bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Dekorasi Ruang Santai di Rumah yang Berkualitas

Dekorasi Ruang Santai di Rumah yang Berkualitas-Ide ruang santai di rumah yang natural dan menyatu dengan alam akan menjadi pilihan bagi kita yang sangat ingin mendapatkan ketenangan selama ada di dalam ruang santai di rumah tersebut. Penggunaan ruang santai di rumah bukan hanya digunakan sebagai ruangan santai di dalam rumah saja. Namun, banyak orang juga bisa menggunakan dan memanfaatkan adanya ruang santai di rumah satu ini sebagai tempat untuk olahraga. Untuk bisa olahraga di dalam ruang santai di rumah ini, maka tentunya kita harus membuat desain dan juga dekorasi yang ada di ruang santai di rumah menjadi sangat tenang.

080218_1632_ruangsantai1.jpg
080218_1632_ruangsantai1.jpg

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
080218_1632_ruangsantai1.jpg
080218_1632_ruangsantai1.jpg

Untuk ketenangan di dalam ruang santai di rumah, maka kita pun tidak bisa sembarangan dalam menentukan apa saja yang akan ada di dalam ruang santai di rumah tesebut. Karena kebanyakan ruang santai di rumah sangat kecil, maka akan ada keterbatasan ruang yang akan ada di ruang santai di rumah tersebut. Begitu juga dengan barang apa saja yang akan bisa masuk untuk ruang santai di rumah tersebut. Nah, agar dekorasi pada ruang santai di rumah tampak menarik dan juga indah. Maka berikut ini akan ada 4 ide dalama membuat ruang santai di rumah menjadi lebih nyaman dan membuat kita bisa istirahat dengan tenang, diantaranya adalah :

Menggunakan Konsep Perpustakaan Mini Pada Ruang Santai Rumah



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Pilihan ide ruang santai di rumah yang pertama adalah memanfaatkan ruangan ini sebagai ruang untuk membuat perpustakaan mini. Salah satu aktifitas santai yang bisa kita lakukan selama ada di ruang santai di rumah adalah membaca buku. Nah, tidak heran juga banyak orang menyulap ruang santai di rumah mereka dengan konsep ala perpusatakaan mini yang unik dan juga nyaman. Untuk bisa membuat ruang santai di rumah menjadi perpustakaan ada beberapa cara mudah untuk kita lakukan. Hal pertam adalah dengan menempatkan lemari di ruang santai di rumah sebagai tempat menaruh buku kita. Selanjutnya agar kita bisa membaca dengan nyaman pada ruang santai di rumah, maka kita tinggal menambahkan adanya sofa empuk atau karpet hangat di bagian ruang santai di rumah tersebut supaya bisa mempernyaman saat kita akan membaca buku di dalam ruang santai di rumah tersebut tentunya.

Menggunakan Ruang Loteng Rumah Sebagai Tempat Santai

Ide ruang santai di rumah kedua adalah menggunakan ruangan loteng rumah. Dengan menggunakan loteng rumah, maka kita bisa membuat sebuah ruang santai di rumah yang lebih privasi karena memang tempat dan juga penempatan dari ruang santai di rumah ini ada di bagian atas rumah.

Desain Ruang Santai Di Rumah Dengan Konsep Klasik

Ide ruang santai di rumah yang ketiga adalah menggunakan konsep klasik. Untuk mendapatkan kesan klasik, maka kita harus menggunakan warna ruang santai di rumah yang netral. Selain itu penggunaan bahan dari kayu dan juga bahan yang dekat dengan alam akan memberikan kesan klasik yang kental pada ruang santai di rumah.

Menggunakan Konsep Terbuka Pada Ruang Santai Di Rumah

Ide ruang santai di rumah yang terakhir adalah menggunakan konsep yang terbuka. Dengan konsep terbuka pada ruang santai di rumah ini, maka kita akan memberikan kesan ruang santai di rumah yang

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!