bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Mendekorasi Ruangan ala Pinterest

Ide Mendekorasi Ruangan ala Pinterest – Ketika Anda ingin melakukan sebuah dekorasi ruangan,  maka Anda membutuhkan banyak referensi agar tercipta sebuah dekorasi ruang yang menarik dan terlihat lebih alami juga natural. Misalnya saja dengan cara mendekorasi ruangan ala Pinterest yang nantinya bisa Anda jadikan sebagai referensi terbaik untuk mempercantik rumah Anda. Tapi, bagaimanakah caranya? Simak ide selanjutnya di bawah ini:

Ruangan ala Pinterest
Ruangan ala Pinterest

Baca juga: Cara Mengatasi Dinding yang Retak dengan Vinyl

Ruangan ala Pinterest
Ruangan ala Pinterest

Open Closet

Bentuknya seperti apa sih ide untuk mendekorasi ruangan ala Pinterest itu? Jika Anda bertanya tentang hal ini, maka Anda dapat memulainya terlebih dahulu dengan kata open closet untuk sebuah baju beserta pakaian kesayangan Anda. Dengan kata open closet inilah yang nantinya bisa membantu Anda untuk menata sekaligus mengatur semua pakaian, celana, beserta aksesoris yang Anda gunakan sehari-hari.

Misalnya saja seperti kalung, topi, jam tangan, dan juga sepatu yang rapi. Sehingga, Anda bisa mengetahui dimanakah letak posisinya yang benar itu. Ide seputar open closet ini pada dasarnya bisa Anda temukan di berbagai sumber, misalnya saja dari Pinterest. Anda bisa dengan bebasnya menentukans endiri seperti apakah desain dari open closet itu. Anda bisa mencontoh yang paling simple dengan cara yang serta putih dan masih banyak hal lagi yang lainnya.

Open closet ini bisa pula diciptakan dalam bentuk semi lemari. Hal ini dikarenakan konstruksi beserta bentuk lemarinya sendiri pada bagian pinggirnya ada terbukanya di bagian yang depan.

Organisasikan Bagian dari Bumbu Dapur



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Salah satu cara untuk mendekorasi ruangan ala Pinterest adalah dengan cara menata bagian pantry atau dapur di rumah Anda tersebut. Dalam hal ini, Anda bisa memulainya dengan cara mengatur semua bumbu masakan beserta alat dapur yang terdapat di dalam kotak yang lucu. Agar tampilan dapur makin rapi dan teratur, sebaiknya tambahkan nama pada setiap kotaknya. Sehingga, hal ini akan membantu Anda untuk mencari bahan bumbu ketika sedang memasak di dapur.

Cermin yang Bundar

Trend dari mendekorasi ruangan seperti Pinterest disini dikenal baik dengan kata kekiniandan kata hits. Salah satu trends yang sering digunakan adalah pemakaian dari cermin yang bundar. Cermin ini bisa terlihat cantik bila Anda dapat meletakkannya tepat dalam ruang kamar mandi Anda. Anda bisa menjadikannya sebagai sebuah elemen dekoratif yang tepat di bagian ruang kamar mandi agar tidak monoton dan membosankan.

Tanaman Gantung

Kehadiran dari sebuah tanaman gantung yang diletakkan di dalam kamar mandi itu ternyata sangat berguna sekali dan memberikan dampakyang positif untuk elemen dekoratif ruangan. Karena, tanaman ini nanti akan berguna sekali untuk membersihkan semua udara yang terdapat di dalam kamar mandi yang umumnya selalu identik dengan kata bau.

Anda bisa dengan mudahnya untuk meletakkan tanaman ini di pinggir jendela dari kamar mandi. Sehingga, aroma  ruang kamar mandi Anda menjadi terasa lebih segar, harum, dan lebih bersih. Setidaknya, kamar mandi Anda bisa terhindar dari kata bau jika Anda menambahkan tanaman gantung ini di dalamnya.

Melihat cara untuk mendekorasi ruangan ala Pinterest di atas, apakah Anda tertarik dan mulai berminat untuk mengaplikasikan ide untuk mendekorasi ruangan khas Pinterest ini? Karena hal ini cukup penting sekali. Guna memberikan ide yang kreatif di rumah Anda. Dengan begitu, suasana di rumah menjadi tidak membosankan lagi.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!