bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Sebelum Membeli Sprei Katun Jepang, Simak Ini Dulu!

Sebelum Membeli Sprei Katun Jepang, Simak Ini Dulu – Beberapa hal tentang tidur itu tidak dapat dianggap sepele begitu saja. Entah itu dari segi penataan ruang sampai dengan dalam pemilihan barang-barang. Semuanya harus diatur dengan baik supaya nantinya Anda bisa tidur dengan nyaman. Nah, berbicara tentang kenyamanan, sudah pasti Anda setuju bila tidak ada yang dapat mengalahkan kombinasi dari tempat tidur yang empuk dengan sprei yang nyaman dan lembut.

Sebelum Membeli Sprei Katun Jepang, Simak Ini Dulu!
Sebelum Membeli Sprei Katun Jepang, Simak Ini Dulu!

Baca Juga : 4 Desain Pagar Rumah Paling Unik Yang Ada Di Dunia Sekarang Ini

Sebelum Membeli Sprei Katun Jepang, Simak Ini Dulu!
Sebelum Membeli Sprei Katun Jepang, Simak Ini Dulu!

Maka dari itulah, pemilihan sprei itu harus benar-benar diperhatikan dengan baik. Karena sprei nantinya akan sangat menentukan terhadap nyenyak tidaknya Anda nanti disaat sedang tidur. Salah satu jenis sprei yang bisa dijadikan sebagai pelengkap tidur Anda adalah, sprei katun Jepang. Di bawah ini adalah beberapa hal yang harus diperhatikan ketika ingin membeli sprei jenis ini, antara lain:

Material Sprei

Untuk sprei katun Jepang itu sendiri merupakan sebuah sprei katun yang berasal dari impor dan sering kali dijumpai di Indonesia. Kualitasnya sendiri benar-benar premium. Sehingga, hal ini membuatnya berhasil diakui di pasar Internasional. Karena memang harga jualnya sangat terjangkau. Tak heran bila banyak orang yang meliriknya, dibandingkan menggunakan sprei katun yang lainnya. Yang jadi pertanyaan sekarang adalah, apa sih yang membuat sprei katun ini menjadi terlihat berkualitas premium?



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Sama seperti namanya, bahwa sprei ini berasal dari pohon kapas yang telah ditanam di kawasan Jepang. Letaknya yang geografis dan udaranya yang bersih membuat pertumbuhan dari pohon ini menjadi lebih baik. Maka dari itulah, produksi terhadap katunnya menjadi lebih berkualitas tinggi dan alami. Dari sinilah, tak heran bila banyak produsen kain katun dari Jepang yang telah meninggalkan pestisida dan menggunakan konsep kain organik ini. Di samping itu, tak sedikit pula bila banyak produsen mulai memberikan pestisida agar produknya makin cepat. Karena memang permintaan dari katun Jepang saat ini makin meningkat.

Hal ini dikarenakan sprei ini berasal dari 100% dari katun. Kualitasnya yang tinggi ini dikarenakan berasal dari pohon kapas yang menjadikan sprei katun ini menjadi terasa lebih sejuk dan lebih lembut secara alami. Tak hanya itu saja, sprei ini juga menggunakan bahan material dari tanaman secara keseluruhan. Sehingga, hal ini membuatnya terasa lebih aman dan nyaman bagi Anda yang sedang mengikuti pola hidup sehat.

Tekstur Lembut & Dingin

Materialnya berasal dari 100% katun, sehingga membuat teksturnya terasa lebih lembut dan dingin alami. Cara untuk mengayam sprei ini juga saling silang di antara 1 benang dengan bagian 4/7 benang yang lain, sehingga membuatnya terasa lebih halus. Dikarenakan sifat bahannya inilah yang membuat sprei ini cocok sekali digunakan di kawasan tropis. Misalnya saja seperti di Indonesia.

Kerapatan Bahan Bagus

Sprei jenis ini punya ketebalan yang sangat bagus di dunia. Bahannya cukup tebal dan terasa lebih berat dari katun lokal. Karena itulah, membuatnya tidak terasa gerah. Sprei yang tebal ini jugamenjadikan serat kasur tidak dapat menembus ke bagian permukaan ketika Anda sedang tidur. Di bagian serat kainnya punya aliran udara yang menjadikan sirkulasi udaranya makin baik. Maka dari itulah, kain katun ini mudah sekali untuk menyerap keringat. Kainnya benar-benar breathable, yang membuat Anda terasa lebih nyaman sekalipun kulit telah bersentuhan dengan sprei dalam waktu yang lama.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!