bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Taman Santap Rumah Kayu Air Ancol

Untuk mendapatkan sensasi makan di dalam pesawat, kini terdapat restaurant yang terbilang unik. Berlokasi di Jalan Lodan Timur 11 No. 7, Ancol, Jakarta Utara. Tepatnya berada di dalam lokasi Taman Impian Jaya Ancol. Rumah makan tersebut bernama Taman Santap Rumah Kayu Air Ancol. Restaurant tersebut sedang hits di kalangan banyak orang, seiring dengan banyaknya pengunjung ke Taman Impian Jaya Ancol, restaurant Taman Santap Rumah Kayu Air Ancol semakin terkenal apalagi dengan berbagai keunikan yang dihadirkan.

Taman Santap Rumah Kayu Air Ancol
Taman Santap Rumah Kayu Air Ancol

Baca juga: Pemilihan Warna Cat Desain Atap Murah

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Taman Santap Rumah Kayu Air Ancol
Taman Santap Rumah Kayu Air Ancol

Para pelayan bak seperti pramugari melayani para tamu restaurant dengan ramah. Untuk siapa saja yang ingin mencoba sensasi makan bagai di dalam pesawat pribadi bisa mengunjungi Taman Santap Rumah Kayu Air Ancol.

Taman Santap Rumah Kayu Air Ancol cocok sekali menjadi tempat perayaan moment-moment special seperti hari ulang tahun, anniversary dan hari special lainnya. Tempat ini menyajikan makanan sunda dan seafood. Selain menawarkan untuk menikmati sajian makanan di dalam pesawat, anda juga bisa menikmati sajian makanan di luar pesawat, di dalam beberapa saung yang dikelilingi oleh kolam kolam kecil yang menghadirkan suasana makan santai seperti di daerah.

Untuk menentukan makan di saung saung tersebut, anda dapat mengunjunginya kapan saja. Terkecuali, untuk mendapat nuansa makan ekslusif di dalam pesawatnya, anda harus booking terlebih dahulu minimal dua hari sebelum anda akan berkunjung. Anda dapat menghubungi line telfon (021) 29704981.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Booking untuk bisa makan di pesawat yang terbagi dalam empat bagian tersebut, anda akan diharuskan untuk membayar DP 50% terlebih dahulu. Setelah melakukan DP, anda dapat memilih menu dari 4 paket menu berbeda yang ditawarkan. Sehingga pada hari special anda bisa langsung menikmati hidangan yang telah anda pesan tanpa harus menunggu. Setiap paket makan yang dihidangkan semua disajikan untuk empat porsi. Bila anda datang berdua atau bertiga, dan tidak menghabiskan makanan tersebut, maka makanannya bisa dibungkus dan dibawa ke rumah.

Selain wisata kuliner yang memuaskan dengan harga yang tidak terlalu mahal hanya berkisar 600.000/paket untuk 4 porsi. Pelayanan yang sangat ramah dan professional, hidangan makanan lengkap dari mulai makanan pembuka, soup, makanan utama, makanan peneutup dan minuman yang fresh, Anda juga bisa mengambil beberapa foto unik di kopit pesawat dan beberapa bagian pada background di dalam pesawat ekslusif.

Posisi Taman Santap Rumah Kayu Air Ancol dekat dengan Pntai Festival Ancol, tepatnya berada di belakang Dufan. Anda bisa mengunjunginya pada pukul 10:00-22:00. Untuk melihat banyak foto aslinya, anda dapat mengunjungi terlebih dahulu pada Facebook dengan nama Taman Santap Rumah Kayu Air Ancol dan Instagram dengan nama Rumah Kayu Air Ancol.

Restaurant tersebut sangat direkomendasi, karena banyak sekali pelanggan yang kembali untuk makan di Taman Santap Rumah Kayu Air Ancol karena makanannya selalu membuat ketagihan, makanan yang sering di pesan diantaranya, udang bakar khas rumah kayu yang di sajikan dengan saus spesial, es teller khas rumah kayu, Calamari yang renyah, ayam kremes, untuk yang suka sensasi pedas biasanya memesan ikan kue saus dabu, untuk sayurnya banyak sekali yang menyukai cah syuran dengan kuah yang lezat dan kangking siram seafood yang hangat. Selain di Jakarta, Taman Santap Rumah kayu juga memiliki beberapa cabang diantaranya di Way Halim – Bandar lampung dan di Tanggerang yang berlokasi di Summarecon Gading Serpong.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!