bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tren Penggunaan Tanaman Indoor Di Rumah Modern

Penggunaan tanaman indoor di rumah dengan gaya modern saat ini memang menjadi tren tersendiri. Untuk tren tanaman yang ditempat di dalam ruangan memang setiap tahunnya akan mempunyai jenis dan konsep yang berbeda. Kalau pada tahun 2016 tanaman yang paling banyak digunakan di dalam ruangan merupakan tanaman dengan jenis terrarium dan juga tanaman yang banyak dipilih pada tahun 2017 merupakan jenis tanaman monstera, maka tentunya kita juga akan penasaran dengan tren untuk tanaman yang ada di dalam ruangan yang akan banyak digunakan dan dipilih pada tahun 2018 ini. Tentunya jenis tanaman yang akan menjadi pilihan tidak akan jauh berbeda dengan jenis tanaman untuk tahun yang sebelumnya.

Tanaman Indoor
Tanaman Indoor

Baca juga: Kenyamanan Rumah Dengan Konsep Interior Desain Maskulin

Tanaman Indoor
Tanaman Indoor

Bagi yang penasaran dengan tren tanaman indoor apa saja yang akan hits pada tahun 2018 tidak ada salahnya memang memperhatikan review yang akan kita tampilkan di bawah ini. Diharapkan memang dengan adanya hal ini akan membuat kita tertarik untuk menggunakan tanaman untuk bisa kita tampilkan di dalam ruangan yang ada di dalam rumah kita, berikut ini beberapa review tentang tanaman yang bisa digunakan di indoor, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Jenis Tanaman Pink Princess Philodendron

Salah satu jenis tanaman indoor yang diprediksi akan menjadi tren pada tahun 2018 ini adalah jenis tanaman pink princess philodendrom. Untuk tipe tanaman yang satu ini termasuk salah satu jenis tanaman yang unik dan berbeda dengan kebanyakan tanaman yang kita temukan sekarang ini. Dengan perpaduan antara warna pink dan hijau yang bisa kita temukan di bagian daunnya memang akan menjadikan tanaman yang satu ini menjadi tampak lebih unik. Dengan gaya dan bentuk lucu yang ada di tanaman sangat cocok untuk kita gunakan sebagai salah satu pilihan tanaman unik yang akan kita tempatkan di dalam rumah kita sendiri.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Jenis Tanaman Trandescantia

Jenis tanaman yang akan bisa kita gunakan selanjutnya adalah jenis tanaman trandescantia. Pada tanaman yang satu ini akan ada perpaduan antara dua warna pada tanaman ini yang akan membuatnya berbeda dengan kebanyakan tanaman yang ada saat ini. Dengan adanya warna ungu kehijauannya yang ada di bagian daunnya akan membuat trandescantia ini sangat cocok untuk digunakan sebagai salah satu pilihan tanaman dalam rumah yang akan kita gunakan. Selain itu bentuk daunnya yang lurus dan juga panjang juga akan membedakan tanaman dengan yang lainnya.

Jenis Tanaman Echinodorus Bleheri Atau Amazonicus

Jenis tanaman indoor yang ketiga adalah jenis tanaman echinodorus bleheri atau banyak dikenal juga dengan nama tanaman amazonicus. Untuk tanaman jenis ini biasanya akan bisa kita temukan di aquarium yang ada di dalam rumah. Dengan perawatan pada tanaman jenis ini yang sangat mudah untuk kita lakukan memang membuat tanaman ini menjadi salah satu jenis tanaman yang akan sangat cocok untuk kita tempatkan di dalam rumah pada khususnya.

Penempatan Tanaman Indoor Di Ruangan Botol Dengan Bentuk Jar

Untuk tanaman indoor yang akan bisa kita pilih selanjutnya adalah menempatkan salah satu tanaman yang ada di atas ke dalam botol dengan bentuk jar. Botol dengan bentuk jar memang menjadi salah satu tempat unik yang banyak manfaatnya sekarang ini. Dengan menggunakan jar untuk tempat tanaman yang ada diatas tentu akan membuat tanaman tersebut menjadi lebih unik.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!