bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Prediksi Tren Interior Dapur Untuk Tahun 2018

Dapur menjadi salah satu ruangan dalam rumah yang paling banyak digunakan. Saat ini penggunaan dapur bukan hanya digunakan sebagai tempat memasak saja. Namun, dapur juga bisa digunakan sebagai salah satu ruangan favorit untuk kumpul keluarga. Agar kita juga semakin nyaman dalam menggunakan dapur tersebut, maka tidak ada salahnya juga mengikuti tren interior dapur untuk tahun 2018.

4 Prediksi Tren Interior Dapur Untuk Tahun 2018
4 Prediksi Tren Interior Dapur Untuk Tahun 2018

Baca Juga : Pilihan Motif Lantai Kamar Mandi Yang Membuat Kita Bisa Kagum

4 Prediksi Tren Interior Dapur Untuk Tahun 2018
4 Prediksi Tren Interior Dapur Untuk Tahun 2018

Mengikuti tren untuk interior dapur zaman sekarang memang akan membuat dapur kita tampak lebih modern nantinya. Berikut ini ada 4 prediksi interior dari dapur yang akan banyak digunakan terutama pada tahun 2018 ini, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Interior Dapur Yang Ada Backsplashnya Dan Dipadukan Dengan Penggunaan Batu Bata Putih.

Tren interior dapur tahun 2018 pertama adalah dapur yang ada backsplashnya dan juga menggunakan batu bata putih sebagai bagian dari dapur. Ketika dapur mempunyai area backsplash, maka hal ini akan mencegah dapur yang akan terlalu terlihat kotor dan menghindari saus dan juga bahan lain untuk memasak mengotori dapur.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Maka dari itu, area backsplash yang ada di dapur dibuat dari bahan keramik ataupun bahan lainnya yang mempunyai tekstur licin. Dengan cara ini, maka noda masakan di dapur akan lebih mudah untuk dibersihkan. Namun, untuk tren penggunaan backsplash pada tahun 2018 ini akan lebih banyak yang menggunakan bahan batu bata putih. Dengan warna putih, maka akan memberikan kesan hangat dan juga elegan di dapur kita.

Interior Dapur Yang Menggunakan Meja Dan Tempat Cuci Piring Yang Saling Terintegrasi.

Tren interior dapur yang kedua adalah dapur yang menggunakan meja dan juga tempat cuci piring yang saling terintegrasi. Pada tahun 2018 ini meja makan dan juga tempat cuci piring yang nyambung akan banyak digunakan pada interior dapur sekarang ini. Dengan kita menggunakan meja dan ruang cuci piring yang menyambung, maka akan sangat mudah dalam membantu kita menyajikan makanan dan juga mencuci piring yang sudah kotor. Interior dapur seperti ini dianggap lebih hemat tempat di dalam dapur dan juga akan memberikan kesan sederhana pada dapur tersebut.

Interior Dapur Yang Menggunakan Meja Tipis.

Prediksi tren interior dapur yang selanjutnya adalah menggunakan meja tipis yang kita gunakan pada dapur tersebut. Meja tipis akan banyak digunakan pada dapur tahun 2018 memang bukan tanpa alasan yang jelas. Meja tipis yang mempunyai bentuk ramping dan juga elegan memang menjadi alasan banyak orang yang menggunakannya pada bagian dapur. Desain yang tipis untuk meja ini akan sangat cocok kalau digunakan pada dapur dengan gaya yang lebih minimalis dan juga elegan. Kalau memang kita akan menggunakan meja tipis untuk dapur, maka pilihlah kualitas bahan untuk meja yang bagus agar tidak mudah pecah dan juga rusak.

Interioe Dapur Dengan Gaya Yang Tertutup.

Tren interior dapur tahun 2018 terakhir adalah yang menggunakan desain dan gaya tertutup untuk dapurnya. Dengan menggunakan interior tertutup untuk dapur, maka letak dapur ini akan berbeda dan dipisahkan dengan ruangan lainnya di dalam rumah. Untuk bisa masuk ke dalam dapur, maka kita harus melewati lorong ataupun membuka pintu untuk dapur lebih dulu. Di dalam dapur tersebut nantinya akan ada tembok yang akan menjadi pemisah antara dapur dengan ruangan lainnya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!