bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Jenis Tanaman Hias Indoor yang Bikin Betah di Rumah

Saat ini jenis tanaman hias indoor yang bisa kita gunakan di dalam rumah sangat banyak sekali pilihannya. Menggunakan tanaman hias di dalam rumah sekarang juga sedang menjadi sebuah tren yang sangat bagus untuk keindahan dan juga kenyamanan di dalam rumah itu sendiri. untuk jenis tanaman hias yang bisa kita gunakan di dalam rumah tentunya bukan jenis tanaman yang sembarangan. Hanya akan ada beberapa jenis tanaman hias yang memang akan sangat cocok kalau kita gunakan di dalam ruangan rumah.

Tanaman Hias
Tanaman Hias

Baca juga: Inspirasi Dekorasi Kamar Tidur untuk Wanita Karir

Tanaman Hias
Tanaman Hias

Usahakan memang dalam memilih jenis dan juga media tanam yang akan digunakan untuk tanaman hias memang kita menggunakan terbaik. Dengan menggunakan tanaman hias terbaik tentunya akan lebih membuat kita betah selama ada di rumah sendiri.

Menggujnakan tanaman hias indoor bukan hanya memang membuat ruangan yang ada di rumah menjadi lebih segar saja. Namun, penggunaan dari tanaman hias ini juga bisa dikatakan sebagai salah satu trik membuat sebuah ruangan menjadi cantik dan menarik. Agar sebuah ruangan menjadi menarik dan indah, maka kita juga harus memperhatikan jenis dari tanaman hias yang akan kita gunakan tersebut. Media tanam untuk tanaman hias juga harus menjadi perhatian kita. Sekarang ini untuk bisa menanam sebuah tanaman hias tidak hanya kita menggunakan media tanah saja. Namun kita juga bisa menggunakan media air untuk media tanam dari tanaman hias tersebut.

Kalau memang kita tertarik untuk menggunakan tanaman hias di dalam rumah kita. Maka kita juga harus paham dengan tanaman hias apa saja yang cocok untuk kita gunakan. Berikut ini ada beberapa jenis untuk tanaman hias yang sangat cocok dan pas kita tanam di dalam rumah kita, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Ficus Benjamina, Tanaman Hias Yang Cocok Untuk Rumah Mewah Agar Tidak Terasa Pengap Dan Semrawut.

Jenis tanaman hias indoor yang pertama adalah jenis tanaman ficus benjamina. Untuk tanaman hias yang satu ini merupakan jenis tanaman hias yang akan sangat cocok digunakan pada rumah yang ada di perkotaan. Kalau kita merasa kalau rumah kita sangat pengap dan sesak maka menggunakan tanaman hias ini akan menjadi solusi yang tepat. Agar penggunaan tanaman hias ini bisa membuat rumah kita menjadi indah, maka kita bisa menempatkannya di bagian depan rumah. Untuk perawatannya, kita hanya cukup untuk menyiramnya dengan air setiap harinya.

Lucky Bamboo

Pilihan tanaman hias indoor yang lainnya adalah jenis tanaman lucky bamboo. Untuk jenis tanaman hias yang satu ini selain memang banyak digunakan sebagai tanaman hias untuk kado, juga bisa kita tanam di dalam rumah sendiri. untuk penempatan dari tanaman hias ini bisa kita tempatkan di bagian ruang kamar tidur. dengan kita menggunakan tanaman hias lucky bamboo ini maka ruangan yang ada di dalam rumah kita menjadi lebih segar dan tidak terasa pengap lagi.

Palem Kuning

Jenis tanaman hias indoor yang terakhir adalah tanaman palem kuning. Jenis tanaman hias ini tentunya menjadi jenis tanaman hias yang paling sering kita temukan di rumah-rumah. Penggunaan tanaman hias palem kuning ini di dalam rumah akan bisa membuat udara di dalam rumah menjadi bersih. Bagi yang sering merokok di dalam rumah, maka penggunaan dari tanaman hias akan bisa menghisap polutan yang berasal dari asap rokok.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!