bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Trik Menata Desain Ruang Tamu Open Plan Secepat Kilat

Trik Menata Desain Ruang Tamu Open Plan Secepat Kilat – Dengan menggunakan desain ruang tamu open plan , maka ruangan yang lebih terbuka akan bisa Anda  rasakan. Penggunaan desain ruangan ruang tamu rumah minimalis konsep open plan akan menjadi solusi ketika Anda  hanya punya ruangan sempit untuk membuat ruang tamu tersebut. Dengan penggunaan dari desain ruangan ruang tamu rumah minimalis konsep open plan, maka Anda  juga harus memikirkan dekorasi apa yang akan pas dipakai di dalam desain ruangan ruang tamu rumah minimalis konsep open plan yang ada di rumah Anda  tersebut.

ruang tamu open plan
ruang tamu open plan

Baca juga: 4 Tipe Karpet Bulu Pilihan untuk Rumah Minimalis

ruang tamu open plan
ruang tamu open plan

Tentunya dekorasi tema yang akan ada di dalam desain ruangan ruang tamu rumah minimalis konsep open plan haruslah sama dengan tema yang ada di rumah Anda . Salah di dalam membuat dekorasi pada desain ruangan ruang tamu rumah minimalis konsep open plan, maka akan sangat mempengaruhi bukan hanya tampilan dari desain ruangan ruang tamu rumah minimalis konsep open plan saja namun juga akan mempengaruhi kenyamanan yang akan Anda  dapatkan tentunya.

Dengan menggunakan desain ruangan ruang tamu rumah minimalis konsep open plan tersebut, maka Anda  juga harus bisa melakukan penataan barang apa saja yang akan ada di dalam desain ruangan ruang tamu rumah minimalis konsep open plan tersebut. Kalau Anda ingin mendapatkan sebuah kenyamanan di dalam membuat desain ruangan ruang tamu rumah minimalis konsep open plan, maka Anda  juga harus bisa melakukan penataan dengan benar dan cepat.

Berikut ini ada 4 trik dalam menata dekorasi dalam desain ruangan ruang tamu rumah minimalis konsep open plan dengan waktu yang lebih singkat, diantaranya adalah:



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Penggunaan Furnitur sebagai Pembatas Ruang yang Ada di Dalam Ruang Keluarga

Trik pertama dalam melakukan penataan desain ruang tamu open plan  adalah dengan menggunakan jenis perabotan yang ada di dalamnya sebagai pembatas ruangan. Dengan pembatas ruangan dengan menggunakan furnitur, maka Anda  tidak akan lagi menggunakan tembok atau dinding sebagai pembatas yang ada di desain ruangan ruang tamu rumah minimalis konsep open plan tersebut. Dengan trik ini juga akan membuat kesan desain ruangan ruang tamu rumah minimalis konsep open plan menjadi lebih luas dan makin terbuka tentunya.

Perhatikan Juga Bentuk & Letak Sofanya!

Trik kedua yang akan dipakai dalam dekorasi desain ruang tamu open plan  adalah dengan memperhatikan bentuk dan letak sofa. Bentuk dan letak sofa ini akan menentukan penataan ruang yang ada di dalam desain ruangan ruang tamu rumah minimalis konsep open plan tersebut.

Pasang Karpet Berbeda untuk Membedakan Ruang Tamu dengan Ruang yang Lain

Trik ketiga membuat penataan desain ruang tamu open plan  adalah dengan melakukan pemasangan karpet berbeda. Cara ini akan memberikan kesan pertanda berbeda pada desain ruangan ruang tamu rumah minimalis konsep open plan tersebut.

Terapkan Paduan Warna yang Senada pada Ruang Tamu

Trik terakhir dalam menata desain ruang tamu open plan  adalah dengan menggunakan warna senada dengan yang lainnya. Kesenadaan ini memberikan kesan desain ruangan ruang tamu rumah minimalis konsep open plan yang lebih menarik tentunya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!