toko, untuk rumah kantor, namun tetap dengan menggunakan tampilan yang lebih minimalis. Tentu saja hal inilah yang kemudian membedakan antara tipe rumah jaman sekarang dengan rumah jaman dulu.

Rumah jaman dulu itu selalu identic dengan ciri khasnya tersendiri yang unik-unik. Ini berbeda sekali dengan rumah jaman sekarang yang selalu dilengkapi dengan varian model yang menarik dan juga simple, tapi menawan. Maka dari itulah, bila Anda tertarik dengan model rumah jaman sekarang, maka buatlah rumah tersebut menajdi lebih nyata dan lebih fungsional.

Seperti yang Anda ketahui bahwa sekarang ini semuanya serba mahal, sehingga, ANda harus bisa memaksimalkan yang Anda punya saat ini. Jadi, kami tekankan lagi, karena sekarang ini semuanya serba mahal, hal ini membuat beberapa orang lebih suka menciptakan rumah yang punya banyak fungsi, yang meliputi seperti untuk berjualan sekaligus mencari uang dan bisa juga digunakan untuk rumah kos, dan beberapa fungsi rumah yang lainnya. Jadi, manakah pilihan Anda? Apakah Anda lebih suka rumah jaman sekarang ataukah rumah jaman dulu?

 

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!