bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Trik Melakukan Dekorasi Pada Ruang Tamu Rumah Minimalis Gaya Modern

Menentukan dekorasi pada ruang tamu rumah minimalis
yang tepat memang bukan menjadi hal yang akan dengan mudah kita lakukan. Dengan kondisi dari ruang tamu rumah minimalis yang sempit dan juga kecil, maka kita pun harus lebih pandai dalam merubah tampilan ruang tamu rumah minimalis yang awalnya sempit bisa tampak lebih luas dan juga menyenangkan. Bagaimana cara kita dalam menata barang dan memberikan efek luas pada ruang tamu rumah minimalis akan menjadi kunci yang menjadi perhatian kita. Pemilihan desain dan juga warna yang ada di dalam ruang tamu rumah minimalis juga bisa dijadikan salah satu cara untuk memberikan efek ruang tamu rumah minimalis menjadi lebih luas dan juga menyenangkan.

070918_1417_4TrikMelaku1.jpg
070918_1417_4TrikMelaku1.jpg

Baca Juga : 4 Trik Membuat Dekorasi Untuk Kamar Tidur Rumah Ala Hotel

070918_1417_4TrikMelaku1.jpg
070918_1417_4TrikMelaku1.jpg

Ada banyak cara dan trik sebenarnya untuk bisa mendapatkan kesan ruang tamu rumah minimalis dengan gaya ala modern sekarang ini. Dengan keadaan ruang tamu rumah minimalis yang kecil dan juga sempit, maka kita pun bisa melakukan perubahan dengan menambahkan beberapa efek dan juga perabotan dalam ruang tamu rumah minimalis tersebut tentunya. Agar memudahkan dalam menentukan dekorasi yang tepat untuk ruang tamu rumah minimalis tersebut, maka berikut ini akan ada 4 trik yang bisa membuat kita mendapatkan ruang tamu rumah minimalis dengan gaya yang lebih modern, diantaranya adalah :

Dekorasi Pada Ruang Tamu Rumah Minimalis Dengan Gaya Zen Yang Khas Dengan Orang Jepang.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Inspirasi dekorasi pada ruang tamu rumah minimalis
yang pertama adalah ruang tamu rumah minimalis dengan tema zen yang banyak kita temukan di jepang sekarang ini. Untuk konsep ruang tamu rumah minimalis zen ini memang sangat identik dengan kebiasaan orang jepang pada zaman dahulu. Ketika kita menggunakan konsep ruang tamu rumah minimalis zen ini, maka akan ada banyak unsur di dalam ruang tamu rumah minimalis yang akan menjadi perhatian utama kita. Warna yang kita gunakan pada ruang tamu rumah minimalis adalah unsur pertama yang menjadi perhatian kita.

Untuk warna yang digunakan pada ruang tamu rumah minimalis konsep zen ini kebanyakan akan menggunakan warna yang lebih kalem. Sedangkan untuk perabotan yang ada di dalam ruang tamu rumah minimalis lebih banyak yang meminimalkan penggunaan perabotan dengan ukuran besar dan lebih memilih menggunakan tikar dan bantal sebagai pengganti sofa di dalam ruang tamu rumah minimalis.

Dekorasi Pada Ruang Tamu Rumah Minimalis Dengan Gaya Tradisional Indonesia.

Dekorasi pada ruang tamu rumah minimalis
yang kedua adalah ala tradisional yang ada di indonesia. Penggunaan warna dinding seperti warna kayu dan mempertahankan penggunaan perabotan dengan bahan kayu menjadi ciri khas yang akan ada pada desain ruang tamu rumah minimalis satu ini.

Dekorasi Pada Ruang Tamu Rumah Minimalis Yang Menggunakan Konsep Yang Lebih Natural.

Inspirasi dekorasi pada ruang tamu rumah minimalis
ketiga adalah menggunakan konsep yang lebih natural. Agar memberikan kesan natural, maka kita bisa menambahkan perabotan dengan bahan dari kayu dan juga beberapa tanaman hijau di dalam ruang tamu rumah minimalis ini.

Dekorasi Pada Ruang Tamu Rumah Minimalis Dengan Konsep Ala Islami.

Dekorasi pada ruang tamu rumah minimalis
keempat adalah yang menggunakan konsep islami. Untuk mendapatkan kesan islami, maka kita bisa menggunakan hiasan dinding dari pigura kaligrafi dengan tulisan islam atau arab pada bagian dinding ruang tamu rumah minimalis tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!