bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Menjadikan Posisi Rumah jadi Hoki Khas Fengshui

Cara Menjadikan Posisi Rumah jadi Hoki Khas Fengshui – Fengshui adalah salah satu ilmu yang sudah cukup lama dipercaya kebanyakan orang ketika akan membeli sebuah rumah atau membangun sebuah rumah. Banyak orang mencari cara menjadikan posisi rumah jadi hoki khas Fengshui ini karena memang kebanyakan rumah ala Fengshui ini benar-benar memberikan hoki bagi pemilik rumah.

Posisi Rumah
Posisi Rumah

Baca juga: Cara Jitu Memanfaatkan Kopi dan Teh untuk Pewarna Tirai

Posisi Rumah
Posisi Rumah

Yang pasti, rumah yang dibangun menggunakan ilmu Fengshui ini yang baik adalah yang tidak punya energi buruk dan kekurangan. Dimana dalam bahasa sana ini energi buruk dinamakan sebagai Sha Chi. Sedangkan kekurangan dinamakan sebagai Si Chi. Ketika Anda akan memilih sebuah tempat tinggal, sebaiknya perhatikan dulu apakah lokasi rumah Anda berada dalam jalan cul de sac? Yaitu rumah yang dekat dengan rel kereta api.

Dimana kata dekat disini sebenanrya sifatnya adalah relatif. Maka dari itulah, agar tahu dimana letak baik dan buruk dari sebuah rumah didasarkan pada fengshuinya, sebaiknya Anda mengundang ahli yang memang berpengalaman dalam melihat kondisi rumah berdasarkan fengshui. Dalam hal ini, rumah yang dekat dengan area rel kereta api itu dianggap punya energi buruk banyak sekali. Sehingga, hal ini menjadi sulit untuk megatasinya.

Sehingga, jika tinggal di sebuah rumah yang dekat dengan rel kereta api dengan energi buruk yang banyak, sebaiknya bentengi saja rumah Anda tersebut dari energi negatif yang ada. Caranya adalah sebagai berikut ini!



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
  1. Sebaiknya pasang dibagian sound proof yang terdapat di bagian dinding luar rumah. Misalnya saja dengan menambahkan sebuah pelapis yang berasal dari lembaran polyurethane yang berguna untuk membatasi bagian rumah yang suaranya berisik yang dihasilkan oleh kereta api.
  2. Tanami halaman rumah dengan sejumlah tanaman hijau di sepanjang tahun yang digunakan sebagai benteng visual sehingga rumah bisa terlindung dari kereta api.
  3. Ada baiknya jika rumah Anda berada dekat dengan rel kereta api, maka pasang saja cermit tepat pada dinding rumah yang menghadap ke bagian arah rel kereta api.
  4. Sebaiknya tempatkan kamar yang jauh dari bagian rel kereta api.
  5. Akan lebih baik jika Anda harusfokus untuk menciptakan energi yang positif di dalam rumah. Sehingga, energi negatif yang berasal dari luar rumah bisa ditangkal dengan baik.

Boleh percaya atau tidak, teori tentang cara menjadikan posisi rumah jadi hoki khas Fengshui ini ternyata ada benarnya juga. Hanya saja, cara untuk mensiasati area rumah yang kurang hoki berdasarkan pada Fengshui ini tetap saja harus didasarkanpada keberuntungan Anda sepanjang tahun. Sehingga, Anda bisa mempunyai rumah yang aman dan nyaman.

Tak hanya itu saja, salah satu cara menjadikan posisi rumah jadi hoki ini adalah cukup dengan menata halaman dengan baik. Caranya cukup letakkan air mancur di halaman rumah agar nantinya halaman rumah bisa timbul sebuah energi yang positif di dalam rumah.

Selain itu, ada baiknya juga bila Anda menciptakan sebuah pathway melengkung. Jadi, jangan lurus. Pathway ini dibuat dari arah pintu pagar sampai dengan pintu rumah. Cara ini cukup ampuh untuk menangkal adanya energi negatif yang masuk ke dalam rumah. Tak hanya itu saja, ternyata pintu rumah yang berwarna merah itu juga baik. Karena bisa memberikan energi yang positif ke dalam ruangan yang ada di rumah.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!