bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Contoh Desain Rumah yang Minimalis Asli Cantik

Contoh Desain Rumah yang Minimalis Asli Cantik – Saat ini, banyak sekali desain rumah yang minimalis yang sedang digandrungi oleh banyak orang. Dimana desain rumah minimalis itu selalu saja disukai oleh banyak orang, karena rumah yang minimalis itu selalu bisa diaplikasikan untuk rumah di lahan yang terbatas. Disamping desainnya yang unik, desain rumah minimalis itu selalu bisa menarik hati siapapun yang melihatnya.

082818_1652_rumahyangmi1.jpg
082818_1652_rumahyangmi1.jpg

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
082818_1652_rumahyangmi1.jpg
082818_1652_rumahyangmi1.jpg

Mau tahu seperti apakah contoh desainnya? Di bawah ini adalah beberapa contoh desain rumah yang minimalis yang asli cantik, antara lain:

Pertama, agar kesan rumah minimalis ini lebih elegan dan lebih modern, maka kini Anda harus memperhatikan setiap detail terkecilnya dengan baik. Entah itu dari bagian teras rumah, atap rumah, jendela rumah, pintu rumah, dan juga beberapa ornamen dekoratifnya yang berguna untuk penghias rumah. Supaya kesan rumah minimalisnya terlihat lebih baik, maka kini Anda bisa memulainya dibagian paling atas rumah. Yaitu, tepat dibagian atap rumah.

Dengan pemilihan genting rumah yang berwarna hitam berbentuk menjorok ke dalam teras rumah, maka rancangan yang satu ini bisa membuat tampilan rumah semakin lebih elegan. Sementara itu, di bagian teras rumah ini supaya desain rumah yang ukurannya kecil ini terlihat lebih gagah dan kokoh, maka Anda dapat menambahkan tiang yang ukurannya besar.

Bila Anda ingin membuat desain rumah terlihat lebih modern dan juga natural, maka kini Anda bisa melapisi bagian rumah dengan sebuah batuan alam. Sementara itu, agar rumah Anda telrihat lebih luas dan besar, maka Anda dapat memanfaatkan permainan dari desain jendela. Anda dapat memilih desain jendela yang berbingkai besar agar nilai seninya semakin bertambah. Anda uga bisa memainkan pencahayaan yang baik dalam rumah agar kesan rumah menjadi lebih luas.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Kedua, Anda juga dapat memilih warna yang tepat untuk desain rumah yang minimalis milik Anda. Warna yang pas ini bisa membuat tampilan rumah menajdi semakin lebih cntik. Sebaliknya itu, kombinasi warna yang tidak harmonis itu bisa membuat keindahan ruangan di rumah menjadi tidak indah. Saran kami, agar kesan rumah minimalis ini lebih berkesan,s eabiknya pilih saja warna rumah yang terang dan cerah.

Bila Anda ingin membuat tampilan rumah semakin indah dengan bantuan pagar rumah, sebaiknya gunakan saja desain pagar rumah yang ukurannya tidak begitu tinggi dan juga tidak begitu rapat. Dengan cara inilah akan membuat pagar rumah menjadi tidak menutupi pandangan dari arah rumah.

Ketiga, kini Anda juga bisa menciptakan sebuah desain rumah yang minimalis yang artistik untuk rumah sederhana Anda. Dengan begitu, desain rumah Anda menjadi lebih kaya dengan seni. Agar dapat memunculkan keindahan terhadap rumah minimalis Anda, maka kini Anda dapat mendesain tepat dibagian atap rumahnya.

Cobalah untuk berkreasi. Yaitu, dengan cara memposisikan rancang bangun atapnya tepat ke arah yang beda. Dibagian satu sisi dibuat menjulang tinggi ke samping, semnetara yang lainnya menghadap ke depan.

Kini Anda juga dapat mempercantik desain ruangan di rumah dengan menambahkan gaya natural. Misalnya saja dengan cara mengaplikasikan batu alam atau batu gunung untuk ornamen pelengkap di dinding rumah. Anda bisa mengaplikasikannya dibagian samping rumah dan depan rumah. Sehingga, kesan ruangan di dalam rumah menjadi lebih artistik lagi.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!