bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tanaman Hias Gantung Ini Mudah Perawatannya!

Penggunaan jenis tanaman hias gantung akan menjadi salah satu cara bagi kita untuk bisa mendapatkan tanaman hias namun tidak mempunyai ruang atau lahan khusus untuk digunakan sebagai tempat dari tempat tanaman hias tersebut. Dengan pilihan tanaman hias gantung, maka kita akan mendapatkan pot tanaman yang akan mengganting pada bagian langit rumah kita. Untuk penggunaan tanaman hias gantung ini memang bukan hanya akan membuat rumah menjadi lebih hijau dan juga menyegarkan saja. Namun penggunaan dari tanaman hias gantung juga menjadi salah satu cara bagi kita untuk bisa mempercantik tampilan rumah dengan hanya menggunakan jenis dari tanaman hias gantung satu ini.

080218_1635_tanamanhias1.jpg
080218_1635_tanamanhias1.jpg

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
080218_1635_tanamanhias1.jpg
080218_1635_tanamanhias1.jpg

Untuk pilihan tanaman hias gantung yang akan bisa kita gunakan juga semakin banyak pilihannya. Tentunya kita bisa menentukan jenis dari tanaman hias gantung apa yang akan kita dapatkan dan bisa kita sesuaikan dengan kondisi dari rumah kita. Untuk pilihan tanaman hias gantung bisa kita menggunakan tanaman hias gantung dengan jenis pohon ataupun kita bisa menggunakan tanaman bunga sebagai salah satu pilihan tanaman hias gantung yang akan kita pakai dan gunakan. Agar memudahkan dalam menanam dan juga melakukan perawatan pada tanaman hias gantung, maka berikut ini akan ada 4 jenis dari tanaman hias gantung yang akan bisa kita pilih, diantaranya adalah :

Jenis Tanaman Hias Gantung Dengan Pilihan Tanaman Petunia.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Jenis tanaman hias gantung yang pertama untuk kita pakai dan juga gunakan adalah jens tanaman petunia. Untuk jenis dari tanaman hias gantung satu ini merupakan salah satu jenis untuk tanaman hias gantung yang paling banyak digunakan dan menjadi paling populer untuk sekarang ini. Jenis dari tanaman hias gantung bukan hanya sangat mudah untuk kita lakukan perawatan. Namun, dengan adanya jenis dari tanaman hias gantung ini di rumah kita, maka kita akan mendapatkan banyak sekali jenis dan warna bunga yang akan ada di tanaman hias gantung tersebut.

Yang akan menjadi ciri khas yang akan membedakan antara tanaman hias gantung dengan yang lainnya adalah tanaman hias gantung ini bisa tumbuh dengan rimbun. Nah dengan tanaman hias gantung yang bisa tumbuh dengan rimbun, maka hal ini akan lebih memudahkan kita untuk mengisi ruang yang kosong di dalam taman rumah tersebut.

Jenis Tanaman Gantung Black Eyed Susan Vine.

Jenis tanaman hias gantung yang kedua adalah tanaman black eyed susan vine. Jenis dari tanaman hias gantung merupakan salah satu jenis yang bisa berbunga dengan indah. Nah dengan warna bunga pada tanaman hias gantung yang kuning tentunya bisa dijadikan point utama yang ada di rumah kita.

Jenis Tanaman Hias Gantung Portulaca.

jenis tanaman hias gantung yang ketiga adalah tanaman portulaca. Untuk jenis dari tanaman hias gantung memang merupakan salah satu jenis yang paling indah dan banyak digunakan. Namun yang akan menjadi kekurangan pada tanaman hias gantung ini adalah pertumbuhan dari tanaman hias gantung yang cukup lambat. Untuk perkembangbiakan dari tanaman hias gantung ini bisa menggunakan cara stek.

Jenis Tanaman Hias Gantung Sedum Morganianum.

Jenis tanaman hias gantung yang terakhir adalah jenis sedum morganianum. Yang akan menjadi ciri khas pada tanaman hias gantung ini adalah bentuknya yang seperti kaktus. Dengan bentuk tanaman hias gantung ini juga membuat perawatan tanaman ini mudah dilakukan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!