bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Rancangan Desain Ruang Mandi Terbaru 2017

Rancangan Desain Ruang Mandi Terbaru 2017 – Apakah Anda ingin merenovasi desain ruang mandi menjadi terlihat lebih baru? Sudah tahukah Anda tentang bagaimana caranya dan bagaimana cara terbaik untuk menentukan desainnya itu?

Rancangan Desain Ruang Mandi Terbaru 2017
Rancangan Desain Ruang Mandi Terbaru 2017

Baca juga: Contoh Desain Interior dan Eksterior Rumah dari Batu Alam

Rancangan Desain Ruang Mandi Terbaru 2017
Rancangan Desain Ruang Mandi Terbaru 2017

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa Anda terapkan guna mendapatkan sebuah desain kamar mandi seperti yang Anda inginkan. Misalnya saja seperti beberapa desain kamar yang akan kami bagikan di bawah ini agar Anda bisa memiliki sebuah desain ruang mandi yang indah dan mampu membuat Anda menjadi merasa nyaman, antara lain:

Pakai Lantai Ubin

Untuk menciptakan sebuah desain ruang mandi yang tepat, maka Anda bisa menggunakan lantai ubin. Lantai ini akan membuat tampilannya terlihat lebih mencolok, namun bisa membuat desainnya terlihat lebih menakjubkan. Apalagi bila Anda bisa membuat sentuhan indahnya begitu terasa. Hal ini akan menjadikan desain kamar mandi Anda terlihat lebih berasa kontemporer.

Karena, sekalipun ruang mandi Anda berukuran kecil, namun menggunakan ubin lantai inilah akan menjadikan ruangan terlihat lebih bergaya tanpa membuat ruangan terlihat lebih sumpek. Bahkan, bila Anda memakainya untuk ruang mandi yang besar, maka lantai ini mampu menciptakan kesan yang lebih elegan.

Kombinasikan dengan Keindahan Alam

Untuk menciptakan area desain ruang mandi yang lebih tenang dan ramah, maka Anda bisa mengambil inspirasinya dari alam. Selain bisa lebih menghangatkan ruangan di dalam kamar mandi, namun cara ini juga akan membuat ruang kamar mandi terlihat lebih mewah. Meskipun dalam praktek pembuatannya sangat tidak mudah untuk dilakukan.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Dalam hal ini, Anda bisa memakai bahan material alami, misalnya saja seperti bebatuan alam, ubin dari kayu, lantai marmer, meja onyx, dan dinding yang berasal dari kayu walnut. Dengan menggunakan kombinasi desain ruang mandi itulah akan membuat kamar mandi terlihat lebih menarik.

Tambahkan Tanaman Hidup

Sejumlah orang ada yang tidak suka dengan jenis tanaman indoor karena akan mengotori ruangan. Namun, kini saatnya Anda melirik kembali dari manfaat menggunakan tanaman indoor ini. Misalnya saja bila Anda menggunakan tanaman yang merambat untuk mendekorasi kamar mandi Anda.

Tanaman ini nanti akan membuat ruang kamar mandi terlihat lebih sejuk dan ramah lingkungan. Apalagi bila Anda menggunakan dinding berwarna hijau atau berwarna hidup, hal ini semakin membuat desain ruang mandi semakin terlihat lebih hidup.

Menyatu dengan Bagian Kamar Tidur

Beberapa orang suka dengan ruangan kamar mandi yang luas dan bisa terhubung dengan bagian kamar tidur atau pada kloset. Bila perlu, ruangan ini bisa lebih terbuka dengan kamar tidur. Orang-orang ingin bisa melihat bagian wastafel, free standing bath tub, dan meja rias yang terdapat di kamar tidur. Karena, hal tersebut mampu menciptakan desain ruangan yang terlihat lebih suite mewah apalagi bila dibangun tanpa sekat.

Pengatur Aliran Air yang Cerdas

Anda bisa mengucapkan selamat tinggal untuk shower biasa atau untuk kran dan baskom. Anda bisa mencoba menggunakan perlengkapan mandi yang lebih ramah dan cerdas, dimana semua kontrolnya dilakukan secara touchscreen. Sehingga, Anda bisa mengontrol aliran air, mencampur, dan mengatur suhu air dengan mudah.

Shower ganda yang digunakan juga baik sekali sehingga sejumlah orang bisa memakai kamar mandi tersebu di waktu yang sama. Karena masing-masing dapat mengatur showernya sendiri tanpa mengganggu yang lain. Jadi, bagimanakah desain ruang mandi pilihan Anda? Apakah Anda tertarik untuk mencoba desain di atas?

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!