bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Rahasia Interior Ruang Tamu Yang Jarang Diketahui

Rahasia Interior Ruang Tamu Yang Jarang Diketahui – Ruang tamu merupakan salah satu bagian ruangan di dalam rumah yang penting, sebab ruang tamu menjadi ruang pertama yang akan di lihat saat seseorang memasuki rumah anda.

Rahasia Interior Ruang Tamu Yang Jarang Diketahui
Rahasia Interior Ruang Tamu Yang Jarang Diketahui
Rahasia Interior Ruang Tamu Yang Jarang Diketahui 2
Rahasia Interior Ruang Tamu Yang Jarang Diketahui 2

Walau menjadi sebuah ruangan terpenting, namun pada kenyataannya masih banyak yang kebingungan bagaimana mendekorasi ruangan tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Rahasia Interior Ruang Tamu Yang Jarang Diketahui 2
Rahasia Interior Ruang Tamu Yang Jarang Diketahui 2
Rahasia Interior Ruang Tamu Yang Jarang Diketahui
Rahasia Interior Ruang Tamu Yang Jarang Diketahui

Karena itulah pada kesempatan kali ini kreasirumah.net akan mengulas apa saja rahasia dari ruang tamu yang masih belum banyak diketahui banyak orang.

Ada tiga bahasan yang akan kami ulas kali ini yaitu rahasia terbesar dalam mendekorasi ruang tamu, cara dekorasi ruang tamu yang paling benar dan juga mendapatkan ruang tamu yang nyaman untuk anda dan keluarga serta tamu yang berkunjung ke rumah anda.

Baca Juga: Tips dan Trik Menambahkan Warna Ruangan Tanpa Memakai Wallpaper atau Cat

Usia akan berpengaruh pada dekorasi ruang tamu

Meski terdengar agak sedikit aneh, namun pada kenyataannya usia memang berpengaruh terhadap dekorasi ruang tamu.

Hal ini disebabkan adanya gaya yang berbeda – beda pada setia dekadenya dan anda bisa coba memperhatikan selera anda dari sisi yang berbeda.

Biasanya pada usia sekitar 20 tahun, maka hal utama yang menjadi pertimbangan dalam dekorasi ruang tamu adalah anggaran.

Namun saat masuk ke usia 30-an maka tuntutan praktis akan jadi pertimbangan besar saat mendekorasi ruang tamu, simak ulasan di bawah ini untuk keterangan lebih jelasnya.

Dekorasi ruang tamu usia 20 tahun

Umur 20 tahun dan memiliki sebuah rumah memang masih tergolong muda dan dari segi penghasilan juga masih sangat terbatas dan ini yang menyebabkan banyaknya pertimbangan saat mendekorasi ruang tamu.

Untuk mengatasinya, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan seperti memilih sofa yang tepat dan bagus.

Bagus dalam hal ini bukanlah dari bentuknya namun dari kualitas dan pada usia muda tentunya anda memiliki banyak teman yang sering berkunjung ke rumah anda.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Untuk itulah pemilihan sofa yang berkualitas sangat penting, selain itu pilih juga sofa yang bisa menampung banyak orang dan jangan lupa juga sofa yang anda pilih juga harus nyaman.

Selain itu pakai juga wall art yang unik dengan harga yang cukup terjangkau, karena jiwa muda selalu ingin mengekspresikan jiwa mereka dan wall art merupakan solusi yang tepat dan ruang tamu akan terlihat sangat menarik.

Dekorasi ruang tamu usia 30 tahun

Saat memasuki usia 30 tahunan, maka sudah banyak dari anda yang berkeluarga serta mempunyai anak dan karena keadaan ini maka membuat seseorang pada usia 30 tahunan lebih mementingkan desain serta dekorasi yang efesien serta praktis.

Biasanya pada usia 30 tahunan akan lebih menekankan pada beberapa hal seperi memilih meja yang sederhana, ruang tamu akan digunakan sebagai area berkumpul bersama dengan anggota keluarga karena itu akan lebih baik jika menggunakan meja berdesain sederhana yang praktis.

Walau di desain dengan sederhana, anda tetap bisa di isi dengan berbagai barang dekoratif yang mengundang, selain itu pilih juga bentuk yang aman untuk anda saat berada di sekitar meja tersebut.

Selain itu, lengkapi juga area ruang tamu denngan rak yang multifungsi yang bisa anda gunakan untuk menyimpan berbagai benda dengan rapi dan mudah.

Jika anda ingin menggunakan rak multifungsi maka akan lebih baik jika menggunakan rak yang terbuat dari kaca.

Dekorasi ruang tamu usia 40 tahun

Semakin bertambahnya umur, tentunya anda akan lebih bijak dalam menentukan dekorasi area ruang tamu dan beberapa cara yang bisa anda lakukan diantaranya adalah dengan memakai karpet berukuran besar.

Hal ini dikarenakan pada saat memasuki usia 40-an maka kenyamanan dan suasana santai menjadi salah satu hal terpenting dalam area ruang tamu.

Ganti ruang tamu dan juga sofa dalam ruang tamu dengan karpet besar yang tebal serta empuk sehingga bisa tercipta suasana yang lebih santai bersama dengan keluarga dan kerabat anda.

Selain itu, anda juga bisa menambahkan dengan kursi santai jika anda tidak terlalu suka memakai karpet, anda hanya perlu menambahkan satu atau dua kursi santai pada area ruang tamu tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • gambar gorden motif bunga yang bagus (10)
error: Content is protected !!