bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Rumah Mewah itu Tak Harus Mahal

Rumah Mewah itu Tak Harus Mahal – Siapa bilang jika untuk membangun sebuah rumah mewah itu harus dengan  biaya yang mahal. Karena ternyata Anda masih bisa menciptakan impian Anda hanya dengan biaya yang cukup terjangkau. Mau tahu seperti apakah caranya? Ada banyak cara yag bisa Anda lakukan untuk menciptakan rumah yang terlihat mewah. Kesan rumah yang terlihat mewah ini ternyata bisa juga diciptakan dari pemakaian material yang tidak begitu mahal. Misalnya saja, seperti dalam pemilihan terhadap furniture.

rumah mewah
rumah mewah

Baca juga: Trik Membuat Dekorasi Ruang Tamu Praktis Minimalis  

rumah mewah
rumah mewah

Bila umumnya sofa untuk rumah yang mewah itu berasal dari kulit asli, kini Anda bisa juga menggunakan kursi yang berasal dari bahan kulit sintetis untuk bahan penggantinya. Disamping itu, cobalah untuk memperhatikan dari segi penataan terhadap di setiap ruangannya. Rumah yang mewah ini pada dasarnya harus selalu terlihat lebih rapi dan harus lebih teratur.

Anda juga dapat bermain dengan menggunakan warna. Karena pilihan warna inilah yang nantinya bisa menciptakan sebuah kesan rumah yang lebih mewah untuk tempat tinggal Anda. Warna-warni yang dapat dimunculkan agar kesan rumahnya terlihat lebih mewah ini adalah berwarna biru, ungu, maroon, emas, dan juga berwarna klasik.

Agar bisa mendapat dekorasi atau furniture yang dapat menciptakan kesan rumah yang lebih mewah, itu sebenarnya Anda tidak harus membeli barang-barangnya dari toko kelas atas ataupun dari furniture yang mahal saja. di toko online ataupun di toko barang bekaspun Anda masih bisa mendapatkan furniture yang terbaik untuk rumah yang mewah dengan biaya yang lebih terjangkau. Misalnya saja, seperti yang ada di bawah ini:



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Sofa dari OLC Luxio yang keren, senilai 1.4 jutaan rupiah. kemudian, ditambahkan pula dengan meja dari ART NP yang berasal dari country oak senilai 1 jutaan rupiah, yang telah ditambahkan pula dengan rak dari oak senilai 1,1 jutaan rupiah. Ada juga rak metropolis yang berasal dari oak senilai 1,1 jutaan rupiah. kemudian, untuk gordennya memakai IKEA senilai 416 ribuan rupiah. selanjutnya, akan lebih baik lagi bila chandeliernya senilai 335 ribuan rupiah. Harganya ini cukup terjangkau untuk rumah mewah.

Sedangkan bila Anda ingin memiliki dekorasi rumah yang mewah dengan high budget adalah, bisa menggunakan soda dari verona henry 3 dengan dudukan berwarna cream senilai 4,2 jutaan rupiah. Setelah itu, ditambahkan pula dengan meja dari livien french country senila 1,2 jutaan rupiah, ditambahkan lagi dengan rak dari granite senilai 3,9 jutaan rupiah. untuk gordennya berasal dari IKEA Sanela senilai 988 ribuan rupiah.

Anda juga bisa menambahkan chandelier dari IKEA senilai 988 ribuan rupiah, kemudian ditambahkan pula dengan side table dari oak dark senilai 654 ribuan rupiah. untuk karpetnya berasal dari vintage story European senilai 1 jutaan rupiah. jadi, apakah Anda sudah berhasil menemukan gaya yang cocok sekali untuk rumah Anda?

Tentu saja dengan memilih gaya yang tepat dan sesuai inilah cocok sekali untuk selera Anda. Anda bisa menyesuaikannya dengan budget Anda. bila Anda merasa bahwa gaya rumah mewah ini tidak begitu cocok utnuk Anda, maka Anda bisa mencoba rumah bergaya farm house. Karena meskipun terlihat farm house, namun ternyata desain farm house ini cukup unik sekali dan cocok sekali diterapkan untuk berbagai macam desain rumah pilihan. Jadi, manakah pilihan Anda?

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!