bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ruangan Warna Kuning Paling Cocok dengan Dekorasi Ini

Ruangan warna kuning memang mampu memberikan sebuah energi yang positif dan mampu memompa semangat siapapun yang ada di ruangan tersebut, maka tak heran jika ruangan yang memiliki nuansa warna kuning ini juga menjadi inspirasi banyak orang. Mungkin termasuk Anda yang ingin memiliki ruangan bernuansa cerah dengan dominasi warna kuning namun masih ragu, maka Anda dapat melakukan padu-padan warna kuning untuk ruangan Anda sehingga terlihat seimbang dan tidak terlalu mencolok. Perlu Anda perhatikan dengan seksama memang jika Anda menginginkan warna kuning ini untuk dijadikan sebagai warna utama di sebuah ruangan Anda, pasalnya warna yang satu ini memang memiliki ciri khas dan elemen yang kuat untuk dijadikan sebagai warna utama pada ruangan Anda.

Ruangan Warna Kuning
Ruangan Warna Kuning

Baca juga: Ini Dia Alasan Lampu Bohlam Menjadi Dekorasi Cafe Terfavorit

Ruangan Warna Kuning
Ruangan Warna Kuning

Namun Anda tak perlu khawatir, karena Anda tetap dapat mewujudkan keberadaan ruangan warna kuning tersebut dengan memadukan beberapa elemen yang pastinya akan membantu Anda untuk mendapatkan ruangan yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan memberikan kenyamanan pula ketika Anda berada di ruangan tersebut. Elemen yang pertama yaitu dengan memilih berbagai furniture yang memiliki bahan berasal dari kayu. Pemilihan elemen kayu ini mampu membantu Anda untuk memiliki ruangan yang berpenampilan seimbang antara pemilihan warna kuning yang dominan dan penggunaan elemen kayu tersebut yang sifatnya lebih natural. Misalnya saja Anda dapat memilih meja dan kursi yang memang berbahan kayu atau juga menggunakan lantai di ruangan tersebut dengan menggunakan kayu. Kombinasi warna kuning dan warna cokelat dari elemen kayu ini memang perpaduan yang cocok.

Selanjutnya yaitu dengan pemilihan warna-warna netral untuk mendapatkan penampilan yang serasi antara ruangan warna kuning yang Anda miliki dengan berbagai furniture ataupun perlengkapan yang ada di dalam ruangan tersebut. Misalnya saja Anda memilih penggunaan furniture yang berwarna putih, abu-abu ataupun juga broken white yang memang cenderung lebih mudah untuk dipadukan dengan warna apapun. Contohnya saja, warna abu-abu yang tergolong warna netral ini akan sangat cantik bila dipadukan dengan warna kuning karena terlihat serasi dan seimbang, serta menampilkan gaya yang simpel namun ceria. Lalu Anda juga dapat memilih aksen corak yang dapat memberikan efek manis pada ruangan Anda tersebut. Pasalnya, warna kuning yang akan Anda jadikan sebagai warna utama di ruangan tersebut akan terlihat monoton jika tidak dipadukan dengan berbagai corak di beberapa perlengkapan yang ada.

Anda harus memperhatikan dengan baik berbagai corak yang akan Anda gunakan di ruangan warna kuning tersebut, misalnya saja corak geometris ataupun corak floral yang memang merupakan corak yang umum untuk digunakan dan cocok untuk dipadukan dengan warna apapun. Penggunaan corak floral ini lebih cocok jika Anda menginginkan untuk mendapatkan ruangan yang berkonsep manis dan segar. Sedangkan untuk kesan ruangan yang chic dan elegan, Anda dapat memilih corak geomteris di ruangan tersebut. Selanjutnya, Anda harus memperhatikan bahwa warna kuning yang Anda gunakan tersebut memiliki warna yang terang dan juga sekaligus dingin, tetapi memang hal tersebut juga perlu disesuaikan dengan berbagai perpaduan yang ada di ruangan tersebut.

Untuk menciptakan ruangan warna kuning yang tak hanya terang tetapi juga hangat, maka Anda dapat melakukan perpaduan dengan warna cokelat dan oranye. Pada saat Anda mulai bosan dengan perpaduan tersebut, maka Anda dapat menggunakan pilihan warna navy blue dan kuning untuk mendapatkan suasana yang lebih dingin dan seakan menikmati waktu yang berbeda tak seperti di ruangan pada umumnya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!