bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Rumah Alami dan Natural, Ini Tipsnya

Rumah alami yang nyaman dan juga bergaya modern seakan menjadi rumah impian bagi beberapa orang yang lebih menyukai berbagai hal yang bersifat alamiah. Apabila Anda merupakan salah satu orang yang menginginkan rumah jenis ini, maka kini Anda dapat mewujudkannya tanpa harus membeli rumah berkonsep alami dengan harga yang mahal ataupun melakukan renovasi besar-besaran dengan biaya yang tidak sedikit. Anda hanya perlu mengikuti beberapa tips yang dapat Anda sesuaikan dengan kondisi Anda saat ini untuk mewujudkan keberadaan rumah tersebut. Konsep rumah ini sendiri cocok bagi Anda yang tetap ingin menikmati kesejukan yang alami ketika musim panas tiba. Salah satu cara untuk membuat hunian Anda tetap sejuk meskipun dalam cuaca yang panas adalah dengan memasukkan elemen outdoor ke dalam rumah Anda.

Rumah Alami
Rumah Alami

Baca juga: Solusi Mengatasi Dampak Negatif dari Dekorasi Dinding Cermin

Rumah Alami
Rumah Alami

Tak hanya itu, untuk mewujudkan rumah alami ini Anda juga dapat melakukan pigura tanaman di dalam ruangan Anda. Dengan membuatnya seolah menjadi dekorasi ruangan yang alami dan indah, Anda akan merasakan hawa sejuk dari adanya tanaman-tanaman yang terpajang dengan indah melalui pemilihan pigura yang sesuai pastinya. Anda bahkan dapat membuat sendiri pigura tanaman ini dengan menyiapkan kaca, lembaran daun dan juga lem. Pastikan bahwa lembaran daun berbentuk pipih sempurna. Untuk memastikannya, Anda dapat menjepitnya diantara lembaran kertas pada sebuah buku atau tindih daun tersebut dengan menggunakan bahan yang datar dan berat. Lalu setelah memastikan bahwa daun tersebut pipih dengan sempurna, maka Anda dalam memsukkannya ke dalam pigura kaca yang telah Anda siapkan sebelumnya. Tempelkan daun tersebut dengan menggunakan lem yang harus Anda oleskan pada pigura tersebut.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Tips selanjutnya yaitu dengan membuat berbagai rangkaian tanaman yang ada di rumah Anda. Anda dapat menggunakan berbagai tanaman kering untuk digunakan sebagai rangkaian yang indah nantinya. Anda juga tak perlu khawatir untuk merangkainya menjadi sebuah dekorasi yang indah. Pasalnya, Anda akan mudah untuk mengikuti langkah-langkah dalam merangkai tanaman ini untuk rumah alami Anda. Pertama, Anda harus menyiapkan seutas benang ataupun tali lain untuk menggantungkan berbagai tanaman kering tersebut, susunlah seindah mungkin sesuai dengan kretifitas Anda. Kemudian letakkan atau pasanglah rangkaian tanaman tersebut di sudut ruang yang sesuai agar menambah kesan indah di dalam rumah Anda. Agar terlihat lebih alami, maka Anda dapat menambahkan dahan ataupun ranting pada rangkaian tanaman kering Anda tersebut.

Tips terakhir yaitu dengan menggunakan berbagai dekorasi yang berbahan kayu untuk menambah aksen di rumah alami tersebut. Perlu Anda ketahui bahwa elemen kayu ini memang seakan tak terlepas dari kesan yang natural dan juga alami. Anda dapat menggunakan pajangan ataupun juga dekorasi dari tanaman, dipadukan dengan berbagai furniture yang berbahan kayu yang pastinya dapat menjadi alternative pilihan di rumah Anda nantinya. Misalnya saja Anda dapat menggunakan meja berbentuk bulat dari potongan kayu yang alami.

Bahkan kini meja yang berbahan kayu tersebut sudah mengalami modifikasi dengan menggunakan konsep industrial. Dimana kaki meja menggunakan bahan besi atau baja yang pastinya akan memberikan kesan tersendiri pada furniture di rumah alami Anda tersebut nantinya. Tambahkan pula vas yang berisi bunga atau tanaman yang segar sehingga menambah kesan sejuk dan juga indah di rumah Anda. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan berbagai barang lain sebagai hiasan di atas meja Anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!