bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Hindari Hal ini Jika Ingin Rumah Terlihat Menarik

Hindari Hal ini Jika Ingin Rumah Terlihat Menarik – Menciptakan rumah agar rumah terlihat menarik itu adalah impian setiap orang. Banyak orang rela melakukan banyak hal agar ruangan di rumah bisa terlihat lebih indah dan sedap dipandang mata. Banyak di antara dari mereka yang menggunakan konsep klasik, ada juga yang menggunakan konsep modern dan juga minimalis.

Rumah Terlihat Menarik
Rumah Terlihat Menarik

Baca juga: Mana yang Terbaik? Shower Box Vs Tirai Mandi

Rumah Terlihat Menarik
Rumah Terlihat Menarik

Yang jadi pertanyaan sekarang adalah apakah Anda sudah tepat dalam memilih tema dan konsep untuk rumah Anda tersebut? Semuanya itu bergantung pada pilihan Anda sendiri. Asalkan jangan lakukan beberapa hal di bawha ini bila Anda ingin membuat rumah terlihat menarik, antara lain:

Tempat Tidur yang Berantakan

Mungkin konsep dan desain interior rumah Anda terlihat bagus dan cukup menarik untuk dilihat. Namun, bila nyatanya justru tempat tidur Anda terlihat berantakan, maka semuanya akan percuma saja! Sebagus apapaun tempat tidur pilihan Anda ataupun konsep dan tema yang sudah Anda gunakan, bila semuanya terlihat berantakan, khususnya di bagian tempat tidur, tentu saja keindahan desain kamar menjadi tidak berpengaruh.

Desain kamar yang indah itu memang bagus. Namun bila tidak dirawat dengan baik, maka konsepnyapun menjadi berantakan dan berubah. Maka dari itulah rajin-rajinlah dalam membereskan dan juga membersihkan tempat tidur Anda. Dengan rapinya bagian tempat tidur Anda inilah akan membuat desain kamar tidur Anda yang awalnya sudah terlihat cantik menjadi semakin lebih menarik dan cantik lagi.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Maka dari itulah, banyak di antara beberapa rumah yang memiliki kamar yang berukuran mini dengan konsep yang biasa saja, namun tetap terlihat sangat unik dan menarik. Hal ini tak lain dikarenakan mereka tidak pernah lelah untuk membersihkan dan membereskan bagian kamar dengan sebaik-baiknya. Maka dari itulah, sebaiknya jangan lupa untuk selalu membersihkan semua bagian rumah agar rumah terlihat menarik dan tidak berantakan.

Bagaimanapun juga, rumah yang kotor dan berantakan itu akan membuat desain rumah dan dekorasi rumah yang mewah menjadi terlihat buruk dan biasa sekali. Sehingga, berapapun uang yang sudah Anda keluarkan untuk mendekorasi rumah tidak akan ada hasilnya bila Anda tidak merawatnya dengan sebaik-baiknya.

Jendela yang Kotor tidak Pernah Dibersihkan!

Bila meninggalkan rumah dengan kondisi yang kotor itu sudah pasti tidak bagus sekali untuk desain rumah Anda. Terlebih bila Anda meninggalkan kondisi jendela di rumah Anda yang terlihat berdebu dan kotor, tentu saja ini bisa membuat beberapa orang langsung ilfil saat pertama kali melihatnya. Maka dari itulah, sebaiknya rajin-rajinlah dalam membersihkan semua bagian sudut rumah sebaik mungkin. Setidaknya 1 bulan sekali harus dibersihkan.

Yang pasti, bila Anda ingin menciptakan sebuah rumah terlihat menarik untuk Anda, maka sebaiknya selalu perhatikan dari segi kebersihan rumah dan kerapiannya dengan baik. Karena sebagus apapun konsep dan desain rumah yang Anda miliki, namun bila hal ini tidak didukung pula dengan perawatan yang baik dan bagus, maka desain sebagus apapun menjadi tidak ada artinya.

Bahkan, meskipun Anda telah menggunakan bahan material untuk dekorasi interior rumah dari bahan yang berkelas, berkualitas dan mahal. Semuanya pun tidak akan ada artinya bila hal ini tidak dirawat dengan baik. Maka dari itulah, sebaiknya selalu rapikan barang-barang dan area di rumah Anda bila Anda ingin menciptakan desain yang menarik untuk rumah Anda tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!