bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Ini Bisa Membuat Rumah Menjadi Bersih dalam 1 Jam!

Ini Bisa Membuat Rumah Menjadi Bersih dalam 1 Jam – Umumnya kegiatan untuk membuat rumah menjadi bersih, yaitu bersih-bersih rumah merupakan hal yang jarang disukai pemilik rumah. Padahal, aktivitas dan kegiatan ini merupakan hal yang paling penting supaya nantinya bisa membantu Anda untuk mempercantik tampilan rumah.

Rumah Menjadi Bersih
Rumah Menjadi Bersih

Baca juga: Desain Rumah Kekinian yang Pernah Nge-Trend, tapi Ditinggalkan!

Rumah Menjadi Bersih
Rumah Menjadi Bersih

Namun untungnya, kali ini kami punya trik khusus! Agar Anda bisa membersihkan rumah Anda hanya dengan 1 jam saja. Cara ini cukup efektif untuk membuat rumah menjadi bersih. Seperti apakah triknya? Berikut ini adalah cara untuk membersihkan rumah hanya dengan waktu selama 1 jam saja, antara lain:

Bagian Ruang Tamu

Akan lebih baik bila untuk pertama-tama itu Anda harus membersihkan bagian ruang tamu. Mau tahu alasannya? Karena bagian ini adalah bagian terdepan dari sebuah rumah. Sehingga, Anda harus bisa membersihkannya terlebih dahulu sebelum bagian yang lain dibersihkan. Namun sebenarnya, untuk membersihkan bagian ini bisa juga dilakukan dalam kurun waktu selama 10 menit saja!

Caranya ambil lap atau pembersih untuk menghilangkan semua debu yang ada di sofa dan meja. Bila bagian ini terdapat karpet, maka pakai saja vacuum cleaner. Sedangkan untuk meja yang berasal dari kaca bisa menggunakan pembersih dari microfiber. Sehingga, ruang tamu pun akan terasa lebih mengkilap dan bersilau.

Bagian Ruang Keluarga

Beralih lagi ke bagian dalam ruamah, yaitu di ruang keluarga. Caranya cukup pakai vacuum cleaner, cuka, dan lemon untuk membersihkan karpet. Selanjutnya jemur karpetnya setidaknya 1 bulan sekali selama 3 jam.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Bagian Dapur

Untuk membersihkan bagian ruang keluarga dan ruang tamu ini dibutuhkan waktu selama 20 menit untuk keseluruhan. Nah, agar waktu Anda bisa digunakan lebih bijak lagi, segera saja lihat bagian dapur rumah. Pastikan bahwa semua peralatan memasak dan peralatan makan yang ada di dapur harus dibersihkan terlebih dahulu.

Bila sudah, maka barulah Anda membereskan bagian kitchen sink, bagian kompor, bagian table top, dan juga bagian back spalash. Bila ditemukan sebuah noda yang sulit untuk dihilangkan, maka pakai saja soda kue. Dengan begitu permasalahan noda membandel akan segera teratasi. Di samping itu, jangan lupa agar membuang sampah di luar rumah, sekaligus menyapu dan mengepel lantainya. Kegiatan ini umumnya hanya membutuhkan waktu selama 20 menit saja.

Bagian Kamar Tidur

Sesudah membuat bagian publik rumah menjadi bersih, kini saatnya Anda beralih ke bagian ruangan yang lebih private. Yaitu bagian kamar tidur. Bagian ini harus benar-benar bersih, karena disinilah nanti Anda bisa melepas penat dan melepas lelah Anda. Caranya, buka saja jendela kamar terlebih dahulu.

Cara ini akan cukup ampuh untuk membuat udara dalam kamar menjadi berganti dengan udara yang baru. Sehingga, suhu ruangan kamar pun terasa lebih segar dan lebih sehat. Selanjutnya, bersihkan bagian kasur dan lipat selimutnya. Jangan lupa juga untuk mengatur posisi bantal kamar tidur ini. Selanjutnya, ambil sapu dan pel bagian lantai kamar. Anda akan butuh waktu selama 10 menit untuk melakukannya

Bila dijumlahkan secara keseluruhan, maka untuk membuat rumah menjadi bersih ini hanya dibutuhkan waktu selama 1 jam saja. Waktu yang cukup singkat, bukan? Cukup dengan memahammi trik di atas, hal ini akan cukup membantu Anda untuk mendapatkan hunian yang lebih terawat dan lebih bersih nantinya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!