bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Mendekorasi Rumah Bergaya Farmhouse

Tips Mendekorasi Rumah Bergaya Farmhouse – Dekorasi rumah bergaya farmhouse ini selalu mengingatkan semua orang dengan suasana pedesaan yang menyatu dengan alam. Sehingga, kesan rumah yang dihasilkan biasanya lebih tenang. Tak heran bila rumah saat ini banyak yang menggunakan konsep farmhouse di dalamnya. Karena, dengan cara inilah mampu memberikan kesan ruangan di rumah lebih nyaman.

rumah bergaya farmhouse
rumah bergaya farmhouse

Yang jadi pertanyaan searang adalah, bagaimanakah cara untuk mengaplikasikan rumah bergaya farmhouse itu? Sebenarnya untuk menciptakan konsep farmhouse di dalam rumah itu tidak sulit! Asal Anda tahu caranya, maka tidak ada yang sulit untuk menciptakan dekorasi rumah yang lebih berbeda dari yang lainnya. Anda bisa menciptakan konsep ini ke dalam rumah dengan cara di bawah ini:                                                               

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
rumah bergaya farmhouse
rumah bergaya farmhouse

Pertama, salah satu kunci utama menggunakan konsep farmhouse ini adalah Anda harus dapat menciptakan kenyamanan dan ketenangan di sebuah rumah. Jadi, gampangnya adalah rumah dengan konsep farmhouse ini sebenarnya bisa Anda temukan di sebuah film cow boy yang biasa terlihat di beberapa film. Sekalipun mengaplikasikan suasana yang khas dengan pedesaan, konsep farmhouse ini ternyata juga dapat diterapkan di area kawasan perkotaan!

Anda bisa menerapkan konsep rumah ini dengan cara menunjukkan sisi klasik di sebuah ruangan yang ada di dalam rumah. Disamping itu, kini Anda juga dapat mengkombinasikan antara konsep farm house ini dengan menggunakan konsep rumah yang lebih modern. Anda bisa memilih beberapa pilihan warna yang berkesan farmhouse. Yaitu, berwarna coklat, putih, cream, merah bata, kuning muda, orange, dan juga berwarna biru tua.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Bisa dibilang bahwa, terkadang dekorasi rumah bergaya farmhouse ini terlihat seperti sebuah kombinasi dari beberapa konsep dekorasi rumah. Maka dari itulah, agar Anda bisa menciptakan konsep ini di dalam rumah, maka Anda bisa menggunakan kursi dari sander stallion berwarna putih, dilengkapi dengan aveda sofia berwarna coklat emas untuk mejanya. Sedangkan, untuk rak dapurnya berbentuk rak gantung, lengkap dengan tempat piring dari stainless. Agar lebih complete, Anda bisa menambahkan lampu gantung berwarna chrome agar kesannya lebih berasa.

Kedua, Anda juga bisa menciptakan dekorasi farmhouse ini dengan cara memilih kursi living taylor, dan juga meja dari aveda elwood. Selanjutnya, untuk rak dapurnya bisa memilih rak dapur gantung dengan tempat piring berwarna alpha blue. Agar lebih terlihat farmhouse, maka Anda bisa menggunakan lampu gantung dari yusa home de bois lengkap dengan bantal kursi berwarna green line agar kesannya lebih farm house. Sedangkan, untuk mempercantik tampilannya, maka Anda bisa menambahkan vas berwarna kuning agar kesannya lebih indah.

Setiap furniture yang dipilih tersebut memiliki kelebihan dan kualitas yang bagus. Pemilihan itu bisa disesuaikan dengan selera setiap  orang. Jadi, apakah Anda sudah menentukan seperti apakah gaya paling tepat untuk dekorasi rumah Anda? kini Anda bisa mencoba konsep farm house ini untuk rumah Anda agar kesan ruang di rumah menjadi lebih berbeda dari yang lain.

Seperti yang telah diketahui, bahwa konsep farm house itu memang masih jarang sekali digunakan untuk beberapa rumah saat ini. Maka dari itulah, bila Anda ingin membuat kesan rumah menjadi lebih berbeda, maka Anda bisa menerapkan konsep farm house ini untuk rumah Anda. dengan begitu, suasana di rumah menjadi terlihat lebih berbeda dari desain rumah yang lain yang ada di sekitar Anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!