bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Taman Bermain Simple untuk si Kecil

Desain Taman Bermain Simple untuk si Kecil – Banyak orang menganggap bahwa kehadiran taman bermain untuk si kecil di rumah merupakan salah satu kebutuhan tersier yang tidak harus selalu ada. Padahal, sebenarnya kehadiran dari taman bermain di sebuah taman bermain itu bisa memberikan banyak sekali manfaat untuk si kecil. Tidak hanya sekedar dapat meningkatkan perkembangan dan motorik buah hati Anda.

071618_1635_DesainTaman1.jpg
071618_1635_DesainTaman1.jpg

Namun, ternyata desain taman bermain di rumah ini bisa juga membuat mental anak lebih terlatih dan bisa membuat daya kreativitas anak makin berkembang. Tentu saja dengan begitu, hal ini akan membuat anak bisa lebih mudah untuk mengembangkan kepercayaan dirinya dengan baik. Maka dari itulah, sudah seharusnya untuk para orang tua memberikan fasilitas pada anak berupa ruang bermain dan ruang untuk mengekeplorasi diri dengan sebaik mungkin.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
071618_1635_DesainTaman1.jpg
071618_1635_DesainTaman1.jpg

Tidak perlu berlebihan, ternyata Anda juga dapat menciptakan desain taman bermain sendiri di rumah yang sederhana tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Lebih lengkapnya, cobalah intip ide membuat desain taman untuk bermain yang sederhana seperti yang ada di bawah ini:

Desain Taman Bermain Sederhana Menggunakan Tenda Sederhana

Dengan memberikan ruang bermain untuk si kecil dalam berimajinasi dan bereksplorasi menggunakan taman bermain ini sebenarnya tak harus menyiapkan ruangan yang luas yang lengkap dengan berbagai macam fasilitas bermain yang mahal dan lengkap. Karena, sebenarnya Anda masih bisa menciptakan taman bermain yang lebih menyenangkan dari yang lain hanya dengan bantuan dari sebuah tenda anak saja. Mau coba?



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Dengan tenda inilah nantinya akan menjadi sebuah taman bermain bagi anak untuk mempunyai ruang privasinya bagi dirinya sendiri bersama semua mainannya. Selain murah, namun juga praktis. Pemanfatan dari tenda untuk menjadi taman bermain ini juga terbilang lebih fleksibel. Karena tidak sekedar bisa dimanfaatkan di luar rumah saja, namun juga bisa dipindahkan ke dalam ruangan saat cuaca sedang tidak mendukung di luar rumah.

Desain Taman Bermain Sederhana khas Bukit Teletubbies

Bermain di luar itu bisa memberikan manfaat yang banyak untuk anak-anak. Hanya dengan melakukan kegiatan outdoor di tamna bermain, anak akan berlatih untuk melakukan sosialisasi dan melatih sistem imunnya menjadi lebih baik lagi. Otomatis dengan begitu, hal ini akan membuat Anda terhindar dari masalah kegemukan. Maka dari itulah, kini Anda bisa membuat taman bermain layaknya sebuah bukit teletabies.

Agar dapt menciptakan sebuah taman bermain tersebut, maka Anda bisa membuat taman tersebut dari pipa beton untuk terowongannya. Yang kemudian ditimbun dengan tanah dan dianami juga dengan rerumputan. Dengan begitu, maka akan tercipta sebuah taman bermain yang lengkap seperti bukit teletubbies. Agar lebih lengkap, Anda bisa menambahkan tambahan aksesoris yang lainnya. Misalnya saja, seperti tangga kayu dan perosotan untuk anak Anda.

Desain Taman Bermain seperti Kapal Berisi Bak Pasir

Tempat bermain yang satu ini selalu berhasil menarik perhatian anak-anak. Karena, dengan menciptakan kapal berisi bak pasir inilah antinya akan membuat kemampuan sensor anak Anda menjadi lebih berkembang. Selain itu, kreativitas anak juga menjadi lebih berkembang dengan dibentuknya sebuah wahana bermain yang seperti ini.

Supaya makin menarik, maka Anda bisa menciptakan sebuah desain taman bermain ini seperti sebuah perahu layar sungguhan. Dengan tambahan layar inilah akan membuat si kecil menadi lebih terlindungi dari paparan sinar matahari ketika sedang asyik bermain di atas pasir.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!