bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Sepele, tapi Benda Ini Harus ada di Ruang Tamu Anda!

Sepele, tapi Benda Ini Harus ada di Ruang Tamu Anda – Pada dasarnya, ruang tamu adalah sebuah ruangan di rumah yang selalu saja pertama kali dilihat oleh semua orang yang datang ke rumah. Karena itulah, banyak orang mulai merias bagian ruangan ini semenarik dan secantik mungkin supaya bisa terlihat lebih indah. Dengan begitu, para tamu yang datang berkunjung akan langsung terkagum-kagum dibuatnya.

Ruang Tamu
Ruang Tamu
8 desainrumah
8 desainrumah

Baca juga: Tips Untuk Melakukan Dekorasi Kamar Tamu Secara Kilat

Ruang Tamu
Ruang Tamu
8 desainrumah
8 desainrumah

Namun meskipun begitu, sebaiknya jangan lupa untuk memperhatikan dari segi faktor kenyamanannya juga. Ini penting sekali. Agar selain terlihat lebih indah, ruangan ini juga terasa lebih nyaman. Misalnya saja seperti meja utama dan juga sofa. Disamping keduanya itu, ada juga beberapa benda tambahan yang harus ada di ruangan ini. Sehingga, ruangan bisa terlihat makin cantik dan juga menyenangkan.

Bagaimanapun juga, ruang tamu adalah ruang utama di sebuah rumah. Anda harus bisa menjadikannya sebagai ruangan yang bisa memenuhi semua kebutuhan dengan sangat baik. Apalagi bila ruangan ini dijadikan sebagai ruang keluarga juga. Sehingga, meskipun terlihat minimalis, namun sebaiknya jangan sampai melupakan beberapa benda wajib di bawah ini:

Tambahan Kursi

Di sebuah ruang tamu itu sudah pasti ada yang namanya 1 set sofa yang lengkap pula dengan bagian mejanya juga. Namun meskipun begitu, tetap saja Anda harus memperhatikan kembali dibagian sofanya tersebut. apakah sudah cukup bila diduduki untk semua penghuni rumah dan semua tamu yang datang berkunjung?



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Maka dari itulah, bila Anda merasa tempat duduknya belum mencukupi, maka tidak ada salahnya bila Anda menambahkan kursi tambahannya juga. Tambahan kursinya ini tidak harus mewah dan besar. namun, harus dapat memfasilitasi kebutuhan yang ada. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir akan kekurangan bagian temapt duduk saat ada tamu yang singgah ke rumah.

Jam Dinding

Jam ini tidak hanya berguna untuk penghias sebuah ruangan saja. Namun, bagian ini juga bisa dijadikan sebagai pengingat waktu. Karena sering kali dikarenakan sedang keasyikan ngobrol, sehingga tamu yang datang menjadi lupa waktu. Tentu saja ini akan sedikit merepotkan sekali, apalagi bila sang tuan rumah juga punya acara yang lain yang tidak boleh terlewatkan.

Di tambah lagi, mengingatkan tamu yang sedang berkunjung untuk segera pulang tentu saja akan membuat Anda merasa sungkan, dan membuat tamu menganggap Anda tidak sopan. Maka dari itulah, untuk menghindari semua itu, tidak ada salahnya bila Anda menambahkan jam dinding ke dalam ruang tamu Anda tersebut.

Hiasan yang Cantik

Sangat wajib hukumnya agar dapat mempercantik bagian ruang tamu yang ada di dalam rumah. Anda tidak harus merasa takut untuk kehabisan ide agar dapat menghiasnya dengna baik. Ada banyak sekali jenis hiasan yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik dekorasi bagian ruangan ini. Misalnya saja seperti pernak pernik dari oleh-oleh traveling Anda, foto keluarga, bunga hias, lukisan, barang antik, bantal yang lucu, dll.

Semuanya itu bisa Anda tambahkan ke dalam bagian ruang tamu ini untuk membuat bagian ruang tamu menjadi terlihat lebih indah. Maka dari itulah, sebaiknya perhatikan baik-baik bagian tambahan yang harus ada dalam sebuah ruang tamu Anda. jangan pernah mengabaikan beberapa item yang harus ada di dalam ruang tamu Anda. Sehingga, hal ini akan membuat tamu yang datang makin betah di rumah.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!