bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Karena Bau Cat, Rumah Baru Ini Dibikin Kopi!

Karena Bau Cat, Rumah Baru Ini Dibikin Kopi – Ketika melakukan renovasi rumah, misalnya saja mengecat rumah baru, otomatis salah satu masalah yang kerap tertinggal adalah dari segi bau catnya yang masih saja tercium baunya dan masih tertinggal. Bau cat tersebut kerap sekali sangat mengganggu sekali, karena baunya yang menyengat dan memiliki kandungan dari bahan kimia. Dengan begitu, hal ini bisa membuat pemilik rumah menjadi merasa tidak nyaman.

rumah baru
rumah baru

Baca Juga: Lihat Sekarang! Ruang Makan Kecil Ini Pasti Membuatmu Kaget

rumah baru
rumah baru

Beruntungnya, kini Anda tak perlu khawatir lagi. Karena, ternyata ada cara tersendiri supaya bisa mengatasi masalah bau cat yang masih tertinggal di rumah yang baru saja dicat, antara lain:

Gunakan Cuka Putih

Cuka putih yang umumnya sering dipakai untuk menghilangkan masalah noda pakaian dan membuat acar makanan ini ternyata juga bisa mengatasi masalah bau cat yang sangat mengganggu di rumah yang baru saja dicat. Cuka putih itu sendiri merupakan sebuah bahan alami yang baik untuk mengatasi masalah bau cat. Cara untuk melakukannya sangat mudah!

Cukup taruh cuka putih ke dalam wadah. Kemudian, letakkan dalam ruangan yang berbau cat selama semalaman. Dengan cara inilah akan membuat bau cat yang baunya menyengat ini langsung diserap oleh cuka putih. Dengan begitu, masalah bau cat akan langsung teratasi.

Gunakan Kopi Bubuk

Tidak hanya rasanya yang nikmat dengan baunya yang khas, ternyata kopi bubuk ini juga efektif sekali dalam menyerap setiap baru yang tidak sedap di dalam ruangan. Tak heran bila kopi kerap dipakai untuk menghilangkan masalah bau yang tidak sedap di kamar mandi. Hal ini berlaku sama untuk masalah bau dari sisa cat di dalam rumah. Anda juga bisa menggunakan kopi bubuk ini untuk mengatasi masalah bau yang tidak sedap ini.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Hal ini tak lain karena aroma kopi sangat pekat dan kuat, namun juga menenangkan. Dengan begitu, aroma kopi ini tidak hanya sekedar dapat menyerap bau dari cat saja, aroma ruangannya juga terasa lebih segar dari aroma kopi yang telah tersebar ke dalam rumah. Maka dari itulah, bila Anda memiliki masalah bau cat di rumah baru milik Anda, maka gunakan saja kopi yang disebar di ruangan yang bau tersebut. Niscaya masalah bau cat langsung hilang.

Manfaatkan Vanili dan Lemon!

Keduanya merupakan bahan alami yang wangi dan segar menenangkan. Baunya begitu menyenangkan, sehingga hal ini membuat bau keduanya kerap dijadikan sebagai aroma di dalam rumah. Maka dari itulah, sebaiknya manfaat kedua bahan ini untuk menyingkirkan masalah bau cat yang tidak sedap. Anda bisa melakukannya dengan mudah!

Yaitu, potong saja buah lemon ini menjadi 4 bagian sama rata. Setelah itu, taruh di dalam ruangan yang bau tadi secara menyebar. Sementara itu, untuk menghadirkan aroma vanili, Anda bisa melakukannya dengan cara mencampurkan beberapa tetes dari vanili ke dalam adukan dari cat dinding yang akan digunakan. Dengan cara inilah akan membuat aroma ruangan terasa lebih harum dan lebih menyenangkan.

Tidak akan ada lagi masalah bau yang tidak sedap dari cat rumah baru yang bisa mengganggu kenyamanan Anda di dalam rumah. Dengan begitu, Anda bisa lebih nyaman saat berada di dalam rumah meskipun sedang dalam tahapan renovasi. Jadi, manakah pilihanmu? Apakah menggunakan kopi atau bahkan menggunakan vanili?

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!