bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Serba Putih untuk Desain Interior Rumah? Siapa Takut!

Serba Putih untuk Desain Interior Rumah? Siapa Takut – Pilihan warna putih untuk desain interior rumah memang selalu terlihat menarik untuk sebuah rumah. Pesona warna putih ini begitu kuat dan sulit sekali untuk dihilangkan begitu saja. Padahal, seperti yang telah diketahui bahwa sekarang ini ada banyak sekali pilihan warna yang telah diciptakan para produsen cat dan para kreator yang dapat dipilih.

Desain Interior Rumah
Desain Interior Rumah

Baca juga: Mana yang Terbaik? Shower Box Vs Tirai Mandi

Desain Interior Rumah
Desain Interior Rumah

Namun, tetap saja pilihan warna putih ini adalah salah satu bagian warna pilihan yang menarik sekali. Hal ini karena warna ini merupakan warna yang netral. Warna ini mampu menciptakan sebuah konsep rumah yang terlihat istimewa, meskipun dengan konsep rumah yang bermacam-macam. Hanya saja, sayangnya bila Anda memilih warna putih untuk cat interior rumah Anda, maka warnanya menjadi mudah sekali kotor dan mudah terkena noda!

Untungnya sekarang ini sudah banyak sekali trik yang dapat Anda gunakan agar konsep rumah berwarna putih ini bisa menjadi anti noda dan juga tidak terlihat monoton ketika diaplikasikan ke dalam rumah. Mau tahu seperti apakah caranya? Simak cara-cara di bawah ini!

Beri sebuah Aksen!

Seperti yang telah diketahui,bahwa warna putih itu mudah sekali dikombinasikan dengan pilihan warna yang lainnya. Maka dari itulah, pemakaian ornamen dan aksen dengan material dan warna yang tidak sama dan berbeda-beda itu dianjurkan sekali! Akan lebih baik bila Anda memilih penggunaan material kayu untuk desain rumah Anda tersebut.

Dalam hal ini, Anda bisa mengaplikasikan material kayu ini di bagian lantai, dinding, bahkan di bagian kolomnya. Sehingga, dekorasi dan desain rumah menjadi terlihat lebih elegan dan tidak monoton.

Tambahkan Tanaman ke Dalam Rumah



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Anda bisa menjadikan desain interior rumah berwarna putih ini terlihat semakin manis bila Anda menambahkan aksen yang alami dan natural ke dalam rumah Anda. Misalnya saja dengan menggunakan tanaman hijau ke dalam rumah Anda tersebut. Dengan cara inilah ruangan Anda akan terlihat lebih natural dan bersih dengan hadirnya tanaman hijau ke dalam ruangan di rumah Anda tersebut.

Pilih Corak yang Lebih Bervariatif

Anda bisa membuat sebuah desain interior rumah berwarna putih ini semakin lebih variatif dan manis bila Anda menambahkan corak yang banyak dan bervariatif ke dalam rumah Anda tersebut. Aneka corak ini bisa meliputi corak floral, corak geometris, dan juga bisa pula memilih corak chevron ke dalam rumah Anda tersebut.

Kombinasikan Teksturnya!

Semua bagian ruangan di rumah yang warnanya putih ini bisa terlihat lebih menarik bila Anda menambahkan sebuah tekstur ke dalam rumah Anda. Sehingga, desain interiornya menjadi tidak monoton dan lebih berwarna.

Ciptakan Langit-langit Ruang Bukaan yang Tinggi

Desain interior Anda yang warnanya putih ini bisa menjadi semakin terasa menyenangkan dan terasa manis bila Anda bisa menciptakan sebuah desain langit-langit yang tinggi ke dalam ruangan di ruamh Anda tersebut. Sehingga, terciptalah sebuah efek dan kesan yang luas ke dalam rumah. Akan lebih baik dan sempurna, juga lengkap lagi bila Anda menambahkan sebuah jendela yang ukurannya lebar dan terbuka. Dengan begitu, sirkulasi udara semakin terasa baik dan sempurna ke dalam rumah. Rumah pun bisa menjadi lebih sehat lagi.

Tambahkan Ornamen yang Lucu

Agar terhindar dari kesan monoton yang membuat mata menjadi bosan terhadap desain interior rumah berwarna putih ini, sebaiknya tambahkan ornamen yang lucu ke dalam rumah Anda. Misalnya saja dengan cara menambahkan tempat tidur yang terbuat dari ayunan. Menarik sekali, bukan?

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!