bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Membersihkan Rumah Minimalis Hanya Dengan Waktu 30 Menit

Pekerjaan membersihkan rumah memang menjadi salah satu pekerjaan yang banyak orang malas untuk mengerjakannya. Bagi kita yang tidak suka membersihkan rumah, maka kita bisa menggunakan desain untuk rumah minimalis yang tentunya akan membuat kita bisa membersihkan semua ruangan yang ada di rumah dalam waktu yang lumayan cepat.

Rumah Minimalis
Rumah Minimalis

Baca juga: Cara Memilih Bantal Sofa yang Pas dengan Ruangan

Rumah Minimalis
Rumah Minimalis

Ketika kita sudah memutuskan untuk membuat rumah dengan gaya minimalis, maka kita juga harus rajin membersihkannya. Karena apapun model dari rumah yang akan kita gunakan kalau kita tidak rajin membersihkannya, maka rumah akan tampak menjadi lebih kotor dan juga jorok nantinya. Untuk memudahkan kita dalam membersihkan rumah terutama untuk rumah dengan gaya minimalis, maka berikut ini ada beberapa tips yang akan memudahkan kita dalam membersihkan rumah dengan gaya minimalis dengan hanya memakan waktu 30 menit saja.

Melakukan Pergantian Seprei Yang Ada Di Kamar Tidur

Hal pertama yang harus kita lakukan saat akan melakukan pembersihan di rumah minimalis adalah dengan menggantik sprei yang ada di tempat tidur. Usaha yang harus kita lakukan agar rumah menjadi rapi dan bersih adalah memang melakukan pergantian sprei secara rutin. Untuk pergantian sprei ini bisa kita lakukan satu bulan sehari. Alasan utama kenapa kita harus melakukan pergantian sprei secara rutin adalah agar kita bisa lebih nyaman untuk tidur di rumah sendiri tentunya.

Membersihkan Jendela Rumah



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Ketika kita sudah membersihkan bagian kamar tidur yang ada di rumah minimalis, maka hal yang harus kita lakukan selanjutnya adalah dengan membersihkan bagian jendela. Untuk membersihkan jendela yang ada di rumah usahakan memang kita melakukannya dengan hati-hati dan juga teliti. Ketika membersihkan jendela rumah, kita bisa menggunakan alat pembersih agar memudahkan kita dalam menghilangkan noda di jendela yang kadang sulit untuk dihilangkan menggunakan tangan biasa saja.

Segera Buka Jendela

Kalau bagian jendela rumah sudah kita bersihkan, maka segera kita buka jendeal tersebut. Ketika kita sudah membersihkan jendela ada baiknya memang kita selalu ingat untuk membuka jendela rumah setiap harinya. Dengan cara ini tentunya akan sangat membantu kita untuk mendapatkan udara segara dari luar rumah nantinya. Dengan jendela yang selalu terbuka tersebut tentunya akan membuat suasana rumah akan menjadi lebih sejuk dan juga akan membuat udara yang masuk ke rumah juga akan menjadi lebih terjaga dan bersih.

Atur Isi Yang Ada Di Laci

Langkah selanjutnya dalam membersihkan rumah minimalis adalah dengan mengatur semua barang yang ada di laci rumah kita. Kebanyakan dari kita mungkin akan sangat malas yang namanya merapikan barang yang telah kita tempatkan di dalam laci. Untuk membuat rumah menjadi lebih rapi dan bersih, maka mau tidak mau memang kita harus membersihkan debu yang ada di laci tersebut. Saat kita sudah bisa membersihkan semua debu yang ada di dalam laci tersebut, maka kita juga harus mengembalikan barang yang ada di laci tersebut sama seperti semula.

Mengganti Tirai Yang Biasa Digunakan Untuk Kamar Mandi

Langkah terakhir untuk membersihkan rumah minimalis adalah dengan mengganti tirai yang ada di dalam kamar mandi. Kalau kita menggunakan kamar mandi modern, maka kita juga harus rajin mengganti tirai yang ada di kamar mandi tersebut. Dengan cara ini tentunya juga akan membuat suasana kamar mandi akan menjadi lebih bersih.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!