bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Pemakaian String Light untuk Dekorasi Rumah

Ide Pemakaian String Light untuk Dekorasi Rumah – Siapa yang tidak kenal dengan string light saat ini? Dimana ini sebenarnya merupakan sebuah lampu benang yang dengan sengaja disusun dari susunan lampu bohlam yang berukuran kecil pada benang, senar, atau bahkan tali. Ini merupakan ornamen dekorasi yang berukuran kecil dan berguna untuk aksen pencahayaan dalam sebuah ruangan.

8 desainrumah
8 desainrumah
String Light
String Light

Baca juga: Tips Untuk Melakukan Dekorasi Kamar Tamu Secara Kilat

String Light
String Light
8 desainrumah
8 desainrumah

Umumnya, ornamen ini sering digunakan untuk dekorasi yang berukuran kecil dan juga tersembunyi. Namun meskipun begitu, sebenarnya masih ada banyak cara untuk menggunakan ornamen ini sebagai sebuah ornamen yang dekoratif di dalam rumah. Kira-kira dimanakah letak yang paling tepat untuk menempatkan ornamen ini ke dalam dekorasi rumah Anda? Simak jawabannya di bawah ini!

Dinding

Bagian yang satu ini sangat mudah dan lazim sekali dipakaikan untuk string light dalam sebuah interior ruang. Hal ini dikarenakan dinding itu sendiri sering kali membuat pemilik rumah menjadi bingung untuk menentukan ornamen dekorasi yang tepat di bagian ini. Maka dari itulah, lampu benang kini dihadirkan sebagai sebuah solusi dan penolong untuk Anda yang ingin membuat suasana yang dramatis dan romantis ke dalam sebuah rumah secara bersamaan.

Bila perlu, tambahkan juga sebuah sofa yang teksturnya tebal dari kain, lilin aroma terapi, dan karpet dengan bulu tebal ke dalamnya. Sehingga, kesan dan suasana yang dihasilkan menjadi benar-benar baru. Agar kesannya tampak terlihat berbeda lagi, maka Anda bisa membentu lampu benang ini menjadi sebuah kalimat atau kata di dinding. Sehingga, akan terlihat aksen yang benar-benar mencolok ke dalam sebuah rumah.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Kamar tidur

Anda bisa mewujudkan sebuah kesan yang romantis dan hangat ke dalam kamar tidur ini. Serangkaian string light yang telah ditempelkan di bagian langit-langit ruangan ini dan kemudian dijulurkan ke bawah dari tirai yang terdapat pada tempat tidur akan menciptakan kesan yang hangat di dalam kamar.

Bila model tempat tidur Anda punya headboard dari rangka besi, maka Anda bisa menempatkan lampu benang ini ke area rangka besi itu. Dengan cara inilah akan tercipta sebuah atmosfer kamar yang benar-benar nyaman.

Langit Ruangan

Bila menaruh lampu benang  pada 1 spot area itu dirasa cukup lazim, maa Anda bisa juga meletakkan string light ini pada langit-langit ruangan. Anda bisa menempelkan lampu benang ini dibagian lampu yang telah dipilih. Agar nantinya lampu benang bisa menjadi sebuah ornamen penerangan yang mampu mengubah suasana dari interior sebuah ruangan yang terlihat makin dramatis lagi.

Tak hanya itu saja, Anda juga dapat menggantung bagian lampu benang ini dari dinding satu ke dinding yang lainnya. Misalnya saja seperti tali yang terdapat pada langit-langit ruangan yang umumnya dapat dilakukan juga pada area ini.

Kusen

Siapa yang bilang bila bagian kusen ini tidak dapat dihias? Karena ternyata, lampu benang ini juga cocok sekali bila diaplikasikan pada bagian tepi kusen pintu rumah. Sehingga, akan tercipta sebuah atmosfer ruang yang benar-benar baru dalam sebuah konsep ruangan. Yang jadi pertanyaan sekarang adalah, manakah yang termasuk contoh ide kreatif yang paling cocok diterapkan ke dalam rumah Anda? Dengan melihat beberapa cara menerapkan string light di atas, tentu saja hal ini akan membuat rumah Anda menjadi semakin lebih berwarna lagi dan berbeda dari yang lain.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!