bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Desain Rumah Sederhana Cocok Untuk Berbudget Minim

Memilih desain rumah sederhana akan sangat cocok bagi kita yang ingin mendapatkan sebuah rumah dengan gaya minimalis yang berbudget minim. Dengan keterbatasan lahan dan juga uang, maka tipe yang akan sangat cocok untuk kita gunakan adalah tipe dan gaya rumah sederhana yang menarik dan juga nyaman.

Desain Rumah Sederhana
Desain Rumah Sederhana

Baca juga: Inspirasi Desain Rumah Jepang Yang Membuat Sejuk

Desain Rumah Sederhana
Desain Rumah Sederhana

Meskipun memang keadaan rumah sederhana yang kita dapatkan, kita pun bisa merasa nyaman dan juga lebih betah selama ada di rumah sederhana tersebut. Kenyamanan yang akan kita rasakan di dalam rumah sederhana akan sangat bergantung kepada cara kita untuk bisa menata dan membuat suasana dalam rumah sederhana menjadi lebih luas dan juga tidak sumpek.

Ada banyak sekali jenis dan juga desain untuk rumah sederhana yang sebenarnya belum banyak orang tahu. Maka dari itu, berikut ini ada 4 desain untuk rumah sederhana yang sangat cocok digunakan bagi kita yang hanya punya uang terbatas, diantaranya adalah :

Desain Rumah Sederhana Yang Menggunakan Konsep Ruang Tamu Yang Chic Dan Super Nyaman.

Ide desain rumah sederhana yang pertama adalah yang menggunakan konsep ruang tamu dan ruang keluarga chic yang sama sekali tidak menggunakan peroabitan dalam ruangan tersebut yang pasti. Dengan konsep chic pada ruang tamu dan ruang keluarga ini tentunya akan membuat suasana di dalamnya menjadi lebih nyaman. Untuk mendapatkan ruang tamu dan ruang keluarga yang nyaman, maka memang kita harus memilih perabotan yang akan kita gunakan di dalamnya dengan benar. Agar ruang tamu dan ruang keluarga tidak menjadi sempit, maka kita bisa mengurangin pemakaian perabotan yang ada di ruang tamu dan ruang keluarga tersebut.

Solusi dalam membuat ruang tamu dan ruang keluarga menjadi luas dan nyaman juga bisa lakukan dengan pemilihan sofa dengan ukuran kecil. Agar lebih menari, maka kita pun bisa menggunakan karpet dengan warna cerah untuk ruang tamu dan ruang keluarga tersebut. Nantinya kita akan bisa mendapatkan kesan menarik dan juga lebih luas untuk dua ruangan tersebut.

Desain Rumah Sederhana Dengan Mengurangi Berbagai Peralatan Yang Kita Gunakan Dalam Rumah.

Pilihan desain rumah sederhana lainnya adalah dengan kita memilih untuk mengurangi pemakaian perabotan dalam rumah tersebut. Dalam menata sebuah ruang tamu dan ruang keluarga, kita pun harus melakukan penataan yang sederhana sehingga kita akan lebih mudah mendapatkan ruang tamu dan ruang keluarga yang nyaman tanpa harus keluarkan banyak uang. Agar ruang tamu dan ruang keluarga ini lebih alami, maka kita bisa menggunakan pencahayaan alami pada siang hari. Sedangkan untuk malam hari kita bisa memakai lampu kecil sebagai sumber penerangan yang ada di ruang tamu dan ruang keluarga tersebut.

Desain Rumah Sederhana Dengan Kamar Tidur Minimalis.

Pilihan desain rumah sederhana yang kedua adalah bagaimana cara kita dalam mendekor kamar tidur supaya tampak lebih minimalis. Dengan keadaan rumah yang sempit, maka kita pun harus mengatur tatanan kamar tidur supaya bisa terlihat nyaman dan juga tidak sesak sama sekali.

Desain Rumah Sederhana Untuk Kamar Tidur Dengan Warna Klasik.

Pilihan desain rumah sederhana yang selanjutnya adalah dengan mendesain kamar tidur dengan warna klasik. Dengan warna klasik dan pastel untuk kamar tidur, maka kita pun akan bisa mendapatkan sebuah kamar tidur yang adem dan juga nyaman pastinya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!