bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

 Pilihan Motif Lantai Kamar Mandi Yang Membuat Kita Bisa Kagum

Pemilihan motif lantai kamar mandi akan mempengaruhi keindahan dan kenyamanan di dalam menggunakan kamar mandi. Untuk lantai kamar mandi memang menjadi bagian yang akan membuat kamar mandi menjadi nyaman. Maka dari itu, ketika kita ingin mendapatkan kenyamanan pastinya kita pun ingin menggunakan model dan juga bahan indah untuk lantai kamar mandi tersebut.

4 Pilihan Motif Lantai Kamar Mandi Yang Membuat Kita Bisa Kagum
4 Pilihan Motif Lantai Kamar Mandi Yang Membuat Kita Bisa Kagum

Baca Juga : Kreasi Hiasan Dinding

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
4 Pilihan Motif Lantai Kamar Mandi Yang Membuat Kita Bisa Kagum
4 Pilihan Motif Lantai Kamar Mandi Yang Membuat Kita Bisa Kagum

Ada banyak sebenarnya motif untuk lantai kamar mandi yang bisa kita gunakan. Motif untuk lantai kamar mandi kita bisa sesuaikan dengan apa yang kita ingin ada pada lantai kamar mandi tersebut. Agar tidak terlalu membuat kita pusing, maka berikut ini ada 4 model dari lantai kamar mandi yang membuat kita bisa kagum maksimal, diantaranya adalah :

Penggunaan Motif Mozaik Yang Membuat Tampilan Lantai Kamar Mandi Semakin Unik.

Motif lantai kamar mandi yang pertama adalah yang menggunakan desain mozaik pada desain lantai kamar mandi. Penggunaan mozaik sebagai model lantai kamar mandi memang sedang banyak digunakan orang dan bahkan menjadi tren sekarang ini.

Dengan menggunakan desain mozaik yang menggabungkan warna netral tentunya akan memberikan kesan lantai kamar mandi yang hangat dan juga unik. Kalau memang kita tidak suka hal yang unik dengan mozaik ini, maka kita bisa menggunakan kombinasi warna untuk lantai kamar mandi dari warna hitam dan juga putih.

Penggunaan Lantai Dari Bahan Kayu Untuk Kamar Mandi.

Model motif lantai kamar mandi yang kedua adalah yang menggunakan bahan kayu sebagai bahan utama lantai kamar mandi. Dengan menggunakan kayu sebagai bahan lantai kamar mandi, maka kita akan mendapatkan kesan kamar mandi yang hangat, elegan dan juga unik nantinya.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Selain memang unik dan juga hangat, penggunaan kayu sebagai lantai kamar mandi juga akan memberikan kesan yang tidak mudah kotor kalau kita bandingkan dengan kita menggunakan lantai kamar mandi berwarna putih. Kayu juga akan memberikan kesan lantai kamar mandi etnik dan juga lebih alami juga.

Penggunaan Diamond Tiles Untuk Bagian Lantai Kamar Mandi.

Pilihan motif lantai kamar mandi yang ketiga adalah yang menggunakan motif diamond tiles. Bosan dengan model lantai kamar mandi yang selalu kotak dan juga banyak yang menggunakan motif persegi, maka sudah seharunya kita berubah dengan menggunakan bentuk lantai kamar mandi yang unik dan berbeda dibandingkan dengan bentuk lantai kamar mandi yang sedang ada ini.

Untuk bisa menggunakan motif diamondi tiles pada lantai kamar mandi sudah sangat mudah kita lakukan. Jadi kita tidak perlu khawatir kalau kita ingin menggunakan model dan juga motif untuk lantai kamar mandi yang satu ini. Kalau dari segala hal memang menggunakan model lantai kamar mandi ini merupakan pilihan terbaik yang bisa kita gunakan.

Menggunakan Motif Anyaman Yang Membuat Kamar Menjadi Semakin Nyaman.

Pilihan motif lantai kamar mandi yang terakhir adalah yang menggunakan model anyaman pada lantai kamar mandinya. Anyaman ini akan memberikan kesan unik pada lantai kamar mandi kita.

Penggunaan anyaman sebagai model lantai kamar mandi sudah banyak kita temukan pada lantai kamar mandi dengan gaya barat sekarang ini. Penggunaan anyaman ini merupakan salah satu pilihan untuk lantai kamar mandi yang unik dan juga modern. Jadi kita pun tidak akan melihat lantai kamar mandi yang sama dan selalu membosankan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!