bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Kamar Mandi Lebih Segar karena Tanaman Hijau

Kamar Mandi Lebih Segar karena Tanaman Hijau – Pada dasarnya, yang namanya kamar mandi itu selalu saja identik dengan kata bau yang tidak sedap. Banyak yang sudah mencoba untuk mengusir bau yang berasal dari kamar mandi ini menggunakan berbagai macam penyegar ruangan kimia sampai dengan menggunakan penyegar ruangan yang alami agar dapat mengusir baunya itu. Namun ternyata, hal ini tidak juga bisa mengusir bau yang tidak enak itu.

Tanaman Hijau
Tanaman Hijau

Baca juga: Cara Mengatasi Dinding yang Retak dengan Vinyl

Tanaman Hijau
Tanaman Hijau

Maka dari itulah, salah satu cara untuk membuat kamar mandi Anda menjadi lebih segar adalah dengan cara mendekorasinya kembali menggunakan tanaman hijau. Seperti apakah yang harus Anda perhatikan dalam mendekorasi kamar mandi memakai tanaman itu? Simak selanjutnya di bawah ini:

Perhatikan dari Jenis Tanamannya!

Menaruh tanaman hijau dengan menggantungnya tepat di atas shower room atau di atas bath tub ini adalah salah satu cara untuk menjadikan mood Anda menjadi terasa lebih tenang ketika sedang mandi. Aroma harum dan wangi yang tercium dari bau tanaman ini dapat menjadikan Anda merasa lebih tenang ketika sedang mandi.

Namun, sebaiknya sebelum Anda meletakkan tanaman itu ke dalam ruang mandi Anda, sebaiknya pilih dan tentukan lebih dulu tentang jenis tanaman yang tepat dan sesuai dengan selera Anda sebelum menaruhnya di kamar mandi. Anda bisa mencoba memilih tanaman yang menjulur cantiksama seperti tanaman heart leaf philodendron atau mencoba jenis tanaman yang lainnya. Misalnya saja seperti yang keras, kaku, dan memiliki daun yang menyirip panjang, layaknya pakis.

Letakkan di Dalam Pot

Tanaman yang diletakkan di dalam kamar mandi itu pada dasarnya tidak harus selalu digantung. Anda bisa pula menaruhnya tepat di dalam pot. Bisa juga mencoba dari berbagai jenis ukuran dari potnya itu sendiri. Tergantung dari besaran dan jenis tanamannya itu sendiri. Supaya terlihat makin manis, maka cobalah untuk menaruh tanaman hijau ini tepat di perbatasan dari toilet dan juga shower room. Maka akan tercipta aroma alami yang khas dari tanaman tersebut yang memenuhi area dengan sempurna.

Tambahkan Warna!

Keberadaan dari tanaman yang ditaruh dalam kamar mandi itu bisa pula memberikan sebuah warna yang segar untuk ruangan dari kamar mandi Anda. kombinasikan antara warna keramik yang putih untuk menghiasi area kamar mandi. Sehingga, ruang kamar mandi ini menjadi terlihat makin cantik. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan sebuah warna hijau dari tanaman itu sendiri. Di samping dapat menciptakan aroma yang segar dan khas dari tanaman itu sendiri, namun kamar mandi Anda menjadi terbebas dari aroma yang bau lagi.

Dinding Dekoratif

Sebaiknya, letakkan saja tanaman hijau ini ke dalam kamar mandi Anda untuk elemen dinding yang dekoratif. Ini berguna sekali untuk mempercantik ruangan yang lebih optimal. Di samping keindahan dari tanaman tersebut, cara ini juga efektif sekali dalam mengusir aroma baru yang tidak sedap dari kamar mandi. Sehingga, jika kamar mandi Anda bermasalah dengan bau yang tidak sedap, maka Anda bisa mencoba trik berikut ini!

Nah, itu tadi adalah sedikit idedaninspirasi dari bagaimana caranya membuat kamar mandi Anda menjadi semakin lebih segar dengan bantuan dari tanaman hijau di dalam kamr mandi. Dengan begitu, ruangan kamar mandi menjadi terasa makin segar dan makin nyaman untuk ditempati.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!