bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ternyata Renovasi Rumah Bisa Dilakukan dengan Cara yang Simple

Ternyata Renovasi Rumah Bisa Dilakukan dengan Cara yang Simple – Pada dasarnya, rumah dengan semua bentuk pernak-perniknya itu memang selalu asyik dan menarik untuk ditelusuri. Misalnya saja ketika Anda ingin melakukan sebuah renovasi rumah. Maka dari itulah, bila Anda ingin merenovasi sebuah rumah dengan cara yang paling mudah dan juga sederhana, sebaiknya simak cara selanjutnya di bawah ini:

Renovasi Rumah
Renovasi Rumah

Memilih Warna Baru

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Renovasi Rumah
Renovasi Rumah

Salah satu trik paling mudah dan sederhana untuk merenovasi sebuah rumah adalah dengan memilih sebuah warna yang baru untuk rumah Anda. bila rumah Anda awalnya berwarna pastel, yang netral, dan kalem atau softly, maka Anda bisa mengganti warna pastel ini menjadi warna bold yang jauh lebih berani agar bisa menciptakan sebuah nuansa rumah yang berbeda dari sebelumnya.

Atau bisa pula dengan cara yang sebaliknya. Bahwa bila walnya Anda menggunakan warna bold untuk sebuah rumah, maka kini saatnya Anda untuk mengubah warna yang lama ini menjadi sebuah warna yang baru dengan bernuansa pastel yang jauh lebih kalem.

Re-Desain Saja Bagian Layout-nya!

Mengubah peletakan perabotan dan juga beberapa paangan yang terdapat di setiap ruang dalam rumah ini adalah salah satu trik agar dapat melakukan sebuah renovasi rumah dengan cara yang paling sederhana dan juga paling mudah. Dengan melakukan sebuah re desain layout  ini bisa dimulai dengan cara menggeser bagian sofa, stand lamp, dan sofanya ke bagian sudut yang lain dalam sebuah ruangan agar bisa menciptakan sebuah ambiance yang lebih berbeda.

Lakukan Upgrade Furniture



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Banyak orang sering kali melakukan hal yang satu ini saat akan merenovasi sebauh rumah. Yaitu dengan cara mengupgrade sebuah furniture atau bahkan mengubahnya. Namun, bila Anda jauh lebih suka dengan model furniture jaman dulu, maka Anda bisa mealkukannya dengan cara mengubah dan juga mengganti cat atau bahkan memperhalus bagian permukaan yang kasar dan telah mengelupas di dalam rumah.

Akan tetapi, bila Anda lebih suka mengikuti trend yang ada, maka Anda bisa menghadirkan bagian furniture yang ada menjadi jauh lebih trendy dan juga lebih modern. Misalnya saja seperti membuat sebuah coffee table yang bentuknya adalah segi enam.

Ganti Bagian Cushionnya!

Bila Anda ingin mengubah desain rumah Anda dengan cara yang paling sederhana, maka Anda bisa melakukannya dengan cara mengubah bagian cushion atau bagian bantal yang ada di kamar tidur Anda. tambahan berupa bantal atau cushion yang ada coraknya tepat di atas kasur Anda ini bisa dijadikan sebagai sebuah vocal point untuk sebauh kamar tidur yang sedang direnovasi.

Bila perlu, tambahkan juga dengan selimut rajutnya yang tepat di atas kasur yang ada di tempat tidur Anda. sehingga, kegiatan renovasi rumah menjadi semakin lengkap di bagian tempat tidur Anda. cushion yang dibuat bertumpuk-tumpuk di bagian ruang keluarga ini akan menjadikan nuansa berkumpul semakin lebih asyik lagi.

Pajangan Frame

Hadirkan berbagai macam pajangan dinding berupa deretan frame yang ada di bagian dinding yang awalnya kosong. Ini sudah bisa dianggap sebagai proses untuk merenovasi sebauh rumah yang paling sederhana dan paling mudah untuk dilakukan. Melihat hal di atas, jadi manakah cara yang paling mudah untuk diaplikasikan ke dalam rumah Anda? Dengan begitu, Anda bisa melakukan renovasi rumah yang tepat sesuai dengan selera Anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!