bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ruangan Berwarna Biru ini Lebih Chic dengan Kombinasi Warna Seperti Ini

Ruangan Berwarna Biru ini Lebih Chic dengan Kombinasi Warna Seperti Ini – Memiliki ruangan berwarna biru memang terlihat lebih indah dan tidak pernah ada matinya. Hampir setiap orang selalu menyukai warna ini. Karena memang warna ini selalu cocok bila diaplikasikan ke dalam semua jenis ruangan apapun.

Ruangan Berwarna Biru
Ruangan Berwarna Biru

Baca juga: Cara Menggunakan Warna Merah untuk Interior Rumah

Ruangan Berwarna Biru
Ruangan Berwarna Biru

Warna biru ini mampu menciptakan kesan dan nuansa yang tenang, kalem, dingin, dan juga sejuk. Selain itu, warna ini juga bisa menciptakan kesan yang lebih dramatis. Dengan pemilihan warna inilah nantinya akan membuat ruangan terasa lebih berbeda. Umumnya pilihan warna biru ini bisa terlihat lebih hidup dengan bantuan dari kombinasi pilihan warna yang lainnya. Seperti apakah warna pilihan yang bisa Anda pilih?

Warna Ungu dan Orange

Mungkin tak banyak orang yang tahu tentang pilihan palet berwarna ungu dan orange itu bisa membuat tampilan rumah dan ruangan menjadi terlihat lebih serasi bila diaplikasikan dengan pilihan warna biru. Dengan pilihan warna inilah nantinya ruangan di rumah menjadi terlihat lebih hidup dan lebih bernuansa.

Anda bisa memilih pilihan palet warna ini untuk area ruang makan Anda mau tahu kenapa? Karena pilihan warna ketiganya tersebut secara psikologis dapat membuat nafsu dan selera makan penghuni rumah bisa lebih hidup. Menariknya lagi adalah, ketiga pilihan warna itu ternyata tidak sekedar bisa diaplikasikan dengan polos saja.

Namun dengan tambahan kombinasi ornamen dan corak di dalam ruangan inilah akan membuat desain ruang makan menjadi lebih hidup. Beberapa tambahan corak dan ornamen itu bisa meliputi lilin, bunga, dan lampu.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Olive Green dan Warna Navy

Pilihan kedua warna itu adalah warna turunan yang berasal dari warna biru. Kedua pilihan warna ini termasuk ke dalam pilihan warna yang mewah. Karena pilihan warna olive green dan juga navy blue ini kerap sekali diaplikasikan ke dalam konsep interior rumah bergaya kontemporer modern dan klasik.

Nah, dalam hal ini Anda bisa mengaplikasikannya ke dalam ruangan Anda. Kombinasikan warna navy blue dengan biru, setelah itu tambahkan juga dengan pilihan warna olive green yang akan membuat rumah semakin terlihat lebih manis. Apalagi dengan menggunakan material furniture dari kayu, otomatis ini akan menjadikan ruangan terasa lebih hangat.

Dalam hal ini, gunakan juga sebuah pilihan warna dengan dominasi berwarna putih dibagian ruang tamu agar membuat ruangan ini terlihat lebih minimalis, modern dan kontemporer.

Warna Ungu Tua dan Hijau Limau

Dikarenakan tempat tidur adalah area yang pribadi, sehingga ruangan ini harus memiliki ciri khas tersendiri dari ruangan di rumah yang lainnya. Karena semakin nyaman area kamar, hal ini akan membuat keluarga menjadi semkain betah di rumah. Salah satu bentuk dekorasi warna yang tepat disinia adalah dengan memilih ruangan berwarna biru untuk kamar tidur Anda.

Warna ini akan semakin terlihat lebih serasi bila ditambahkan pula dengan ungu tua dan warna lime green. Sehingga, ruangan pun terlihat lebih elegan. Apalagi bila ketiga warna tersebut dikombinasikan, maka akan tercipta sebuah warna yang klasik dan kental dengan gayanya yang lebih modern.

Pink Muda dan Abu Abu

Bila Anda ingin nuansa yang lebih fresh tapi hangat, Anda bisa memilih kamar berwarna biru yang dikombinasikan dengan warna pink muda dan abu-abu. Sehingga, bisa tercipta ruangna yang fresh tapi juga hangat.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!