bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Sebelum Membeli Sprei Tempat Tidur, Perhatikan Ini Dulu!

Sebelum Membeli Sprei Tempat Tidur, Perhatikan Ini Dulu – Agar dapat membuat istirahat Anda bisa menjadi makin nyaman, ada baiknya agar Anda harus mempertimbangkan beberapa hal point penting terlebih dahulu sebelum Anda membeli sprei tempat tidur. Karena hal ini nanti akan berpengaruh terhadap kenyamanan Anda saat sedang tidur di dalam tempat tidur Anda nantinya. Sehingga, istirahat Anda menjadi lebih berkualitas.

Sprei Tempat Tidur
Sprei Tempat Tidur

Baca juga: 4 Desain Interior Apartemen Kece Parah untuk Masa Depanmu

Sprei Tempat Tidur
Sprei Tempat Tidur

Maka dari itulah, bila Anda masih bingung ketika memilih sebuah sprei, sebaiknya perhatikan saja ini dulu agar mendapat sprei yang paling tepat untuk Anda, antara lain:

Pertama, cobalah untuk terus memperhatikan dari segi ukuran tempat tidur dan juga ukuran dari sprei Anda terlebih dahulu. Karena salah satu kesalahan paling umum ketika memilih sebuah sprei yang kerap terjadi adalah dilihat dari segi faktor ukurannya terlebih dahulu. Kedengarannya memang terlihat sepele. Namun, ternyata hal ini cukup penting sekali. Sudah ada banyak orang yang kerap saja salah ketika sedang membeli sprei berdasarkan ukurannya. Mereka tidak tahu terhadap ukuran tempat tidur yang digunakan. Sehingga, sprei yang dibeli menjadi salah.

Padahal, ukuran sprei itu ditentukan berdasarkan dari ukuran tempat tidurnya. Umumnya, orang-orang hanya mengenal ukuran kasur itu dari jenisnya. Yaitu queen, twin, dan juga berupa king size tanpa mengetahui tentang ukuran tepatnya. Apalagi bila berbicara tentang ukuran kasur yang jelas berbeda di antara kasur luar negeri dengan kasur Indonesia.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Bila Anda sudah paham dengan ukuran tempat tidur yang tepat, maka selanjutnya jangan lupa untuk memperhatikan dari segi label kemasan spreinya. Dengan begitu, Anda bisa terhindar dari kesalahan dalam membeli ukuran sprei tempat tidur Anda.

Kedua, cobalah untuk mengecek dari segi kain spreinya terlebih dahulu. Karena, seperti yang telah diketahui, bahwa kain sprei itu berasal dari berbagai macam jenis kain yang berbeda-beda. Maka dari itulah, sangat disarankan sekali agar Anda memilih kain sprei yang mempunyai daya serap keringat yang lebih baik, kain yang lembut, dan kain yang lebih halus. Sebaiknya, jangan lupa untuk memilih sprei yang memiliki jenis bahan yang nyaman dan tidak panas saat dipakai selama 8 jam dalam 1 hari.

Jangan lupa untuk memilih kapas yang berkualitas baik, memiliki serat yang bagus, dan memiliki daya tahan yang lebih baik dan lebih lama. Sejumlah kain yang paling direkomendasikan dalam membeli sprei tempat tidur adalah berasal dari katun dan dari kain sutera. Anda juga dapat memilih sprei yang berasal dari poli campuran atau dari katun agar tidak mudah mengkerut.  Umumnya, bahan sprei tempat tidur yang berasal dari katun adalah yang paling terkenal.

Karena, bahan ini mudah sekali dalam menyerap keringat. Selain itu lebih dingin dan juga lebih lembut. Disamping katun, ada lagi beberapa bahan yang lain yang kerap dipakai dalam pembuatan sprei.

Misalnya saja dari kain kashmir dan juga dari kain sutra. Sprei yang berasal dari bahan ini memang terkenal dengan harga yang cukup mahal. Selain itu, proses perawatannya juga tidak boleh sembarangan begitu saja. Maka dari itulah, bila Anda memilih sprei yang berasal dari bahan ini, sebaiknya cuci saja menggunakan sistem dry clean agar bahan dan warnanya lebih awet dan lebih tahan lama. Cara ini cukup efektif dalam memiilh sprei tempat tidur yang paling tepat untuk Anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!