bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Konsep Rumah 2 Lantai Mini Ini Bikin Betah di Rumah

Konsep Rumah 2 Lantai Mini Ini Bikin Betah di Rumah – Lahan yang berukuran sempit dan terbatas itu memang kerap dijadikan momok bagi setiap orang untuk menciptakan rumah idaman merkea. Namun, dengan keterbatasan lahan, hal ini membuat harga tanah menjadi semakin tinggi. Otomatis hal ini membuat beberapa orang terkadang menjadi kesulitan untuk memiliki rumah idaman. Karena mereka harus bisa menata ruangan di lahan yang terbatas dengan semaksimal mungkin, agar dapat mencukupi kebutuhan keluarga.

rumah 2 lantai
rumah 2 lantai

Dari sinilah kemudian banyak orang mulai mencoba membangun rumah 2 lantai di lahan yang terbatas. Cara ini dinilai jauh lebih baik, sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan anggota keluarga di rumah. Karena kini, Anda tidak hanya dapat menghadirkan suasana rumah dengan konsep hunian yang begitu saja. Namun, sekarang ini Anda sudah bisa menciptakan sebuah desain rumah 2 lantai dengan tatanan yang lebih fresh dan lebih modern, tanpa menghabiskan banyak uang. Misalnya saja, seperti di bawah ini:

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
rumah 2 lantai
rumah 2 lantai

Rumah 2 Lantai Mini dari Bata Hitam

Mini itu bukan berarti bahwa Anda tidak bisa membuat desain yang menonjol. Anda bisa mencontoh rumah dengan 2 lantai yang berasal dari Inggris. Meskipun sedang dihimpit oleh bangunan yang lainnya, namun tetap saja rumah kecil ini berhasil menarik perhatian semua orang. Karena tampilannya begitu kontras dan serba hitam. Meskipun awalnya mungkin terkesan polos hitam, namun didalamnya sebenarnya ada juga berasal dari tekstur bata yang menjadikannya tidak monoton.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Warna hitam yang dihadirkan pada rumah ini bisa membuatnya terlihat lebih elegan untuk berdiri di area yang sempit. Sementara itu, di bagian interior rumah, warna hitam kerap sekali dijadikan sebagai momok yang paling menakutkan. Karena warna ini bisa menghadirkan kesan yang lebih sempit dan lebih gelap. Anda tak perlu khawatir dengan masalah yang satu ini, karena Anda bisa menggunakannya untuk desain eksterior rumah.

Rumah 2 Lantai Mini Terbuka

Berbicara tentang rumah mini, tentu saja ini sering kali menjadi tantangan tersendiri bagi setiap orang untuk bisa membuat ruangan yang kecil menjadi terlihat lebih lega dan lebih luas. Disamping itu, cara inijuga dapat meminimalisir adanya sekat dalam ruangan. Sehingga, ruangan yang awalnya sempit bisa menajdi lebih luas bila Anda lebih mengoptimalkan kesan ruangan yang terbuka dibuat menyatu dengan halaman rumah.

Dengan mengoptimalkan interaksi terhadap rumah mungil bersamaan dengan lingkungan luar lewat desain dan konsep rumah bukaan ini bisa memberi kesan yang lebih luas di sebuah rumah. Selain itu, konsep rumah ini juga bisa membuat cahaya dan sirkulasi udara di rumah menjadi semakin lebih baik lagi. Anda juga dapat membuat suasana di dalam rumah menjadi semakin lebih nyaman bila Anda bisa menciptakan kesan ruangan yang lebih luas.

Rumah 2 Lantai Serba Putih

Bila sebelumnya Anda menghadirkan kesan ruangan yang berwarna gelap, kini Anda juga bisa memilih warna yang lain. Yaitu, berwarna serba putih. Anda bisa membuat rumah berbentuk kotak tanpa ada detail tambahan. Sehingga, hal ini akan membuat rumah Anda menjadi terlihat lebih estetis dan lebih menarik, dibalik dari kesederhanannya tersebut. Menciptakan ruangan yang serba putih atau dominan putih ini akan mewujudkan kesan ruangan yang lebih rapi dan lebih formal,da n bersih di sebuah rumah. Sehingga, rumah mini Anda akan terlihat lebih maxi saat menggunakan tatanan ini.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!