bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

DIY Pohon Natal dari Stik Es Krim yang Lucu

DIY Pohon Natal dari Stik Es Krim yang Lucu – Sebentar lagi adalah hari Natal. Sudahkah Anda memiliki pohon natal di rumah? Jika belum kini saatnya Anda mencoba membuat sebuah pohon natal dari stik es krim agar nantinya susana natal menjadi terasa lebih hangat. Sebagai dekorasi untuk pertama kali, Anda bisa menggantungnya tepat di atas tembok memakai bantuan dari stik es krim. Seperti apakah caranya? Simak ulasannya di bawah ini!

Pohon Natal dari Stik Es Krim
Pohon Natal dari Stik Es Krim

Baca juga: Desain Casa Ijburg untuk Rumah 2 Tingkat yang Unik

Pohon Natal dari Stik Es Krim
Pohon Natal dari Stik Es Krim

Bahan-Bahan Membuat Pohon Natal dari Stik Es Krim

  • Lem tembak.
  • Stik es krim.
  • Pernak-pernik.
  • Cat air atau bisa juga dengan menggunakan cat akrilik.

Cara Membuat Pohon Natal dari Stik Es Krim

Sejumlah bahan-bahan itu sangat mudah sekali didapatkan, bukan? Maka dari itulah, jika Anda sudah menyiapkan semuanya, maka segera saja lakukan beberapa cara membuat pohon natal dari stik es krim di bawah ini:

  1. Warnai bagian dari stik es krim menggunakan warna hijau atau dengan menggunakan warna apa saja yang Anda suka. Bila sudah, potong bagian stik es krimnya dengan ukuran panjang yang tidak sama. Karena nantinya yang akan Anda buat adalah sebuah pohon natal.
  2. Pakai penggaris supaya nantinya Anda bisa mendapat ukuran yang pas.
  3. Selanjutnya, jika sudah mendapatkan ukuran yang pas dan tepat, maka Anda bisa segera memotong bagian stik es krim ini menggunakan bantuan dari cutter.
  4. Bila sudah, segera saja gabungkan pemakaian stik es krim yang lain. Namun, jangan lupa untuk memasang sebuah tali. Bisa memakai tali yang umumnya digunakan untuk menggantung sebuah lembaran foto. Namun, bisa juga memakai bantuan dari tali benang.
  5. Kemudian, segera satukan bagian ini memakai lem tembak.
  6. Selanjutnya, tugas Anda adalah segera pasang stiker pernak-perniknya. Anda bisa mendapat bagian ini dari toko kerajinan online, toko buku, dan juga toko kerajinan offline, beserta di sekitar mini market yang paling dekat di rumah Anda. Karena memang pada kenyataannya, stiker ini mudah sekali didapat.
  7. Bila perlu, tambahkan pula sebuah aksesoris yang lainnya, yang bukan dari stiker.
  8. Cara untuk menempelkannya sangat mudah! Cukup rekatkan memakai bantuan dari lem tembak.
  9. Nah, kini pohon natal dari stik es krim yang imut sudah siap Anda gantung dimana saja Anda ingin menaruhnya.

Apakah Anda ingin menciptakan kreasi yang lainnya? Sebenarnya tidak masalah jika Anda ingin membuat kreasi yang lain. Anda bisa mengganti bagian dari pernak-perniknya memakai pom-pom atau menggunakan jenis pernak-pernik yang lain. Semuanya itu bisa disesuaikan terhadap selera dan juga kreatifitas Anda sendiri.

Yang pasti, apapun pilihan Anda, jadikan hari Natal kali ini menjadi sebuah moment yang tidak terlupakan dengan cara menghadirkan suasana hangat di dalamnya. Cara untuk menghadirkan suasana hangat ini cukup mudah! Anda hanya perlu mendekorasi rumah Anda dengan tambahan beberapa aksesoris yang dapat membuat suasana natal menjadi semakin lebih meriah.

Meskipun dengan budget terbatas, kini Anda pun tidak perlu takut bila tidak dapat menghadirkan pohon natal di rumah. Karena dengan adanya ide kreasi sendiri membuat sebuah pohon natal dari stik es krim inilah yang nantinya akan membantu Anda untuk mendapatkan sebuah pohon natal yang mudah yang bisa membantu Anda untuk menciptakan moment yang menggembirakan di hari Natal.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!