bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Ide Desain Ruangan Kamar Mandi Dari Batu Alam

Menggunakan ide desain ruangan kamar mandi dari batuan alam
memang menjadi pilihan bagi kita yang ingin mendapatkan nuansa natural lebih pada bagian ruangan tertentu di dalam rumah. Dengan keadaan ruangan kamar mandi dari batuan alam memang akan memberikan efek yang lebih nyaman dan bisa membuat kita lebih rileks selama menggunakan ruangan kamar mandi dari batuan alam tersebut. Penggunaan konsep ruangan kamar mandi dari batuan alam ini tentunya akan ada banyak manfaat dan keuntungan yang bisa kita dapatkan. Salah satu manfaat dengan adanya ruangan kamar mandi dari batuan alam adalah memberikan ketenangan selama kita ada di dalam kamar mandi. Dan hal ini juga akan mempengaruhi keadaan psikologis kita selama ada di dalam ruangan kamar mandi dari batuan alam sendiri.

071718_1440_4IdeDesainR1.jpg
071718_1440_4IdeDesainR1.jpg

Baca Juga : 4 Trik Melakukan Dekorasi Pada Ruang Tamu 

071718_1440_4IdeDesainR1.jpg
071718_1440_4IdeDesainR1.jpg

Ketika kita ingin mendapatkan kesan natural kental pada ruangan kamar mandi dari batuan alam, maka kita harus mempehatikan cara kita untuk menata batuan alam di dalam kamar mandi tersebut. Dengan penataan yang benar tentunya akan memudahkan kita untuk mendapatkan kesan dan juga tampilan ruangan kamar mandi dari batuan alam yang menyatu dengan alam. Adanya kesan alam dan natural pada ruangan kamar mandi dari batuan alam akan membuat kita nyaman dan betah di dalam kamar mandi. Nah, desain apa yang cocok untuk ruangan kamar mandi dari batuan alam, berikut ini ada 4 pilihan yang bisa kita gunakan, diantaranya adalah :

Memadukan Antara Penggunaan Batuan Alam Dengan Bahan KAyu Di Dalam KAmar Mandi.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Ide desain ruangan kamar mandi dari batuan alam
pertama adalah memadukan antara bahan batuan alam dengan bahan dari kayu. Kalau memang kita ingin mendapatkan kesan natural maksimal pada ruangan kamar mandi dari batuan alam, maka jangan hanya menggunakan batuan alam saja, kita juga harus menambahkan penggunana bahan dari batang kayu untuk membuat suasananya menjadi lebih natural dan menyatu dengan alam.

Penggunaan kayu pada ruangan kamar mandi dari batuan alam bisa kita tempatkan pada bagian dinding ataupun lantai dari kamar mandi tersebut. Nah, agar perpaduan dari batuan ala dan kayu pada kamar mandi bisa kita rasakan, maka usahakan untuk menggunakan warna kayu yang berbeda jauh dengan warna dari batuan alam yang kita pakai nantinya.

Kesan Rustic Dengan Adanya Berbagai Jenis Batuan Yang Ditempatkan Pada Dinding Kamar Mandi.

Desain ruangan kamar mandi dari batuan alam memang semakin banyak sekarang ini. Untuk memberikan kesan rustic pada bagian ruangan kamar mandi dari batuan alam, maka kita bisa menempatkan beberapa jenis batuan pada dinding kamar mandi supaya kita lebih nyaman juga menggunakan kamar mandi tersebut.

Lantai Kerikil Sebagai Sarana Relaksasi Selama Di Dalam Kamar MAndi.

Desain ruangan kamar mandi dari batuan alam
ketiga adalah menggunakan bahan kerikil di bagian lantai ruangan kamar mandi dari batuan alam. Dengan adanya bahan ini di latai pastinya akan memberikan kesan relaksasi selama kita ada di dalam kamar mandi.

Desain KAmar Mandi Batuan Alam Yang Menggunakan Konsep Yang Lebih Modern.

Desain ruangan kamar mandi dari batuan alam
paling terakhir adalah menggunakan konsep modern yang kental. Agar lebih memberikan kesan modern, maka kita bisa tambahkan partisi kaca untuk pemisah ruangan kamar mandi dari batuan alam tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!