bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Pilihan Desain Tempat Tidur Yang Keren

Bosan dengan desain tempat tidur kebanyakan sekarang ini, maka tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan desain untuk tempat tidur yang unik dan berbeda dengan kebanyakan tempat tidur yang ada sekarang ini. Saat ini sudah banyak sekali ide dalam mendesain tempat tidur menjadi menarik yang bisa kita gunakan. Dengan desain dari tempat tidur berbeda, maka kita pun sama sekali tidak akan merasa bosan selama ada di dalam tempat tidur sendiri. jadi, yang sudah mulai bosan dengan suasana tempat tidurnya, maka berikut ini ada 4 pilihan dari desan untuk tempat tidur yang bisa kita gunakan dan pilih, diantaranya adalah :

4 Pilihan Desain Tempat Tidur Yang Keren Dan Beda Dengan Yang Lainnya
4 Pilihan Desain Tempat Tidur Yang Keren Dan Beda Dengan Yang Lainnya

Baca Juga : 4 Ide Desain Kamar Mandi 1 x 2 Supaya Terlihat Luas

4 Pilihan Desain Tempat Tidur Yang Keren Dan Beda Dengan Yang Lainnya
4 Pilihan Desain Tempat Tidur Yang Keren Dan Beda Dengan Yang Lainnya

Desain Tempat Tidur Dengan Gaya Minimalis Konsep Melayang.

Pilihan desain tempat tidur yang pertama adalah pemilihan tempat tidur dengan gaya minimalis yang menggunakan konsep melayang. Dengan menggunakan tempat tidur minimalis, bukan berarti kita tidak akan bisa mendapatkan kesan tempat tidur yang nyaman dan juga menawan.

Salah satu ide dalam membuat tempat tidur menjadi lebih unik dan menarik adalah dengan meniadakan kaki untuk tempat tidur. dengan tidak adanya kaki pada tempat tidur, maka akan memberikan kesan tempat tidur yang akan melayang. Untuk membuat kesan melayang ini semakin kental, maka kita bisa menambahkan pencahayaan pada bagian bawah dari tempat tidur tersebut.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Yang menjadi perhatian kita saat akan menggunakan tempat tidur melayang ini adalah pemilihan bahan kayu dengan benar. Bahan kayu yang akan digunakan untuk tempat tidur haruslah bahan kayu yang kuat untuk menopang berat dari tempat tidur kita tersebut. Dengan bahan kayu yang tepat, maka kita akan bisa mendapatkan tempat tidur melayang sesuai dengan apa yang kita mau.

Desain Tempat Tidur Minimalis Dengan Konsep Bentuk Lengkung.

Konsep dan desain tempat tidur kedua adalah tempat tidur minimalis yang menggunakan bentuk melengkung. Dengan membuat bentuk tempat tidur asimetrik, maka akan memberikan kesan kamar yang sama sekali tidak membosankan dan membuat kita juga lebih betah di kamar sendiri.

Salah satu bentuk tempat tidur yang unik dan tidak membosankan adalah dengan menggunakan tempat tidur bentuk melengkung. Dengan menggunakan tempat tidur asimetrik bentuk lengkung yang seimbang, maka akan memberikan kesan tempat tidur dan kamar yang menjadi lebih unik dan juga menyenangkan.

Untuk bentuk tempat tidur melengkung ini memang hanya bisa kita terapkan pada bagian headboard tempat tidur. nantinya dengan bagian melengkung ini akan memberikan kesan tempat tidur yang lebih dinamis dan juga modern. Kesan murah dan hemat juga akan bisa kita dapatkan dengan menggunakan bentuk tempat tidur melengkung ini.

Desain Tempat Tidur Minimalis Dengan Menggunakan Konsep Bentuk Melingkar.

Desain tempat tidur yang ketiga adalah tempat tidur dengan konsep bentuk melingkar.  Untuk penggunaan tempat tidur bentuk ini akan sangat cocok bagi kita yang mempunyai kamar luas. Jadi, kita akan bisa menerapkan dan menggunakan tempat tidur bentuk melingkar ini di dalam kamar tidur tersebut.

Desain Tempat Tidur Yang Menggunakan Frame Hitam.

Bagi yang suka dengan desain tempat tidur menggunakan tralis, maka memilih menggunakan frame tempat tidur dengan warna hitam akan menjadi pilihan yang tepat untuk kita gunakan. Penggunaan warna hitam pada frame tempat tidur akan membuat suasana dalam kamar menjadi lebih mewah dan elegan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!