bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Mau Pindah Rumah? Simak ini dulu!

Mau Pindah Rumah? Simak ini dulu – Saat Anda ingin mencoba untuk pindah rumah, maka pastikan bahwa Anda telah memahami beberapa hal di bawah ini lebih dulu! Karena saat Anda akan melakukan pindah, otomatis akan ada banyak hal baru yang akan Anda alami. Maka dari itulah, sebaiknya simak ini dulu jika akan berpindah ke tempat baru, antara lain:

Pindah Rumah
Pindah Rumah

Baca juga: Sebenarnya Menciptakan Desain Rumah Impian itu Mudah!

Pindah Rumah
Pindah Rumah

Buat Identitas Diri Lebih Dulu!

Sesudah Anda menyesuaikan hati Anda dengan bentuk rumah baru Anda dengan kondisi lingkungan baru di sekitar rumah Anda, maka kini saatnya Anda untuk menciptakan identitas diri Anda tersebut ke dalam rumah Anda. Akan lebih baik bila Anda menghadirkan sebuah identitas diri ke dalam rumah baru Anda tersebut.

Identitas diri ini dapat diaplikasikan dengan cara pemilihan konsep desain interior yang ada di rumah baru Anda tersebut. Bila Anda adalah pribadi yang suka sekali dengan hal-hal yang berbau kesederhanaan, maka desain scandinavian ini cocok sekali untuk desain rumah Anda tersebut. Namun, bila Anda lebih suka dengan berbagai macam benda dekoratif yang menarik dan unik, maka Anda bisa menggunakan gaya kontemporer ke dalam rumah Anda sebagai pilihan yang paling jitu dan tepat untuk Anda.

Pilih 1 Ruang Favorit Anda!

Membuat semua bagian ruangan terlihat sama bagusnya itu penting sekali dan harus benar-benar Anda lakukan! Namun, bila secara keseluruhan ruangannya itu desainnya adalah sama, maka tidak akan ada yang namanya point of view dari ruangan rumah Anda tersebut. Maka dari itulah, sebaiknya siapkan sebuah ruangan yang menjadi ruang favorit Anda tersebut.

Caranya, cukup letakkan sejumlah benda dekoratif ke dalam ruangan favorit Anda tersebut. Sehingga, Anda bisa menjadikan ruangan tersebut menjadi berbeda dari ruangan yang lainnya. Dari sinilah timbul sebuah ciri khas tersendiri dari ruangan favorit yang Anda ciptakan tersebut. Namun, bila Anda suka sekali memasak di dapur, maka sebaiknya beri perhatian lebih pada ruang dapur Anda tersebut!

Caranya, cukup desain dan letakkan sejumlah benda dekoratif yang lebih fungsional ke dalam rumah Anda tersebut. Sehingga, bisa membaut kegiatan dan kinerja dapur semakin lebih terdukung. Misalnya saja dengan menambahkan sebuah lampu bohlam industrial tepat di atas dapur, dll. Sehingga, ruangan dapur ini bisa menjadi ruangan favorit Anda yang akan benar-benar memanjakan Anda ketika sedang memasak di rumah.

Dengan mempersiapkan beberapa hal di atas, kini Anda telah siap untuk pindah rumah. Karena, bila Anda tidak mempersiapkan sebelumnya, tentu saja Anda akan mengalami efek down syndrom yang dihasilkan oleh rumah baru Anda tersebut. Dimana yang awalnya ada menjadi tidak ada. Kadang kala ada juga rasa yang hilang yang tidak ditemukan di rumah baru Anda.

Maka dari itulah, agar Anda merasa nyaman di dalam rumah dan merasa bahwa rumah Anda tersebut adalah surga dunia Anda, maka ciptakan rumah senyaman mungkin sebelum akhirnya Anda akan melakukan pindah rumah. Barulah setelah semua persiapan tersebut benar-benar disiapkan, maka selanjutnya Anda tinggal mempersiapkan beberapa barang yang akan Anda bawa ke rumah baru Anda tersebut.

Tentunya pindah rumah itu tidak sesimple yang Anda kira. Ada beberapa hal yang harus Anda pahami sebelum akhirnya Anda benar-benar melakukannya itu. Maka dari itulah, sebelum Anda benar-benar pindah, sebaiknya simak dan pahami ulasan kami di atas. Barulah Anda akan siap dengan rumah baru Anda tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!