bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Pilihan Desain Ruang Makan Sederhana Dan Nyaman

Membuat desain ruang makan sederhana dan juga nyaman tentunya akan membuat semua anggota keluarga juga akan bisa lebih nyaman selama ada di ruang makan  tersebut. Penggunaan ruang makan memang bisa dikatakan sangat penting ada di rumah apalagi kalau jumlah anggota keluarga kita sangat banyak. Tentunya harus ada ruangan sendiri di dalam rumah yang akan kita gunakan sebagai ruang makan.

Ruang Makan Sederhana
Ruang Makan Sederhana

Baca juga: Tips Untuk Membuat Sendiri Mural Di Kamar Mandi

Ruang Makan Sederhana
Ruang Makan Sederhana

Kebanyakan rumah memang akan lebih memilih untuk menempatkan ruang makan ini dekat dengan dapur agar memudahkan dalam menyajikan makanan di ruang makan. Namun, tidak ada salahnya juga untuk menempatkan ruang makan tersebut di ruangan bagian rumah yang lainnya selain memang di tempatkan di dekat dapur.

Dengan kita membuat desain ruang makan sederhana tentunya akan mematahkan kesan kalau ruang makan itu harus mempunyai desain yang mewah dan juga mahal. Dengan menggunakan ruang makan yang sederhana sajapun kita bisa mendapatkan kenyamanan selama makan dan minum di ruang makan tersebut. Agar lebih membuat ruang makan tersebut tidak terlalu sederhana dan ada kesan indahnya juga di ruang makan, maka kita bisa menambahkan beberapa hiasan yang unik agar suasana dari ruang makan tidak akan terlalu membosankan. Nah, berikut ini ada beberapa pilihan untuk desain ruang makan yang sederhana, simple dan juga nyaman, diantaranya adalah :

Penggunaan Kursi Transparan Di Ruang Makan



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Hal yang unik dan tidak biasa yang bisa digunakan pada ruang makan sederhana adalah dengan menggunakan kursi transparan. Ide menggunakan kursi transparan di ruang makan tentunya masih baru dan belum banyak orang yang akan menggunakan ide yang satu ini. Untuk ruang makan yang mempunyai kesan sederhana biasanya hanya akan mempunyai warna cat yang satu warna saja. Kesan klasik pada ruang makan tersebut biasanya akan bisa kita dapatkan saat kita menggunakan meja dengan warna kayu. Yang akan membuat kesan ruang makan menjadi menarik dan unik adalah penggunaan dari kursi plastik dengan warna transparannya. Dengan adanya kursi transparan tersebut tentunya juga akan membuat seakan-akan ruang makan tersebut tidak ada kursinya.

Memberikan Atmosfer Cozy Pada Ruang Makan

Hal lainnya yang bisa kita terapkan pada ruang makan sederhana adalah dengan menerapkan kesan cozy pada ruang makan tersebut. Tidak ada salahnya juga kalau kita memberikan kesan pedesaan pada ruang makan kita sendiri. Konsep yang satu ini bisa kita dapatkan saat kita masih menggunakan bahan aksesoris pada ruang makan yang berupa kayu. Dengan warna kayu yang masih alami tersebut tentunya akan memberikan kesan alami juga pada ruang makan tersebut. Usahakan kita juga menggunakan furniture yang mempunyai kesan yang sederhana dan jangan terlalu neko-neko.

Memberikan Aksen Menarik Pada Bagian Tertentu Di Ruang Makan

Agar ruang makan sederhana tidak terlihat sangat kosong, maka kita juga bisa menambahkan beberapa aksen menarik pada ruang makan tersebut yang akan memberikan kesan mewah dan juga lebih menyenangkan tentunya saat sedang digunakan. Cara yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan menggunakan kursi pada ruang makan yang tidak selalu sama. Tidak ada salahnya juga untuk menggunakan kursi dengan model dan warna yang berbeda pada ruang makan tersebut. Kita juga bisa menambahkan lukisan dengan gaya vintage pada ruang makan tersebut. Hal ini tentunya akan membuat ruang makan menjadi sangat menyenangkan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!