bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Pilihan Inspirasi Untuk Konsep Ruang Keluarga Lesehan

Pilihan Inspirasi Untuk Konsep Ruang Keluarga Lesehan- Membuat suasana ruang keluarga lesehan bisa dijadikan sebuah solusi bagi kita yang ingin mendapatkan ruang keluarga yang berbeda dan juga lebih unik dibandingkan dengan kebanyakan ruang keluarga yang telah ada sekarang ini. Konsep lesehan pada sebuah ruang keluarga tentunya akan memberikan kesan yang lebih dekat antara satu keluarga dengan keluarga yang lainnya. Dengan menggunakan konsep lesehan ini tentunya akan membuat ruang keluarga kita juga akan menjadi lebih tampak luas. Tentunya hal ini bisa terjadi karena memang untuk ruang keluarga yang lesehan ini tidak akan membuat kita harus menggunakan kursi dengan jumlah yang terlalu banyak tentunya.

Ruang Keluarga Lesehan
Ruang Keluarga Lesehan

Untuk ruang keluarga lesehan ini akan sangat cocok digunakan pada sebuah rumah minimalis yang sangat terbatas pada ruang keluarga yang bisa digunakan tentunya. Adanya ruang keluarga dalam sebuah rumah memang menjadi salah satu ruangan yang harus ada dan memang mempunyai fungsi yang sangat penting juga dalam sebuah rumah. Adanya ruang keluarga dengan konsep lesehan ini bukan hanya bisa digunakan untuk kumpul keluarga saja, namun fungsi dari ruang keluarga juga bisa kita jadikan satu dengan fungsi yang ada pada sebuah ruang tamu. Untuk membuat ruang keluarga menggunakan konsep lesehan, tentunya kita membutuhkan beberapa inspirasi yang bisa kita gunakan. Berikut ini ada beberapa konsep inpirasi untuk ruang keluarga yang menggunakan lesehan, diantaranya adalah :

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Ruang Keluarga Lesehan
Ruang Keluarga Lesehan

Lebih Menonjolkan Bagian Sudut Ruangan Di Dalam Ruang Keluarga

Menggunakan ruang keluarga lesehan, maka sama saja kita akan menggunakan ruang keluarga dengan konsep yang sederhana. Dengan konsep yang sangat sederhana tersebutlah, maka kita tentunya harus bisa menambahkan sesuatu yang unik dan juga menonjol pada bagian tertentu yang ada di ruang keluarga tersebut. Salah satu cara yang bisa kita gunakan adalah dengan menonjolkan bagian sudut ruang keluarga itu sendiri. Untuk bagian center yang ada di ruang keluarga bisa kita menggunakan karpet dengan satu meja dengan gaya minimalis. Sementara untuk bagian sudut ruang keluarga bisa kita tambahkan lampu hias dan juga tanaman yang akan membuat suasana ruang keluarga menjadi lebih hidup.

Penggunaan Sudut Rumah Sebagai Ruang Keluarga

Untuk penggunaan ruangan yang akan dijadikan ruang keluarga lesehan tidak harus kita menggunakan ruang tengah yang ada di dalam rumah. agar ruang keluarga kita berbeda dengan kebanyakan ruang keluarga yang lainnya. Maka kita bisa menggunakan bagian sudut ruangan yang ada di rumah untuk dijadikan sebuah ruang keluarga. Sudut rumah yang ada rak bukunya juga bisa dijadikan ruangan yang kita sebut dengan ruang keluarga. Konsep lesehan dan adanya buku pada ruang keluarga tentunya akan memberikan suasana yang berbeda pada ruang keluarga kita sendiri.

Penggunaan Bean Bag Dan Karpet Yang Membuat Ruang Keluarga Menjadi Semakin Hangat

Salah satu hal yang harus ada saat kita akan menggunakan konsep ruang keluarga lesehan adalah pemakaian dari karpet itu sendiri. Karena memang tidak akan ada yang namanya kursi ataupun sofa di dalam ruang keluarga, maka tentunya kita akan menggunakan karpet di dalam ruang keluarga. Dengan adanya karpet tentunya akan membuat suasana dari ruang keluarga dengan konsep lesehan tersebut menjadi semakin hangat tentunya. Agar lebih membuat suasana nyaman, maka kita harus memilih warna yang sesuai dengan desain yang ada di ruang keluarga itu sendiri.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!