bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Daftar Tanaman Hias Pilihan yang Berbahaya dan Beracun

Daftar Tanaman Hias Pilihan yang Berbahaya dan Beracun – Untuk memberikan kesan rumah menjadi lebih natural dan juga hidup terkadang banyak orang yang memilih tanaman hias pilihan untuk ditanam di dalam rumah terbaik untuk digunakan di dalam rumahnya. Tentunya dengan banyaknya jenis tanaman hias yang ada di dalam rumah yang ada sekarang, maka Anda juga harus lebih selektif dalam memilih dan menggunakan jenis tanaman hias yang ada di dalam rumah yang pas.

tanaman hias pilihan
tanaman hias pilihan

Baca juga: Desain Taman di Depan Rumah dengan Halaman Terbatas

tanaman hias pilihan
tanaman hias pilihan

Karena Anda dalam memilih jenis tanaman hias yang ada di dalam rumah yang Anda pakai, Anda juga harus paham degan media tanam yang akan digunakan begitu juga dengan bagaiamana cara melakukan perawatan pada jenis tanaman hias yang ada di dalam rumah dengan benar. Kebanyakan dari Anda tentunya hanya tahu dengan penggunaan dari jenis tanaman hias yang ada di dalam rumah yang membuat tampilan rumah menjadi lebih indah dan juga segar saja. Namun, Anda juga harus paham kalau ada beberapa jenis tanaman hias yang ada di dalam rumah yang tenyata mengandung racun.

Dengan adanya racun di dalam jenis tanaman hias yang ada di dalam rumah ini tentunya membuat Anda harus selektif dalam memilih dan menanam jenis tanaman hias yang ada di dalam rumah tersebut. Maka dari itu, berikut ini akan ada 4 jenis tanaman hias yang ada di dalam rumah yang ternyata beracun dan berbahaya, diantaranya adalah:

Sri Rejeki



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Tanaman hias pilihan untuk ditanam di dalam rumah yang menarik namun ternyata beracun  adalah tanaman sri rejeki. Untuk jenis tanaman hias yang ada di dalam rumah yang beracun ini memang sudah banyak digunakan dan banyak orang umum paham dengan apa racun yang ada di jenis tanaman hias yang ada di dalam rumah ini. Ada beberapa sisi menarik memang yang Anda dapatkan dari jenis tanaman hias yang ada di dalam rumah satu ini.

Dengan bentuk daunnya yang melebar dan memanjang memang membuat kesannya lebih indah dan menarik. Nah, kalau Anda ketahui jenis tanaman hias yang ada di dalam rumah ini juga mengeluarkan getah. Getah yang keluar tersebut ternyata beracun. Dan kalau sampai getahnya mengenai Anda. Maka bisa saja Anda akan terkena pembengkakan.

Selendang Putih

Tanaman hias pilihan untuk ditanam di dalam rumah yang beracun adalah selendang putih. Untuk jenis tanaman hias yang ada di dalam rumah yang satu ini memang mempunyai daun yang hijau dan juga bunga dengan warna putih yang menarik. Daun yang ada pada jenis tanaman hias yang ada di dalam rumah ini tidak boleh dikonsumsi terlalu banyak karena mengandung racun yang berbahaya.

Philodendron

Tanaman hias pilihan untuk ditanam di dalam rumah ketiga adalah jenis philodendron. Karena memang jenis tanaman hias yang ada di dalam rumah ini tumbuh menggantung, maka kebanyakan akan menggunakannya sebagai hiasan taman yang ada di dalam rumah. Nah, bagian yang beracun dari jenis tanaman hias yang ada di dalam rumah ini adalah bagian daunnya.

Kuping Gajah

Tanaman hias pilihan untuk ditanam di dalam rumah terakhir yang ternyata beracun adalah kuping gajah. Nah, pada jenis tanaman hias yang ada di dalam rumah ini bagian yang beracun adalah bagian daunnya. Yang apabila terkena kontak dengan Anda akan bisa menyebabkan pembengkakan dan bahkan kesulitan bernapas.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!