bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Rumah Vintage Ini Meski Jadul Tapi Bikin Orang Menjerit, Intip Yang Terjadi!

Rumah Vintage Ini Meski Jadul Tapi Bikin Orang Menjerit, Intip Yang Terjadi – Rumah vintage memang tidak pernah hilang tergerus zaman, meskipun telah banyak terjadi perkembangan dan perubahan pada dunia desain interior, namun gaya rumah ini masih saja banyak diminati masyarakat Indonesia. Bahkan bukannya meredup popularitas rumah vintage justru terus naik, bahkan tidak kalah menarik dibanding dengan desain – desain yang lekat dengan kemewahan.

rumah Vintage
rumah Vintage

Baca Juga: Meja Bulat Ini Bikin Orang Geleng-Geleng, Ini Alasannya!

rumah Vintage
rumah Vintage

5 Cara Ide Mewujudkan Rumah Vintage yang Modern dan Trendi

Nilai estetika yang menawan serta dapat membawa para pemilik hunian bergaya vintage kedalam ruang nostalgia, membuat rumah berdekorasi vintage tetap terlihat menggoda. Bahkan dengan perkembangan yang ada desain vintage saat ini lebih terlihat mengesankan, dengan adanya sedikit sentuhan modern  yang trendi.

Dengan berbagai kesan penawaran yang ada pada rumah dengan desain vintage siapa yang tidak akan tergoda untuk bisa mendapatkan rumah bergaya vintage, namun bukan berarti kami menyarankan anda untuk membeli rumah baru. Anda bisa menerapkan konsep rumah vintage pada rumah yang sedang anda tempati saat ini, dengan mengikuti 5 cara penerapan ide desain vintage  berikut ini.

Perhatikan Area Ruang Dapur

Apabila pada ruang dapur anda terdapat sebuah kabinet dan bar, maka ini akan membantu penerapan desain vintage yang mengesankan kehidupan dizaman terdahulu. Untuk dapat terlihat lebih trendi dan modern, anda bisa menerapkan rak gantung yang nantinya dapat anda fungsikan untuk menyimpan perabotan yang berbahan kaca atau mudah pecah, namun tentunya dengan memperhatikan sisi keindahan untuk dipandang.

Perhatikan Area uangg Kamar Tidur



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Untuk dapat mengesankan gaya vintage yang dapat membawa anda bernostalgia ke zaman saat dimana anda masih kecil dulu, anda bisa mengganti penggunaan tempat tidur anda dengan memperhatikan faktor ketinggiannya. Dimana untuk mendapatkan kesan vintage yang terkesan modern juga trendi, pilih kasur yang pendek kemudian cari warna – warna yang cerah. Lalu untuk pemilihan lampunya, gunakan saja jenis lampu gantung, dengan memilih warna hitam untuk mendukung kesan modern. Juga agar dapat tetap memberikan rasa nyaman pada kamar tidur berdesain vintage gunakan furniture yang minimalis.

Perhatikan Area Ruang Kamar Mandi

Untuk menghadirkan kesan vintage yang modern dan trendi, anda perlu menggunakan berbagai peralatan mandi berukuran kecil. Apabila kamar mandi anda berukuran cukup luas, maka perabotan kecil yang perlu ada yaitu cermin, sebuah sofa kecil ( jika Memiliki ruang yang cukup ), juga pot – pot kecil bisa menjadi salah satu cara untuk menghadirkan suasana tersebut.

Perhatikan Area Ruang Makan

Cara terakhir yang dapat melengkapi gaya rumah vintage yang bernuansa modern trendi, adalah dengan menata area ruang makan dengan menggunakan sedikit perubahan sentuhan pada penggunaan lampu dan peralatan makan. Untuk menghadirkan kesan vintage silahkan gunakan peralatan makan zaman dulu, sedangkan untuk menyeimbangkan dengan gaya modern dan trendi silahkan gunakan lampu dengan model Mid Century.

Pada Bagian Area Ruang Tamu

Anda bisa menggunakan warna – warna kalem untuk mendukung konsep dekorasi rumah vintage, modern serta trendi yang berkelas. Tidak perlu repot – repot mengecek dengan warna baru, anda bisa mencari wallpaper dengan desain warna pastel dengan begitu akan lebih mudah bagi anda mewujudkan konsep rumah ini.

Silahkan contek ke – 5 cara tersebut sebagai bahan referensi untuk mewujudkan rumah vintage anda. Yang nyaman untuk ditempati,  bukan hanya nyaman untuk dipandang saja. Jadi sudahkah anda terpikirkan untuk mengubah nuansa hunian anda menjadi gaya vintage yang modern, trendi dan juga berkelas. Selamat mendesain.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!