bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Trik Desain Ruang Tamu Di Rumah Dari Yang Sempit Bisa Terlihat Lebih Luas

Desain ruang tamu di rumah
yang akan kita gunakan ternyata akan berpengaruh kepada tampilan dari rumah secara keseluruhan. Dengan letak dari ruang tamu di rumah yang akan ada di bagian terdepan, maka kita pun tidak bisa sembarangan dalam memilih desain dan juga model dari ruang tamu di rumah yang kita mau dan juga pakai tersebut. Desain yang kita pilih terkadang juga bisa memberikan tipuan dengan kita bisa membuat tampilan ruang tamu di rumah yang awalnya sempit bisa menjadi ruang tamu di rumah yang tampak lebih luas dan juga menyenangkan. Dengan area ruang tamu di rumah yang tampak lebih luas, maka hal ini juga akan berpengaruh kepada kenyamanan kita selama akan menggunakan ruang tamu di rumah tersebut.

070718_1624_4TrikDesain1.jpg
070718_1624_4TrikDesain1.jpg

Baca Juga : 4 Cara Melakukan Pilihan Tanaman Hias

070718_1624_4TrikDesain1.jpg
070718_1624_4TrikDesain1.jpg

Dalam membuat ruang tamu di rumah menjadi tampak lebih luas memang akan ada banyak unsur yang menjadi perhatian kita. Pengaturan pencahayaan dan juga warna di ruang tamu di rumah akan berpengaruh kepada ilusi untuk membuat sebuah ruang tamu di rumah bisa tampak lebih luas. Nah, agar dimudahkan dalam memberikan efek ruang tamu di rumah yang lebih luas dan juga menyenangkan, maka berikut ini akan ada 4 trik dalam membuat ruang tamu di rumah sempit menjadi tampak luas yang akan bisa kita pakai dan gunakan, diantaranya adalah :

Gunakan Cermin Dalam Menentukan Desain Ruang Tamu Di Rumah Sempit Menjadi Tampak Lebih Luas.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Trik pertama dalam membuat desain ruang tamu di rumah
sempit menjadi tampak lebih luas adalah dengan menggunakan cermin dalam ruang tamu di rumah tersebut. Penggunaan cermin merupakan salah satu cara membuat ilusi ruang tamu di rumah menjadi tampak lebih luas. Hal ini tentunya akan menjadi pilihan bagi kita yang ingin membuat ruang tamu di rumah sempit menjadi tampak lebih luas. Agar lebih memberikan efek lebih luas yang sempurna, maka kita bisa menempelkan cermin tersebut pada bagian sentral yang ada pada dinding ruang tamu di rumah tersebut.

Cermin yang ada di ruang tamu di rumah ini juga akan berfungsi untuk memancarkan cahaya yang masuk ke dalam ruang tamu di rumah tersebut. Pantulan cahaya ini akan memberikan efek pencahayaan pada ruang tamu di rumah yang lebih tercukupi dan akan memberikan kesan yang lebih luas.

Arahkan Perhatian Desain Ruang Tamu Di Rumah Pada Bagian Atas.

Dalam membuat desain ruang tamu di rumah
menjadi tampak lebih luas, maka kita harus mengarahkan perhatian yang ada di ruang tamu di rumah tersebut pada bagian atasnya. Dengan menggunakan konsep vertikal pada ruang tamu di rumah tersebut, tentunya kita tidak akan banyak menggunakan ruang yang ada pada ruang tamu di rumah.

Pilih Dan Gunakan Warna Netral Pada Ruang Tamu Dengan Gaya Minimalis Dan Sempit Tersebut.

Salah satu cara membuat desain ruang tamu di rumah
tampak luas adalah dengan menggunakan warna yang netral. Penggunaan warna putih dalam ruang tamu di rumah bukan hanya akan memberikan efek bersih saja namun juga memberikan efek yang lebih luas.

Pilih Perabotan Dengan Gaya Minimalis Dan Juga Ringan.

Trik terakhir dalam membuat desain ruang tamu di rumah
tampak luas adalah dengan memilih perabotan yang lebih ringan. Dengan perabotan tersebut tentunya tidak akan membuat ruang tamu di rumah menjadi tampak sesak dan juga sempit.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!