bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Jitu Menyulap Tampilan Rumah Terlihat Mewah

Sering sekali melalui desain interior bisa membuat rumah menjadi terlihat bagus dan unik. Desain interior juga bisa membuat tampilan rumah menjadi mewah. Sekarang banyak sekali orang menggunakan jasa desainer pada bidang interior rumah, untuk membuat tampilan rumahnya menjadi menarik.

Rumah Terlihat Mewah
Rumah Terlihat Mewah

Baca juga: Desain Ala Skandinavia Cocok untuk Para IG

Rumah Terlihat Mewah
Rumah Terlihat Mewah

Memberikan efek mewah pada rumah memang suatu hal yang perlu dilakukan. Membuat efek mewah pada rumah dapat memberikan daya tarik tersendiri.

Penggunaan jasa desainer interior bisa dilakukan. Namun terkadang tak jarang orang menginginkan mendesain sendiri rumahnya. Ada rasa puas dan senang jika interior rumah di desain oleh pemilik rumah. Huhhh….jadi lebih kreatif ni sobat. Tapi, karena terbatasnya pengetahuan mengenai desain interior. Sering sekali ada moment sulit untuk mengaplikasikan apa yang kita inginkan. Nah, pada artikel kali ini saya akan memberikan cara mudah untuk mendesain rumah agar terlihat mewah.

Sobat bisa mengaplikasikan beberapa cara dalam item berikut:

  1. Kaki Meja

Salah satu cara untuk membuat kesan mewah, dengan mengaplikasikan cat di furniture. Cat berwarna emas sangat cocok sekali. Warna ini memang punya daya Tarik sendiri ya sobat. Berhubungan dengan kerajaan, perhiasan, mendali dan lainnya. Hampir semua barang-barang mewah selalu berwarna emas. Warna emas juga  terlihat mahal. Sobat bisa mengaplikasikan warna emas di kaki meja.

  1. Rak Dinding

Rak dinding memang sudah menjadi kebutuhan ya sobat. Untuk meletakkan barang, menyimpan barang, sekaligus membuat rumah menjadi rapi. Rumah mewah identik dengan optimalisasi penggunaan ruangan. Namun tetap menjaga proporsi ruangan. Sobat bisa menggunakan rak dinding. Membuat dan merancang rak dinding sesuai keinginan sobat. Sobat juga bisa membuat 2 fungsi seklaigus. Meja dekoratif untuk barang-barang koleksi dan meja belajar atau meja kerja. Pilih batangan atau penyangga rak dengan bahan material berkilaun. Agar terkesan mewah dan menarik.

  1. Lampu

Furnitur yang satu ini  selalu ada di ruangan, bahkan sudah menjadi kebutuhan wajib yang harus digunakan. Agar unik, sobat bisa menggunakan lampu gantung. Gunakan lampu gantung dengan desain industrial. Lampu jenis ini biasanya terbuat dari material logam yang tidak begitu mengkilap. Sobat bisa mengubahnya, dengan mengecat gantungan lampu dengan warna emas atau silver. Gunakan juga tambahan  aksen gilter untuk menambah kemewahan.

  1. Lampu Meja

Sobat juga bisa menggunakan lampu meja sebagai furniture di ruangan. Membeli lampu meja dengan warna emas bisa sobat lakukan untuk menambah kesan mengkilap. Jika tidak, sobat bisa mengecat meja lampu dengan memadu padankan warna putih dan emas, warna ini bisa membuat rumah menjadi elegan.

  1. Desain Klasik

Salah satu cara jitu untuk memberikan kesan mewah pada rumah adalah dengan menerapkan desain klasik. Penambahan ukiran-ukiran rumit akan menambah kecantikan pada hunian. Kebanyakan detail ukiran klasik menggunakan lapisan tembaga atau emas yang berkilauan. Menjadikan rumah sobat seperti  istana.

Mewah selalu identik dengan warna emas atau silver yang berkilau. Sobat bisa mengaplikasikan pada kaki meja, rak dinding, lampu, lampu meja maupun desain Klasik. Tetap padu padankan ya, jangan semua berwarna emas atau silver. Hal ini justru membuat ruangan menjadi gelap dan tidak varian. Harus diingat juga, sekreatif apapun sobat dalam mendesain rumah agar terlihat mewah. Sobat tetap harus menjaga poporsi ruangan. Itu dia sobat, cara membuat ruangan menjadi mewah dengan cara senderhana. Semoga bermanfat…

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!