bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Pilihan Tanaman Hias Indoor dalam Air yang Praktis

Penggunaan tanaman hias indoor bisa dijadikan pilihan bagi kita yang ingin mendapatkan suasana yang menyegarkan dan juga bersih pada semua ruangan yang ada di dalam rumah kita. Yang suka menanam, maka pilihan menggunakan tanaman hias di dalam rumah juga bisa dijadikan salah satu cara untuk menyalurkan hobi yang satu ini. Pilihan jenis tanaman hias yang bisa kita gunakan sekarang ini juga sangat beragam.

tanaman hias indoor
tanaman hias indoor

Baca juga: Inspirasi Dekorasi Kamar Tidur untuk Wanita Karir

tanaman hias indoor
tanaman hias indoor

Media tanam yang bisa digunakan untuk jenis tanaman hias ini juga sangat banyak pilihannya. Media tanam yang bisa digunakan untuk tanaman hias ini bukan hanya menggunakan media tanah saja, namun tanaman hias ini juga bisa kita tanam dengan menggunakan media tanam air.

Dengan menggunakan tanaman hias indoor yang kita tanam menggunakan media tanam air, maka akan memudahkan kita yang hidup di perkotaan. Dengan tanah di rumah yang sangat kurang jumlahnya, maka tidak ada pilihan lainnya selain menggunakan air sebagai media tanam untuk tanaman hias yang akan kita gunakan di dalam rumah tersebut. Untuk penempatan tanaman hias ini bisa kita gunakan di berbagai ruangan yang ada di rumah. Paling banyak memang pilihan jenis tanaman hias ini akan sangat bagus kita gunakan di ruangan keluarga atau ruang tamu. Pilihlah juga tanaman hias yang bisa menyerap udara kotor yang ada di dalam rumah.

Nah, agar memudahkan dalam memilih jenis tanaman hias apa saja yang sangat cocok digunakan, maka berikut ini ada beberapa jenis tanaman hias yang bisa kita tanam dengan media air, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Tanaman Sirih Gading



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Kalau kita akan memilih jenis tanaman hias indoor yang bisa ditanam menggunakan media tanam air, maka kita bisa menggunakan sirih gading sebagai salah satu pilihan tanaman hias yang bisa kita gunakan dan tanam di dalam rumah. Untuk jenis tanaman hias sirih gading ini juga kita kenal dengan sebutan money plant. Jenis tanaman hias ini sangat cocok juga untuk tanaman indoor karena jangka hidupnya yang sangat lama dengan cara perawatan yang sangat mudah untuk kita lakukan. Selain itu penggunakan tanaman hias sirih gading ini juga mampu menyerap polutan jahat yang ada di dalam rumah kita. Jadi sirih gading ini menjadi pilihan tanaman hias dalam rumah yang bisa kita pilih.

Philodendron

Pilihan jenis tanaman hias indoor yang lainnya adalah jenis tanaman philodendron. Untuk jenis tanaman hias yang satu ini akan sangat cocok untuk kita letakkan di dalam kamar tidur. dengan warna daunnya yang hijau tentunya akan memberikan kesegaran sendiri kalau kita melihatnya setelah bangun tidur.

Spider Plant

Jenis tanaman hias yang lainnya adalah spider plant. Untuk jenis tanaman hias mempunyai daun yang menjuntai sampai ke bawah sehingga terlihat seperti laba-laba. Daunnya yang unik memang membuat jenis tanaman hias sangat populer dibandingkan dengan jenis tanaman hias yang lainnya. Dengan kita menggunakan jenis tanaman hias, maka akan ada kesan segar yang kita dapatkan di ruangan kita nantinya.

Coleus

Jenis tanaman hias indoor yang lainnya adalah jenis coleus. Untuk jenis tanaman hias ini merupakan jenis tanaman paling klasik dibandingkan dengan tanaman hias yang lainnya. Untuk menanam tanaman hias ini dengan air, maka kita cukup potong bagian batangnya saja.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!