bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Yakin Tidak Menaruh Tanaman Rambat Ini di Rumah? Anda Pasti Nyesel!

Yakin Tidak Menaruh Tanaman Rambat Ini di Rumah? Anda Pasti Nyesel – Ketika Anda  melihat dan ada di toko tanaman, seringkali Anda  menemukan jenis tanaman rambat yang menggoda Anda . Penggunaan dari tanaman rambat memang banyak dipakai untuk menghias bagian luar dari rumah Anda. Tentunya untuk jenis dari tanaman rambat yang ada sekarang ini juga sudah semakin banyak dan bisa disesuaikan dengan kondisi dan apa yang ada di dalam dan diluar rumah Anda.

tanaman rambat
tanaman rambat

Baca Juga: Jangan Diabaikan, Ternyata Cat Warna Putih Bikin Rumahmu Jadi..

tanaman rambat
tanaman rambat

Penggunaan dari jenis tanaman rambat ini akan paling pas saat Anda  menggunakannya sebagai hiasan yang ada pada eksterior rumah. Penggunaan tanaman rambat ini pas dipakai pada kanopi dan juga bagian teras rumah Anda . Untuk pilihan jenis tanaman merambat yang akan bisa Anda  pakai ada yang mempunyai batang kuat dan ada juga beberapa pilihan jenis tanaman merambat yang mempunyai batang lunak.

Untuk pilihan jenis tanaman merambat yang mempunyai batang keras atau kayu ini biasanya akan lebih susah untuk diatur saat menjadikannya sebagai eksterior rumah. Maka dari itu, kebanyakan orang lebih suka menggunakan pilihan jenis tanaman merambat dengan batang lunak agar mudah diatur untuk hiasan luar rumah.

Nah, kalau Anda  memang akan menggunakan dan membeli pilihan jenis tanaman merambat, maka berikut ini akan ada beberapa pilihan jenis tanaman merambat yang akan bisa Anda  jadikan pilihan, diantaranya adalah:

Dolar Rambat (Ficus Pamila)

Untuk pilihan jenis tanaman merambat yang akan Anda  gunakan pertama adalah dengan menggunakan tanaman dolar rambat atau ficus pamila. Untuk pilihan jenis tanaman merambat satu ini paling pas dan banyak dipakai untuk menghias bagian dinding luar yang ada di rumah Anda . Untuk daun yang ada pada pilihan jenis tanaman merambat ini mempunyai ukuran kecil sehingga paling pas dipakai untuk hiasan bagian dinding luar rumah.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Untuk pilihan jenis tanaman merambat satu ini juga tidak mempunyai bunga, jadi yang akan Anda  dapatkan adalah warna hijau pada daun yang akan ada sepanjang tahun. Yang akan menjadi kelemahan dari pilihan jenis tanaman merambat ini adalah batangnya yang kuat dan bisa menembus dinding rumah. Hal ini yang membuat Anda  harus hati-hati ketika menggunakan pilihan jenis tanaman merambat pada dinding luar rumah.

Morning Glory

Untuk pilihan jenis tanaman merambat yang akan Anda  gunakan kedua adalah jenis glory morning. Untuk pilihan jenis tanaman merambat satu ini mempunyai warna yang lebih cerah dibandingkan dengan tanaman yang lainnya. Yang menjadi kelebihan yang ada pada pilihan jenis tanaman merambat ini adalah bisa tumbuh dan berbunga dimanapun berada. Jadi ketika panas dan cuaca ekstrem pilihan jenis tanaman merambat ini tetap akan bisa tumbuh dan juga berkembang. Untuk pilihan jenis tanaman merambat ini paling pas dipakai untuk membuat vertikal garden.

Mandevilia

Untuk pilihan jenis tanaman merambat selanjutnya adalah mandevilia. Bunga yang akan Anda  dapatkan pada pilihan jenis tanaman merambat ini juga sangat banyak warna pilihannya. Bunga yang ada di pilihan jenis tanaman merambat ini ada yang mempunyai warna kuning, merah dan juga merah muda.

Ketika Anda  mempunyai pilihan jenis tanaman merambat ini di rumah, maka memang akan memberikan kesan cantik dan indah pada rumah Anda . Untuk pilihan jenis tanaman merambat ini juga lebih mudah tumbuh dan tahan terhadap cuaca. Penanaman dan penggunaan dari pilihan jenis tanaman merambat pas digunakan pada cuaca ekstrem.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!