bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Rumah Milenial Ini Bikin Orang Jadi Pengen Lari, Lihatlah Yang Terjadi!

Rumah Milenial Ini Bikin Orang Jadi Pengen Lari, Lihatlah Yang Terjadi – Rumah milenial adalah wujud dari diri anda dan juga keseriusan anda, dimana anda dapat membuktikan kepada orangtuanya, keluarga bahkan semua orang bahwa sebagai generasi muda anda mampu berpikir maju dan mandiri. Tidak hanya sekedar cuma bisa manja dan meminta uang tanpa henti, tetapi lebih dari itu generasi milenial mampu membuktikan bahwa dirinya patut untuk dihargai dan juga menghargai hidupnya sendiri.

Rumah Milenial
Rumah Milenial

Waktunya Generasi Milenial Mewujudkan Rumah Impian

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Rumah Milenial
Rumah Milenial

Bukan waktunya lagi untuk bermain – main tanpa memikirkan kehidupan kedepannya, penghasilan yang didapatkan sudah harus disisihkan, bukan hanya untuk sekedar modal memenuhi gaya hidup tetapi juga sudah harus memikirkan modal untuk hidup kedepannya.

Baca Juga: Akhirnya Freelancer Bisa Mengajukan KPR dengan Cara Ini..

Ada sebuah riset yang membuktikan bahwa generasi millenial yang berada pada usia 25 tahun sampai dengan 35 tahun, lebih cenderung memakai dana yang dimilikinya untuk sekedar bepergian dan pemenuhan gaya hidup saja.

Padahal sebenarnya apabila dana tersebut dialihkan kedalam dana masa depan seperti rumah millenial, maka akan lebih baik untuk kehidupannya dimasa yang akan mendatang. Sebab inilah waktunya, dimana anda sudah harus berpikir dan mendahulukan kebutuhan primer yaitu tempat tinggal ( rumah ) yang dapat terwujudkan dengan cara pembelian melalui sistem KPR.

4 Cara yang Harus Dilakukan untuk Mewujudkan Rumah Milenial

Untuk dapat mewujudkan hunian impian, maka anda perlu melakukan dan juga mempersiapkan beberapa cara yang akan dibahas berikut ini. Dan ini adalah 4 cara bagaimana rumah milenial bisa terwujud dengan sistem KPR.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Pastikan Anda Memilih KPR Dengan Suku Bunga Yang Ringan

Hal ini sangat perlu anda perhatikan dengan jeli, dalam hal ini pada dasarnya anda perlu mencari suku bunga dengan penawaran yang ringan, hal ini agar anda bisa mendapatkan cicilan dengan beban yang ringan juga. Bukan hanya dalam hal penetapan yang rendah, tetapi juga dalam hal ini anda perlu memperhatikan suku bunga yang digunakan akankah diatur secara tetap atau secara mengembang.

Ambil Penawaran yang Dapat Memberikan Pilihan Jangka Waktu Cicilan Yang Cukup Panjang

Apabila sahabat milenial ingin mendapatkan keringanan pada proses pencicilan untuk pembelian rumah dengan KPR, maka perlu memilih cicilan dengan jangka waktu yang cukup lama, sebab dengan begitu besarnya jumlah cicilan yang harus dibayar per bulannya akan lebih kecil dibandingkan dengan jangka waktu yang lebih pendek. Dalam hal penetapan waktu lamanya pencicilan, pada umumnya waktu maksimal yang diberikan oleh pihak bank adalah 15 tahun namun diantaranya juga ada yang memberikan waktu sampai 20 tahun.

Ambil Cicilan yang Dapat Memberikan Anda Fasilitas Yang Memudahkan

Dalam hal ini biasanya setiap bank memiliki penawaran tersendiri berupa berbagai fasilitas lebih, yang sangat dapat dipertimbangkan sebagai kelebihan yang dapat memudahkan anda nantinya. Jadi apabila anda berminat untuk segera membeli rumah dengan KPR, jangan lupa untuk menyehatkan membaca detail yang ditawarkan sebagai fasilitas yang disediakan.

Persiapkan Data Berupa Dokumen Sebagai Syarat – Syarat Yang Diperlukan

Pada umumnya beberapa dokumen yang perlu dipersiapkan untuk proses pengajuan KPR adalah sebagai berikut.

Fotokopi Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga serta Surat Nikah

Fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak

Slip Gaji Anda

Rekening

Surat Keterangan Kerja

Dan Dokumen Lain

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!