bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Rumah Mungil Type 45 yang Keren

Desain Rumah Mungil Type 45 yang Keren – Ternyata rumah yang berukuran type 45 ini juga bisa terasa nyaman dan compact, bila Anda bisa menatanya dengan baik dan tepat. Dengan begitu, Anda juga tidak butuh melakukan sebuah perawatan ekstra sampai mengeluarkan banyak biaya saat membangun rumah berukuran sebesar 45 m2 ini. Tapi, bagaimana caranya ya? Di bawah ini adalah cara untuk menyulap desain rumah berukuran sebesar 45 m2 ini menjadi lebih indah, seperti rumah impian, antara lain:

071818_1441_DesainRumah1.jpg
071818_1441_DesainRumah1.jpg

Baca Juga : 4 Inspirasi Desain Teralis Untuk Jendela Rumah

071818_1441_DesainRumah1.jpg
071818_1441_DesainRumah1.jpg

Menggunakan Permainan Level!

Punya rumah berukuran sebesar 45 m2 di lahan terbatas itu tidak berarti bahwa Anda tidak bisa menciptakan sebuah ruangan yang lapang dan tidak sesak. Karena ternyata, meskipun hanya membangun 1 lantai rumah saja, namun dengan sebauh permainan level di ruangan tertentu, rumah berukuran sebesar 45 m2 ini juga bisa kelihatan lebih mewah dan megah di bagian eksteriornya. Bahkan, ruangan ini bisa menjadi terlihat lebih luas di bagian interiornya, bila Anda bisa menatanya dengan benar.

Caranya sangat mudah! Cukup tinggikan saja ceiling rumah di ruangan yang lain. Misalnya saja di ruang makan atau di ruang keluarga. Tidak hanya sekedar mampu menciptakan kesan ilusi yang lebih luas saja, namun dengna memiliki ceiling yang lebih tinggi ini akan dapat menciptakan sirkulasi udara yang jauh lebih baik lagi. Dengan begitu, Anda bisa tetap merasa nyaman meskipun Anda hanya tinggal di lahan dan ruangan yang serba terbatas seperti saat ini.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Sementara itu, tepat dibagian void yang tinggi ini bisa dimanfaatkan juga untuk permainan dekorasi rumah dan dekorasi ruangan. Dengan cara, memakai sebuah lampu gantung atau memakai sebuah material ceiling yang terkespos. Dijamin, dekorasi rumah type 45 Anda menjadi tidak ada duanya dan terlihat lebih menarik dari yang lainnya.

Optimalkan Dekorasi Terbuka

Tetap berbicara tentang sirkulasi udara untuk rumah berukuran sebesar 45 m2 ini. Disamping dapat meninggikan dibagian ceilingnya, ternyata ada juga cara yang lebih sederhana lagi untuk membaut sirkulasi udara di dalam rumah menjadi lebih baik dan lebih tertata lagi. Yaitu, dengan cara mengoptimalkan ruangan terbuka di dalam rumah. Dengan cara inilah, maka tidak hanya sekedar sirkulasi udara saja yang lebih optimal, namun Anda juga bisa mendapatkan sebauh pencahayaan rumah yang lebih alami lagi. Dengan begitu, rumah menjadi terkesan lebih luas dari ukuran yang sebenarnya.

Ruangan Dibuat Menyatu

Salah satu kelebihan mempunyai rumah type 45 adalah memiliki suasana kekeluargaan yang terasa lebih dekat dan lebih hangat dari pada ukuran rumah yang lebih luas lainnya. Hal ini dikarenakan, rumah ini dibangun tepat di atas lahan yang berukuran terbatas. Sehingga, suasana kekeluargaan makin terjamin dan terjaga lagi. Maka dari itulah, kini Anda bisa membuat rumah ini terasa lebih luas dan lapang, dan tidak sesak dengan cara meminimalisir pemakaian pembatas ruang atau sekat.

Buat saja area publik yang menyatu. Misalnya saja, seperti menyatukan antara desain ruang makan dengan dapur dan juga ruang keluarga. Anda juga bisa menggunakan sekat ruang yang dapat dipindahkan dengan mudah. Tidak sekedar dapat membuat kegiatan di dalam rumah terasa lebih dekat lagi, cara ini akan membuat ruangan di rumah menjadi terasa lebih luas lagi. Karena, dengan tidak adanya sekat di dalam rumah ataupun pembatas dinding, hal ini akan membuat pergerakan udara dan pencahayaan di rumah menjadi lebih baik lagi.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!